alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 140 dari 148
29-05-2019 04:20
menuju part 100 nih bang min,gak berasa udah hampir 3 tahun ane nongkrong dithread ini emoticon-Ngakak



walaupun updetnya gak tentu,tapi ini salah satu cerita yang paling ane tunggu lanjutannya,terimakasih buat ceritanya bang emoticon-Toast
ane tunggu lanjutannya emoticon-Toast
0
29-05-2019 14:36
Finally, kelar juga habis 2 minggu marathon baca cerita ente bang min. ngga tau kenapa ane baru nemu ini cerita ya emoticon-Bingung (S) padahal udah lama muncul di kaskus
0
Lapor Hansip
29-05-2019 14:55
Balasan post kadalin334
bang ini bacanya dimana ya? kaskus juga atau di buku? tks bang
profile-picture
urbullet memberi reputasi
1
29-05-2019 16:57
PART LXVI: Hari ini milik kita!
Merelakan adalah perbuatan yang terpuji tetapi sulit untuk dilakukan, Terkadang hati kita tidak mengikuti apa yang otak kita inginkan, Dan berujung dengan patah hati (lagi)

Tapi itu memang harus dicoba, Apa salah nya mencoba? Walaupun harus berujung dengan gagal lagi dan lagi, Yang terbaik datang bukan sembarang, Kan?


i just dont want to miss you tonight...

Quote:
Siang itu di warung biasa kami berkumpul.

Ane dan temen-temen seangkatan ane lagi nungguin pelajar yang katanya mau 'ngebalikin' ke sekolah kami, Tapi sampe jam 3 sore yang ditunggu pun tak kunjung datang.

Minuman-minuman keras tanpa merk yang sedari siang tadi diputar searah jarum jam terlihat seperti tidak ada habisnya.

Siang yang panas dan terik, ditambah tenggorokan yang ikutan panas sekarang.

"Mane yang mau balikin, yah omdo" Kata Capung ke pelajar ane basis pulgad nya.

"Gatau gue pung, kemaren bilang sore ini mau ngobrak-ngabrik sekolahan kita" Kata pelajar yang ditanya Capung tadi.

"Ngobrak ngabrik ape mau digiring biar lari-lari an sampe priok? Belaga gila kali ngobrak ngabrik, menang aje ga pernah" Kata Capung sambil menenggak segelas minuman yang ada di tangan nya.

"Pung kita nongkrongin pinggir jalan aja biar tar langsung ketemu mereka" Kata ane ke Capung.

"Jangan min, nanti malah mancing intel kalo nongkrong disitu" Kata Capung.

"Kalo sore baru pada dateng kita udah cabut pasti di medsos teriak-teriak sok iye" Kata Ridho yang ada disebelah ane.

"Nah makanya kita Jaga Kandang nih sampe sore, kalo ga ada yang dateng, Samperin Tubun aja, anak siang nya balik jam 5 an" Kata Capung.

"Tubun siang nya, Robot semua pung" Kata ane.

"Yaelah kan udah biasa berantem sama robot" Kata Capung.

"Yah lu enak, dibacok minta lagi, gue terakhir dibacok masuk rawat inap" Kata ane

"Minta lagi sambil nyengir ye min" Kata Ridho sambil tertawa.

Jadi inget, Kebiasaan Capung kalo lagi dibacok dia malah membuat gerakan tangan nantangin buat ngebacok lagi, Dan kadang dia ga sadar dia begitu sambil nyengir. Goblok emang emoticon-Ngakak (S)

Sampai sore yang katanya mau ngandangin ga kunjung datang kesini.

Malah pelajar Tubun tim motor nya beberapa kali lalu lalang, Ngelokit keadaan, Kebiasaan emang kalo anak-anak sekolah ane nongkrong di deket sekolah sampe sore pasti mereka penasaran sampe ngirim pelajar buat ngelokit pake motor.

"Lokit terus bang, Rame nih jadiin lah ayo" Teriak Capung ke mereka.

"Ga mungkin pung mereka nyamperin kesini, Mentok di pintu rel doang paling disitu" Kata Babeh ke Capung.

"Biarin aja, siapatau hari ini mereka berani nyamperin ampe depan gerbang, kayak tahunan kemaren-kemaren" Kata Capung.

Yang sering ribut sama Tubun siang itu basis Pulgad, Buaran, Dll.

Basis ane jarang ketemu sama mereka, Paling ketemu sama yang pagi nya di terminal kp melayu, Itu juga baru dikeluarin BR udah pada lari-lari an...

"Pung rawasari rame anak 8CP pung, Gabung sama Israel kayaknya" Kata salah satu junior ane yang baru dateng ke tongkrongan.

"Wah, Pas ini, katanya anak ***** juga lagi di Kodim kan? Gabungin aja" Kata Capung lalu mengontak salah satu pelajar sekolah tua aliansi kami itu.

Sekitar kurang lebih setengah jam kami menunggu akhirnya mereka datang.

"Langsung jalan apa begimana ni bang Capung?" Tanya salah satu pelajar mereka.

"Langsung jalan aja, Keburu pada cabut mereka juga" Kata Capung.

Lalu kami menunggu patas 43 yang akan membawa kami ke Rawasari.

Datanglah patas yang kami tunggu-tunggu itu, Dengan semangat dan perjuangan (dan makian sang kondektur tentunya) kami semua berhasil naik ke patas itu, Penuh atas bawah dan juga sampe miring itu patas karena emang lagi allbase kedua sekolahan se aliansi ini.

"****** featuring ****** lagi wara wiri" Teriak pelajar entah siapa yang ada di pintu patas meneriakan 2 nama sekolah kami.

Skip...

Perjalanan lancar jaya sampai akhirnya....


"Woy depan tuh rame rame, pir kiri pir" Teriak pelajar yang ada di atas atap patas.

"Kiri pir kiri, Turunin ayo siapin BR nya" Teriak Capung yang sudah ada di aspal walaupun patas belum berhenti dengan sempurna.

Ketika pasukan aliansi kami sudah pada turun, Ternyata masih ada pelajar yang ada di dalam patas.

"Gue ngumpet dulu nanti turun depanan dikit kita press depan belakang" Kata salah satu dari pelajar itu.

Ane mengira itu hanya kebohongan semata dan mereka jiper duluan melihat jumlah musuh kami yang ternyata cukup banyak.

"Yaudah pada nunduk dah" Kata Capung ke mereka.

Ane keluarkan BR yang ada di tas ane, Celurit kesayangan yang entah sudah dipakai berapa kali melukai orang.

"Celurit kramat tuh, Kalo udah keluar tas harus kena darah ye bang" Kata salah satu pelajar sealiansi ane yang ane kenal.

"Hahaha ga kramat juga bang, Kramat nya kan ga ikut jalan hari ini" Kata ane sambil tertawa.

"Padahal demen banget ye mereka kalo ketemu 8CP sama israel" Kata pelajar itu.

"Makanya, Tumbenan amat di kontek ga ada balesan" Kata ane.

Kami semua berjalan mendekati mereka dan mereka juga berjalan ke arah kami.

Patas yang kami naiki tadi berhenti tidak jauh di belakang mereka, Dan pelajar tadi pun pada langsung turun dan berlarian ke arah musuh kami.

ADEGAN TIDAK UNTUK DITIRU

"Woy woy itu udah pada mulai, Ayo majuin majuin" Teriak suara dibelakang ane.

Dan kami pun berlarian kearah musuh kami.

"Bukan sulap bukan sihir STM ****** FEATURIN STM ****** Nih" Teriak pelajar lain meneriakan nama sekolah kami.

"PONCOL KAPAL ISRAEL Feat 8 CEMPAKA PUTIH" Teriak pelajar musuh.

Padahal ane liat ga ada yang setelan nya kayak anak Kapal, Tapi mereka meneriakan aliansi musuh bebuyutan aliansi kami yang setiap 30 September selalu punya cerita tiap tahun nya.

"Majuin majuin" Teriakan pelajar khas yang sedang tawuran.

Capung ada di barisan paling depan dengan membawa kelewang yang mengkilap terkena sinar matahari sore.

