Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sectioagungAvatar border
TS
sectioagung
Cerita Si Ketua Pentas Seni Part 1
Pagi yang cerah gw ada janjian ama bokap, gw akan minum susu sapi segar ditemani pancake coklat.

Semua berjalan baik sampai akhirnya ada notif line yang muncul begitu aja. Isinya jauh lebih gak enak, gw disuruh dateng sekolah pagi bgt karena 'katanya' ada urusan super penting.

Emang urusan apa yang lebih penting dri pada menghabiskan susu murni segar dan disuruh brgkt skolah jam setengah enam pagi.

Akhirnya gw brkgt dgn malas-malasan dan blm smpt shampooan.

Setelah naik angkot seadanya, bayar pake uang sisa jajan kmrn gw turun. Dari chat line yg gw dpt gw disuruh ke ruang osis dan bertemu dgn ketua osis yang disegani dan ditakuti.

Pas gw sampe itu dah jam 6 pagi. Dan suasana skolah msh damai, aman, sejahtera. Pas didpn sudah kumpul ketua osis, ketua divisi kesenian, dan orang paling cogan di skolah gw dgn skill lettering dan desain yg mumpuni.

Gw disuruh duduk di kursi depan meja. Dan dgn polosnya gw tanya 'ada apa ya kak?' memang sebagai laki ini aneh bgt. Trus si ketua osis cuman diam.

Baru dia ngomong 'elo gw pilih jadi ketua panitia pentas seni tahun ini'. 'Anjir bisa gila w klo gini' batin gw dalam hati.

'tapi kan saya ga tau apa-apa kak' bela gue. 'Sudah ini amanah klo lo ga ngerjain brarti lo munafik. Gw tunggu struktur panitia besok sore abis pulang sekolah.' katanya tegas. Setelah itu satu persaru mulai ninggalin gw yang kebingungan stengah mati.

Saat di kls pun isi catatan gw hanya ada gambar garis - garis kestrukturan yang terlihat absurd.

Bel skolah istirahat berbunyi. Gw kekantin tmpt nongkrong biasanya. 'sue lu mal' kta gw ke Akmal, tmen gue yg ngeline tdi pagi. 'Abis we ga brani diapa-apai ama tuh orang. Klo plang bonyok ortu gw yg khawatir nanti.'

Percakapan tongkrongan gw berakhir saat ada guru kesiswaan yg ngondisikan karna para murid yang bandel tidak msuk walau udh denger bel masuk.

Lagi lagi dikelas cuman tidur, alasanya sih biar kaga stress. Ya gimana ga tidur Fisikanya susah.

Di perjalanan pulang akhirnya gw mampir ke kafe utk menenangkan pikiran dan mencari jln keluar. Akhirnya setelah diskusi ama temen temen angkatan via chat terbentuklah sturktur panitia tsb.
Walau butuh waktu 5 jam gw duduk sambil mikirin ginian. Tapi yang penting dah jadi dan siap dipresentasikan ke ketos ganas itu.

Besoknya gw menyelesaikan pelajaran dgn fokus, ya fokus tidur. Stelah itu bel pulang dan gw lngsung menuju TKP. Di tmpt itu lagi - lagi ada tiga serangkai yang kmrn. Gw lngsung duduk dan tanpa basa basi gw keluarin kertas abis ngeprint tadi pagi di koperasi skolah.

'emm, sesuai ama pilihan gw' katanya. Buset dah trus napa harus gw yang ngerjain klo gitu. 'Tapi ini kenapa wakil ketua sama sekretarisnya cewe smua ya?'. 'iya kak, selain pinter (cakep mksudnya) mereka itu rajin bgt' jawab gue. 'ohhhh.'

'oke gw terima, segera gw tunggu rapatnya.' Ucapan yg ngebuat gw lega.

PART SATU DAH KELAR, COOMING SOON PART DUANYA.šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Diubah oleh sectioagung 28-05-2019 23:05
0
274
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThreadā€¢43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.