- Beranda
- Heart to Heart
Curhat
...
TS
Gabriel982
Curhat
Mau curhat nih, beberapa hari yg lalu aku ada ketemu laki2 di pom bensin si doi cakep pisan (menurut aku) si doi awalnya ngajak ngobrol buat basa basi aja.. Eh tiba2 si doi minta no wa aku. Oleh bener2 lupa no sendiri yaudah bilangnya lupa. Pas juga waktu itu bensin dah full langsung pergi duluan ninggalin si doi. Nah menurut kalian apa aku dh ilang kesempatan??
0
642
19
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
23.3KThread•41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya