- Beranda
- Ask da Girls
RASA SUKA SAMA SAHABATNYA MANTAN (Ask)
...
TS
filsfeels
RASA SUKA SAMA SAHABATNYA MANTAN (Ask)
selamat pagi,siang,sore,malam disini ane mau sedikit cerita sekaligus ngajukan beberapa pertanyaan
Pertama ane lagi suka sama sahabatnya mantan cewe ane, suka disini bisa berarti suka dan sayang yah, beberapa kali ane selalu mikirin sahabatnya mantan ane,bahkan ketika ane masih pacaran sama cewe ane dulu, 2 tahun ane pacaran sama cewe ane dulu yg skrg udah jadi mantan dan 2 tahun itu juga rasanya ane nyimpen rasa suka itu dan masih ngeganjel sampe sekarang, gaenak banget btw ane masih berhubungan baik sama mantan ane, nah sahabatnya mantan ane ini orgnya menghargai banget persahabatan, agak tomboy orangnya tapi manis, umuran kisaran 23 untuk tahun ini, ane sempet beberapa kali chatan tapi cuma perihal curhat masalah cewe ane yg dulu ke dia, dan doi pun sama, tapi semenjak putus sama cewe ane yg kemaren udah gapernah kontekan lagi, ane kepikiran mulu rasanya ganyaman, nah kalo seandainya ane nyatain perasaan ke doi gimana ya? Terus bagaimana perasaan dan reaksi dia? Ane nyatain doang dan gaberharap dijawab sama dia, dan ane mohon juga buat dia ngerahasiain ini sama sahabatnya yaitu mantan ane, jaga perasaan dia ane gamau nyakitin walaupun udah jadi mantan, ane cuma mau nyatain aja biar gaada yg ganjel, mohon bantuannya gimana solusinya biar ane bisa plong. Yang mau bantu jawab ane doain hari harinya selalu ada kebahagian.
Pertama ane lagi suka sama sahabatnya mantan cewe ane, suka disini bisa berarti suka dan sayang yah, beberapa kali ane selalu mikirin sahabatnya mantan ane,bahkan ketika ane masih pacaran sama cewe ane dulu, 2 tahun ane pacaran sama cewe ane dulu yg skrg udah jadi mantan dan 2 tahun itu juga rasanya ane nyimpen rasa suka itu dan masih ngeganjel sampe sekarang, gaenak banget btw ane masih berhubungan baik sama mantan ane, nah sahabatnya mantan ane ini orgnya menghargai banget persahabatan, agak tomboy orangnya tapi manis, umuran kisaran 23 untuk tahun ini, ane sempet beberapa kali chatan tapi cuma perihal curhat masalah cewe ane yg dulu ke dia, dan doi pun sama, tapi semenjak putus sama cewe ane yg kemaren udah gapernah kontekan lagi, ane kepikiran mulu rasanya ganyaman, nah kalo seandainya ane nyatain perasaan ke doi gimana ya? Terus bagaimana perasaan dan reaksi dia? Ane nyatain doang dan gaberharap dijawab sama dia, dan ane mohon juga buat dia ngerahasiain ini sama sahabatnya yaitu mantan ane, jaga perasaan dia ane gamau nyakitin walaupun udah jadi mantan, ane cuma mau nyatain aja biar gaada yg ganjel, mohon bantuannya gimana solusinya biar ane bisa plong. Yang mau bantu jawab ane doain hari harinya selalu ada kebahagian.
0
840
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
3.7KThread•6.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya