the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Demi Cek Kondisi Thamrin, Malam-malam Anies Boyong Putra Bungsunya


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga memboyong putra bungsunya untuk mengecek kondisi kawasan Thamrin pasca aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh.

Dis ana ia memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif.

Momen ini dibagikan Anies lewat akun instagramnya @aniesbaswedan pada Sabtu malam (25/5/2019).

Ia membagikan foto-foto dirinya yang tengah melakukan inpeksi tengah malam di kawasan Thamrin. Tampak Anies yang memakai baju koko putih dan peci menggandeng seorang anak kecil.

Anies pun menjelaskan jika anak kecil tersebut Ismail.

“Alhamdulillah, kondisi di kawasan Jalan MH Thamrin sudah berangsur tenang. Bersama Ismail, malam ini kembali melakukan inspeksi ke kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat,” tulis Anies.

Di sana ia juga menyapa para petugas yang masih berjaga baik Ambulans Gawat Darurat (AGD), Petugas Damkar, TNI, dan juga polisi.

Pendiri Indonesia Mengajar itu juga menjanjikan akan segera memperbaiki segala macam fasilitas yang rusak akibat aksi unjuk rasa tersebut.

“Memeriksa Pos Polisi di Jalan Sabang yg rusak terbakar. Insya Allah akan segera kita bangun kembali dan bisa segera beroperasi kembali,” ungkapnya.

Sehingga kata Anies, kawasan tersebut kembali seperti semua aman tenang dan teduh. “Semoga kawasan jalan Thamrin bisa segera seperti semua kawasan lain di Jakarta: tenang, aman dan teduh,” tandasnya.


Terlihat Ismail mengenakan jaket berwarna abu-abu. Ia terlihat dipegang erat Anies saat berjumpa dengan beberapa aparat.


Ismail yang bernama lengkap Ismail Hakim Baswedan merupakan anak ke-4 Anies Baswedan. Bukan kali ini saja Ismail diajak Anies blusukan sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Seperti dikutip dari Tribunnews Ismail juga pernah terlihat ikut sang ayah saat menghadiri peresmian karya seni mural ciptaan seniman asal Kolombia bernama Ledania.


http://wartakota.tribunnews.com/2019...ngsunya?page=2


harus bisa mengayomi


0
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.