alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cecb07b9a972e5b9a6c5da1/6-jenis-kucing-favorit-ane-nomor-4-tatapannya-luar-biasa
Lapor Hansip
28-05-2019 10:52
6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)
Past Hot Thread
Halo Agan dan Sista ! Di thread ane kali ini , ane mau share beberapa ras kucing yang ane suka, salah satunya karena matanya ( karena biasanya dari mata turun ke hati )emoticon-Wowcantik


1. British Shorthair

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)

Tahukah agan dan sista kalau kucing jenis ini sudah ada sejak tahun 1800-an. Kucing ini memiliki mata yang besar dan bulat. Bentuk badan yang padat dan berotot dibagian dada membuat kucing ini sangat menggemaskan, ditambah lagi dengan kepalanya yang berbentuk bulat dan pipi nya juga yang bulat penuh. Walaupun kucing ini terlihat pendek namun tulang pada kakinya kuat.
Popularitas dari British Shorthair sempat menurun karena adanya ras kucing persia dan siam.
Ah tapi menurut ane British Shorthair tetap menggemaskan.

2. Egyptian Mau

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)



Sesuai dengan namanya, kucing ras Egyptian Mau merupakan asal Mesir. Egyptian Mau merupakan salah satu ras kucing tertua.  Bulu dan kulit tutul menjadi ciri khas dari kucing ini. Memiliki rupa seperti cheetah membuat kucing ini memang dapat berlari dengan cepat karena memiliki kaki belakang yang panjang.

3. Oriental Longhair

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)

Untuk kucing yang satu ini ane ngefans dengan kepala nya yang berbentuk segitiga dan telinganya yang lebar. Bulu yang dimiliki Oriental Longhair mempunyai tekstur yang lembut. Sifat dari si Oriental Longhair sepertinya agak posesif karena dia suka ngikutin kemanapun pemiliknya pergi (ah sepertinya banyak ras kucing yang kayak gitu) dan satu lagi, kucing ini suka dengan tempat-tempat yang tinggi.

4. Ragamuffin

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)

Ras kucing yang satu ini memiliki bulu yang lebat, panjang, lembut, halus, dan seperti bulu seekor kelinci. Kucing ini terkenal dengan sifatnya yang ramah , lembut, jinak dan penyayang sehingga aman dan cocok untuk dipelihara, sehingga kucing ini baik jika dekat atau bermain dengan anak-anak. Mata yang dimiliki kucing ini membuat dirinya menjadi kucing yang manis.

5. Ragdoll

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)

Apa karena memiliki nama dengan unsur "doll" sehingga kucing ini amat sangat cantik ? Ras kucing ini memiliki badan yang besar dan juga panggul yang besar. Bahkan penggemar dari kucing Ragdoll memiliki organisasi yang dikasih nama "Ragdoll Fanciers Club International (RFCI)". Organisasi ini bikin suatu aturan dan juga panduan untuk para peternak kucing ras Ragdoll. Emang beneran cantik deh kucing yang satu ini. Gimana menurut kalian?

6. Savannah

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)

Sudah melihat kucing yang gemas dan cantik , kali ini ras keturunan kucing liar, "Savannah" (Savannah , ooh na-na ). Eits walaupun kucing ini terlihat liar tapi tidak dengan sifatnya, sifat yang dimiliki kucing ini tetap ramah dan baik seperti kucing pada umumnya. Kucing ini memiliki badan yang besar, berotot dan tinggi. Telinga yang dimiliki berbentuk segitiga dan kakinya panjang. Ras Savannah merupakan salah satu ras yang memiliki kecerdasan tinggi.

Jenis kucing apa yang agan dan sista suka ? Kasih tau ane ya..emoticon-Cendol Gan

See you




*source
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gerandrean dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
28-05-2019 11:21
ane tak suka pelihara kucing
cuma suka pussy aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
28-05-2019 11:39
Kucing kampung, gak takut kalo dicuri orang.. emoticon-Big Grin6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)
Diubah oleh Doenanz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
son.of.gabe dan 2 lainnya memberi reputasi
3
28-05-2019 11:55
ragdoll keren emoticon-Hammer (S)
0
30-05-2019 14:01
British Shorthair
yang ini lucu juga ya
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan hatwim memberi reputasi
2
30-05-2019 14:03
Nunggu kucingnya agan fellgreyemoticon-Ngacir
profile-picture
hatwim memberi reputasi
1
30-05-2019 14:04
aku pecinta village cat aja...
emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dheblunk dan 3 lainnya memberi reputasi
4
30-05-2019 14:05
perawatan nya mesti ok tuhemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
yosegratian memberi reputasi
1
30-05-2019 14:06
Gw sih ga pnya kucing tp rumah ane sering di samperin kucing kampung buat tidur.. dia pikir teras ane penginapan
profile-picture
poppopcoy memberi reputasi
1
30-05-2019 14:08
BSH juga paporit ane sist emoticon-Peluk
Diubah oleh udapati
profile-picture
hatwim memberi reputasi
1
30-05-2019 14:08
profile-picture
Dipoaji90 memberi reputasi
-1
30-05-2019 14:08
6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)

Kucing kucing ane yg suka berak sembarangan emoticon-Hammer

Apalagi kalo lagi birahi emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Touristc dan 4 lainnya memberi reputasi
5
30-05-2019 14:12
Ane peliharanya babi, sis.
emoticon-Leh Uga

Quote:6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yellowseptembre dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Lihat 1 balasan
30-05-2019 14:13
Ane hobinya jadi kucing garong. Gimana dong bre?

6 Jenis kucing favorit ane (nomor 4 tatapannya luar biasa)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uwezz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30-05-2019 14:15
Kucing kampung termasuk jenis apa, gan?
0
30-05-2019 14:15
Ane pelihara kucing kampung aja gan ..hehe.

profile-picture
uwezz memberi reputasi
1
30-05-2019 14:18
Binatang yg paling berisik kalo khawiin
0
30-05-2019 14:18
british shorthair keren gan... bulunya pendek2 dan lembut, perawakannya juga gk galak (muka imut)... paporit ane tu gan...
profile-picture
kornilenko memberi reputasi
1
30-05-2019 14:18
nomor 1 dah lucu itu matanya bulet banget emoticon-Peluk
0
30-05-2019 14:18
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thisisnightmare dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30-05-2019 14:19
ragdoll emoticon-Peluk
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.