indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Sering Meremas Payudara Akan Menjadi Besar, Fakta Atau Mitos?

Hai gan semuanya dimana pun berada.
Apa kabarnya?
Tentunya baik dan sehat semua ya.....

Di thread kali ini saya ingin membagikan sedikit informasi tentang
Jika Payudara sering diremas,apakah akan menjadi Besar?

Terkait dengan informasi yang saya bahas, tetap positif thinking ya agan semuanya.... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Payudara yang sering diremas akan menjadi besar = Fakta atau Mitos????

Jika payudara sering diremas memang itu tidak akan membuat payudara menjadi besar karena saat adanya rangsangan maka aliran darah meningkat dan naik ke payudara dan membuat payudara mengembang atau bisa disebut membesar namun bersifat sementara dan tidak permanen.

Pada saat payudara diremas,maka akan ada perubahan pada bagian puting yang makin mengeras. Lagian ya, sampai saat ini atau setahu saya sih belum ada ya studi yang valid mengenai membesarnya payudara akibat sering diremas-remas.
Tapi gak tau sih kalau agan nemu studi validnya tentang hal ini. Jika tahu mohon dibagi ya gan informasinya hehehhehe.....
Skali lagi berbagi itu sangat indah emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

Nah, sejauh ini tentunya agan semuanya sudah pada tahu ya kebenaran tentang payudara yang membesar jika sering diremas itu Fakta atau Mitos.

Yupzzzz... benar skali agan agan semuanya... Payudara Besar akibat sering diremas itu adalah MITOS ya... dan bukan FAKTA.

Nah, kalau begitu... Apakah salah jika kita meremas remas payudara kita sendiri?????? (Awas jangan salah remas payudara ya gan,hehehhehehe).
~positive thinking tetap terjaga ya gan~
emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Terdapat penelitian dari University Of California bahwa ada keuntungan dari meremas payudara. Yaitu mampu membunuh kanker. Karena dengan adanya tekanan fisik pada payudara mampu menekan pertumbuhan sel sel kanker.

Nah,,,, semoga informasinya bermanfaat ya gan sis bro....
Diubah oleh indriketaren 11-08-2019 05:37
anasabila
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
12.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.