Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Telepon Luhut, Prabowo Cerita Soal Cek Kesehatan di Luar Negeri
Telepon Luhut, Prabowo Cerita Soal Cek Kesehatan di Luar Negeri

Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul bercerita tentang Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang berkomunikasi lewat telepon dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Rabu siang, 29 Mei 2019. Prabowo disebut menelepon Luhut dari luar negeri.

"Tadi siang pas makan bareng Pak Luhut, Pak Prabowo menelepon di-speaker. Eh Wo di mana kau Wo? Ku dengar kau di luar negeri Wo? Ku dengar kau di Dubai," ujar Ruhut menirukan percakapan Luhut dan Prabowo saat dihubungi Tempo pada Rabu, 29 Mei 2019.

Ruhut menyebut keduanya memang akrab sebagai senior junior. Menurut Ruhut, ketika itu Prabowo bercerita kepada Luhut bahwa dirinya berangkat ke luar negeri untuk berobat. Kemudian, Luhut menawarkan bantuan kepada Prabowo untuk mengenalkanya kepada seorang dokter yang bisa membantu mengobati sakitnya itu. Prabowo disebut mau menerima tawaran seniornya tersebut.

Via telepon, ujar politikus Demokrat itu, Luhut juga mengingatkan agar Prabowo memerintahkan para pendukungnya tak lagi melakukan demonstrasi seperti pada 22 Mei lalu. "Baliklah kau, Wo. Jangan ada yang rame-rame lagi itu," ujar dia.

Menurut keterangan Ruhut, Prabowo mengatakan dirinya akan pulang ke Indonesia pada 3 Juni mendatang. Prabowo saat ini diketahui tengah berada di Austria dan sempat transit di Dubai. Selain perjalanan bisnis, Prabowo ke luar negeri disebut juga untuk cek kesehatan.

Prabowo bersama Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden, kini sedang menunggu proses sidang sengketa Pilpres 2019. Pasangan Prabowo - Sandiaga mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi terkait dengan hasil pilpres. Berdasarkan rekapitulasi KPU, Prabowo - Sandiaga memperoleh suara 44.50 persen, sedangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin meraih suara 55.50 persen.



SUMBER
simsol...
raptordeltadunn
habarbinsemith.
habarbinsemith. dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.