Dengan lihai Capung memutarkan kelewang membuat musuh tidak bisa bergerak, Maju kena kelewang, Mundur nanti malah jebol karna yang belakang juga lagi di press.

Ane ikut maju di sebelah kanan, Mencoba menghalangi mereka jika berniat menyebrang.

Kami berada di jalur cepat, Yang lagi sepi-sepi nya sore itu, Pilihan mereka kabur hanya ke kanan untuk menyebrang karna sebelah kiri mereka itu ramai banyak pengendara motor dan mobil.

"Bantai bantai" Teriak suara dibelakang ane.

Depan ane pelajar musuh membawa samurai yang terus dia gesekkan ke aspal, Tapi sayangnya itu tidak membuat ane takut, Malah membuat ane bersemangat karena kalau bisa ngalahin yang megang samurai pas diceritain pas lagi nongkrong nya nanti enak. Bukan ane yang cerita tapi tim hore (tim teriak doang tapi gak maju) yang cerita, Ane cuman ribut dan pas udah kelar ya dengerin cerita mereka. Langit tidak perlu menunjukan kalau dia tinggi kan? emoticon-Ngakak (S)

Ane pun tidak diam saja melihat pelajar di depan ane yang hanya menggesekan nya ke aspal.

"Maju lo anjing" Teriak ane ke dia.

Celurit ane ayunkan ke depan sambil menjaga jarak dengan nya karena dia pake samurai sedangkan ane cuman pake celurit.

Dan saat itu ternyata mereka sudah menyerah.

Pelajar yang tadi di press depan nya oleh Capung mulai mundur ke belakang, Mencoba berpindah ke arah kanan yang sudah kami tutup.

Pelajar tadi lengah sempat melihat ke belakang, Dan ane dengan cepat langsung saja menancapkan celurit ke pinggang nya.

"Mati lo" Teriak ane dengan keras.

Celurit nya tidak menancap, Langsung ane tarik lagi.

Seragam osis putih itu berubah warna nya.

Berubah menjadi merah, Tanda darah sudah bercucuran.

"Woy kena tuh kena, Bantai bantai" Teriak suara belakang ane.

Ketika hendak ane ayunkan celurit ane ke kepala nya, Tiba-tiba saja celurit ane di tosin pake kelewang.

Celurit ane terpental ke belakang, Musuh yang terluka di beking sama temen nya, dia dibawa ke tengah-tengah barisan.

Sementara samurai nya yang terjatuh langsung ane ambil dan bersiap untuk menusuk musuh ini jika dia berani maju.

"Ambilin celurit gue" Teriak ane sambil menoleh ke belakang.

Ketika ane bersiap-siap maju lagi, Ternyata yang ada di depan Capung sudah ada lagi yang kena.

Pelajar itu terjatuh di aspal.

Belum sempat teman nya menggantikan posisi nya, Pelajar tadi sudah diseret menjauh dari musuh kami, Diseret ke dalam barisan pelajar yang ada di belakang Capung.

Ane lihat dia udah terjatuh dan mencoba melindungi diri dengan tangan dan tas nya.

"Mampus temen lo mati noh" Teriak ane ke pelajar depan ane.

"Bacok terus tarik ke belakang, Mati in aja udah nih" Teriak suara-suara di belakang ane.

"Bang piss bang damai bang damai" Teriak pelajar musuh kami sambil jari tangan nya membentuk angka 2.

"Ga ada damai-damai an sama PKI, Abisin aja udah" Teriak pelajar aliansi ane.

Mereka semakin terkepung, Entah jadi apa teman nya yang lagi digebukin abis-abis an.

Salah satu junior ane menyodorkan celurit ane yang terpental kebelakang tadi.

Samurai yang ane pegang ane taro dibawah biar dipegang salah satu dari mereka, Karena ane ga jago pake samurai.

Dan tiba-tiba....


Sangat disayangkan terdengar suara sirine polisi, Sebuah mobil polisi berjalan kearah kami.

"Hoki lo anjing" Kata ane lalu memasukan celurit ane ke dalam tas.

Kami semua langsung berjalan jadi satu.

Berjalan ga lari-lari an. Mobil polisi nya cuman 1, Lagian ada korban luka pasti yang dipentingin mereka dulu lah.

