Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shifu356Avatar border
TS
shifu356
ASN Disebut Banyak Coblos 02, Fadli Zon: Ini Bukan Persoalan Prabowo-Sandiaga
ASN Disebut Banyak Coblos 02, Fadli Zon: Ini Bukan Persoalan Prabowo-Sandiaga

AKURAT.CO, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Fadli+Zon][color=#f9a01b][b]Fadli Zon[/b][/color][/url] yakin masyarakat lebih banyak yang memilih [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo][color=#f9a01b][b]Prabowo[/b][/color][/url]-Sandi.

Hal itu dikatakan Fadli saat menanggapi pernyataan Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko yang menepis bahwa pegawai BUMN dimobilisasi.


"Sekarang kan mobilisasi itu bisa terlihat, tentu bukan dari ASN-nya secara massa, tetapi dari pimpinan-pimpinannya, imbauannya, fasilitasnya, dan lain-lain," ujar Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Meski begitu terkait mobilisasi ASN, Fadli menilai hal itu salah dan harus ditindak sesuai aturan yang berlaku. Walau pada akhirnya dugaan mobilisasi pimpinan ASN tersebut tidak menunjukan hasil yang signifikan terhadap perolehan suara Pilpres 2019.

"Ini bukan persoalan [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo][color=#f9a01b][font=Roboto, sans-serif][b]Prabowo[/b][/font][/color][/url]-Sandi. Ini persoalan rakyat yang hak-hak mereka itu merasa dicederai," ucapnya.


Sebelumnya, Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko, menepis kubu 01 memobilisasi ASN atau PNS hingga BUMN secara masif untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. 

Kemudian Moeldoko mengatakan hasil Pilpres tersebut berbanding terbalik dengan survei internal. "Menggerakkan BUMN? Tahu nggak BUMN yang milih 02? (Sebesar) 78 persen. Menggerakkan ASN? ASN 72 persen yang milih([url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo][color=#f9a01b][font=Roboto, sans-serif][b]Prabowo[/b][/font][/color][/url]-Sandi). Di mana menggerakkan?" kata Moeldoko di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019). []





[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-639929-read-asn-disebut-banyak-coblos-02-fadli-zon-ini-bukan-persoalan-prabowosandiaga]
[color=#1e92f7][size=4]Sumber[/size][/color][/url]
BeGoNia
jogan46
samsol...
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.