Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

permata.digitalAvatar border
TS
permata.digital
Nasib Sial Fans Arsenal Pakai Jersey Mkhitaryan Langsung Diberhentikan Polisi
Nasib Sial Fans Arsenal Pakai Jersey Mkhitaryan Langsung Diberhentikan Polisi


Para fans yang sudah tiba di Azerbaijan untuk menyaksikan laga Chelsea vs Arsenal final Liga Europadi Stadion Baku, Kamis (30/05). Namun ada hal yang menarik saat para fans berjalan sekitaran stadion dengan mengunakan salah satu jersey bertulisan Mkhitaryan. Yang mana itu merupakan nama pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan.

Seperti terlihat dalam rekaman video @sntvstory yang saat ini sudah ditonton 3,2 juta pasang mata. di video twitter itu terlihat dua orang fans Arsenal yang sedang berjalan santai tiba-tiba diberhentikan oleh seorang polisi setempat dengan membicarakan ataupun bertanya sedikit mengenai jersey yang mereka gunakan. Namun setelah berbicara melalui komunikasi radio miliknya dirinya membiarkan mereka pergi.



Terlihat fans yang diberhentikan tersebut kebingungan karena secara tiba-tiba diberhentikan tanpa sebab. Setelah polisi itu meminta maaf telah menganggu perjalanan mereka sambil tersenyum dan mereka juga membalasnya dengan senyum paksa.

Seperti yang kita tahu kalau penyerang Arsenal ini tidak dapat bermain lantaran ada konflik POLITIK antara Azerbaijan dan Armenia yang merupakan negara Mkhitaryan. Dirinya yang tidak mendapatkan jaminan dari pemerintah Azerbaijan dan Pihak UEFA, tentang keamanan dari pemain Arsenal ini jika tetap memaksakan diri ingin bermain melawan Chelsea di Baku.

Larangan bermain untuk Mkhitaryan bukan kali pertama, sebelumnya juga pernah mendapatkan masalah yang sama, saat fase grup Arsenal melawan Qarabag FK. Pemain timnas Armenia ini harus tinggal dan tidak dapat ikut bermain begitu pun juga kepastian final nanti dirinya akan tetap berada di markas Arsenal.

Unai Emery sepertinya harus memikirkan pemain yang akan mengantikan gelandang bernomor punggung 7 itu agar dapat memastikan Arsenal dapat menang pada laga nanti. Karena jika menang dari Chelsea di final Liga Europananti maka Arsenal berkesempatan masuk Liga Champions musim depan.

Spoiler for sumber:
Diubah oleh permata.digital 29-05-2019 07:57
bayukuya1988
sebelahblog
anasabila
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.