Kami tertawa dengan riang, Hari itu mengalahkan mereka.

Yang ane denger dari cerita pelajar ane, Pelajar yang jatoh tadi udah ampun-ampun an, Kepala nya udah bocor, Tangan nya juga berdarah-darah dan karna dia tadi nahan BR pake tangan, Jari tangan nya kata mereka ngampleh gitu.. Hem apa ya bahasa baku nya, Kayak mendoan gitu lemes entah patah atau kenapa, Dan kuping kanan nya juga katanya udah ga ada di tempat nya... emoticon-Takut

Bukan ane gan yang eksekusi, Seriusan deh kan beda jalur nya tadi mah di samping ane, Pas ada polisi dateng ane cuman nancepin dikit celurit ke punggung nya dia yang udah telentangemoticon-Peace lalu jalan lagi.

Skip...

Kami sudah di samping sekolah ane, Adzan isya sudah berkumandang, Kami masih nongkrong berbagi cerita dan minuman malam itu.

Sampai kami membubarkan diri sekitar jam 8 malam, Dan pulang bersama basis masing-masing.

Hari ini milik kami, Ketika kami bersama, Musuh manapun akan kami buat berlari ketakutan, Selama mereka masih manusia tentunya.

ALIANSI KAMI TIDAK AKAN PUNAH KARENA AKAN TERUS ADA DAN TERUS MENGUASAI SISI JAKARTA. Silaturahmi memperpanjang usia.

Sesampainya dirumah, Ane langsung mandi dan siap-siap.

Iya dong siap-siap emang aku tuh jomblo jomblo esteem yang pulang tawuran malem nya nongkrong mabok lagi (gak nyindir lu kok dho emoticon-Ngakak (S))

Ane mau jalan sama Anggun malam itu.

Ke tempat yang dia bilang mau datengin, Ketoprak malam di daerah Litan situ.

Setelah siap-siap dan merasa udah ganteng, Ane bergegas menjemput Anggun.

Dan dia seperti biasanya, Selalu cantik, Dan Anggun...

"Ih lama banget, otw aja sampe setengah jam padahal deket" Kata Anggun.

"Iya tadi pas bilang otw baru mandi hehe moon maap" Kata ane sambil nyengir.

"Kebiasaan" Kata Anggun, Naik ke motor ane dan nyubit pinggang ane.

Ane cuman bisa nahan ngilu dicubit sama dia, Karna ga mungkin ane bales nepok pala nya.

Sesampainya di tempat yang Anggun pilih, Kami berdua pesen, Dia pedes dan ane sedeng. Entah kenapa cewek cantik doyan banget sama yang pedes-pedes. Lah ane kalo makan yang pedes dikit aja udah keringetan.

Ane ceritain soal tadi sore tawuran nya gimana, Ane suka cerita soal tawuran, Tapi ke Anggun doang, Kalo baru kelar nyeritain tawuran buat apa juga, Orang tadi udah ngeliat bareng-bareng, Mendingan nyimak aja.


Anggun mendengarkan cerita ane, Seperti biasa selalu jadi pendengar yang baik, Beberapa kali dia sempet ngilu di bagian cerita yang ada bacok-bacok an nya emoticon-Ngakak (S)

She's running out.....

Again.



Ane tutup dengan quote
Quote:Ketika kami sudah bersatu, Kami tidak akan lari kecuali itu mengejar musuh yang sudah berlarian.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
si.matamalaikat dan 10 lainnya memberi reputasi
11
29-05-2019 18:18
Quote:Original Posted By aokijireborn


Bang min update dong......penasaran lanjutannya bang

Done gan
Quote:Original Posted By si.matamalaikat
menuju part 100 nih bang min,gak berasa udah hampir 3 tahun ane nongkrong dithread ini emoticon-Ngakak



walaupun updetnya gak tentu,tapi ini salah satu cerita yang paling ane tunggu lanjutannya,terimakasih buat ceritanya bang emoticon-Toast
ane tunggu lanjutannya emoticon-Toast

