Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Koruptor Malaysia Paling Dicari Ini Terlibat Skandal Seks Artis Korea
Koruptor Malaysia Paling Dicari Ini Terlibat Skandal Seks Artis Korea
Jho Low (kanan), diduga ikut terlibat dalam skandal seks di Korea.

MALAYSIA - Jho Low sekali lagi muncul di media-lingkup internasional, tapi kali ini, tidak ada hubungannya dengan kasus korupsi 1MDB.

Low telah secara resmi dinobatkan sebagai salah satu klien VIP, yang ditawari layanan seksual di klub anak laki-laki miliarder terkenal Korea, Burning Sun, yang berada di episentrum skandal yang saat ini menjerat bintang besar K-Pop, politisi, dan perusahaan ternama.

Seperti dilansir serial televisi investigasi Korea, Straight, Low ternyata adalah salah satu dari dua investor Asia Tenggara yang bertemu dengan Yang Hyun-Suk, Kepala Eksekutif YG Entertainment Inc bersama dengan anggota berpangkat tinggi dari perusahaan hiburan di sebuah restoran kelas atas. Low dan Yang diduga pergi ke klub setelah pertemuan, di mana mereka ditawari layanan seksual.

Gadis-gadis semuda 14 tahun, yang sebagian besar adalah pelarian, dibius dan ditawarkan sebagai mainan seksual kepada para VIP yang akan melanjutkan untuk menyerang dan merudapaksa gadis-gadis ini di kamar mandi, sebelum meninggalkan mereka di lantai, atau di bangku-bangku jalan, tetapi tidak sebelum melepaskan gelang mereka untuk menghancurkan bukti yang dapat dihubungkan kembali ke klub.

GBH digunakan untuk membius para gadis, karena efeknya yang menghapus ingatan. Beberapa VIP ini bahkan membayar ekstra untuk memfilmkan seksual brutal mereka untuk dibagikan.

Lainnya yang termasuk dalam skandal bersama dengan Jho Low adalah nama-nama besar di industri Pop Korea (K-Pop) seperti Seungri, sebelumnya dari BIGBANG, mantan artis dan radio Korea DJ Jun Joon-Young, dan bahkan seorang perwira polisi Gangnam yang telah sejak itu, telah dibebaskan dari tugas.

Seluruh skandal dapat dilacak dalam tweet oleh Women of Leisure (@neoliveson).
Pencarian Jho Low masih berlangsung, tetapi tampaknya dia mungkin tidak akan menjadi orang internasional yang penuh misteri lagi, walaupun keberadaannya masih belum diketahui.

Sumber : http://news.rakyatku.com/read/152906...ks-artis-korea

emoticon-Wow
Diubah oleh matthysse67 30-05-2019 07:08
Mika.Kallio
sebelahblog
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.