Siappp, wkwkwk reader lama ni udah 3taon aja dimari emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kkaezhuu
Finally, kelar juga habis 2 minggu marathon baca cerita ente bang min. ngga tau kenapa ane baru nemu ini cerita ya emoticon-Bingung (S) padahal udah lama muncul di kaskus

Mampir2 ke sfth makanya gan hehehe #Enjoy gan
Quote:Original Posted By revila
bang ini bacanya dimana ya? kaskus juga atau di buku? tks bang

Buku gan ini buku nya bang Arief tapi udah sold out di twitter dia jualan nya
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1
29-05-2019 23:22
Cerita dong sama stm tangerang gmn
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1
30-05-2019 09:09
Makasih update annya gan.....udah 5 hari ini marathon baca trit bang min mulai page 1 ampe page belakang, nemenin ane sahur ....berpahala elo bang, hehe
salam kenal gan dri alumni SMK di Pulau Borneo
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1
30-05-2019 12:08
Quote:Original Posted By demikamu
Cerita dong sama stm tangerang gmn

STM Tangerang mana ada yg pernah sampe timur
Quote:Original Posted By aokijireborn
Makasih update annya gan.....udah 5 hari ini marathon baca trit bang min mulai page 1 ampe page belakang, nemenin ane sahur ....berpahala elo bang, hehe
salam kenal gan dri alumni SMK di Pulau Borneo

Pulau borneo jadi inget Sexy Killers emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1
30-05-2019 12:26
Quote:Original Posted By stmkepooo
STM Tangerang mana ada yg pernah sampe timur

Pulau borneo jadi inget Sexy Killers emoticon-Ngakak (S)


Tepat sekali bang, borneo mah isinya debu ama tambang semua
Klo soal ilmu kebal, boleh diadu deh bang capung ama dayak borneo
Piisss bang
profile-picture
arcaraya memberi reputasi
1
31-05-2019 12:55
msh terus lanjutkan bang?ap emg udh selesai??
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan ezza.i memberi reputasi
2
31-05-2019 22:42
Quote:Original Posted By aokijireborn


Tepat sekali bang, borneo mah isinya debu ama tambang semua
Klo soal ilmu kebal, boleh diadu deh bang capung ama dayak borneo
Piisss bang

Wkwkwk Jangan diadu, sekarang udah berdarah dia kalo keiris piso emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mr.yuhuu007
msh terus lanjutkan bang?ap emg udh selesai??

Lanjut bro
profile-picture
profile-picture
arcaraya dan mr.yuhuu007 memberi reputasi
2
02-06-2019 00:38
min. gw perkirakan rumah lo di daerah cb ya? soalnya pas ribut sama siapa gitu lo jelasin kalo jebol masuk ke kampungan situ dan lo bilang sonoannya lagi polsek jatner
0
02-06-2019 05:40
Bagus juga nih trit... gw dulu anak pondok jadi jarang ribut tapi sekali ribut ya banyak korban emoticon-Big Grin
0
02-06-2019 14:43
gan....ane abis nonton YT nya si rahmet ( njiir kepo bgt ama tawuran nya stm)
nah narasumber nya ntu si arazhi smith
agan stm kepoo tau soal doi ga ?
penasaran ane gan
0
Lihat 1 balasan
02-06-2019 15:49
Quote:Original Posted By aokijireborn
gan....ane abis nonton YT nya si rahmet ( njiir kepo bgt ama tawuran nya stm)
nah narasumber nya ntu si arazhi smith
agan stm kepoo tau soal doi ga ?
penasaran ane gan


Gausah kepo berlebihan bang, cukup tau ceritanya aja buat di jadiin pelajaran, salam dari stm cirebon
0
Lapor Hansip
02-06-2019 18:46
Balasan post aokijireborn
yaelah dia mah anak jerman
0
03-06-2019 09:02
Mantep min, maen ke kanal Rahmet
Diubah oleh bajingan.waktu
0
03-06-2019 16:54
bang min
0
03-06-2019 23:27
Updtade Napa bang
Diubah oleh bocahtengil088
0
04-06-2019 02:54
min kapan dapat panggilan dari si rahmet min , penasaran gua ama muka lu dan si capung minemoticon-Ngakak
0
Halaman 140 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
topan-badai-di-alam-bunian
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.