Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Kelebihan Dan Kekurangan Hero Dyrus Di Mobile Legend

ayokmoco.comAvatar border
TS
ayokmoco.com
Kelebihan Dan Kekurangan Hero Dyrus Di Mobile Legend
Kelebihan Dan Kekurangan Hero Dyrus Di Mobile Legend

Hero fighter terbaru di Mobile Legends ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.


Beberapa hari yang lalu, advanced server kedatangan hero fighter terbaru yang bernama Dyrus. Hero yang satu ini kemungkinan nantinya akan menjadi hero meta dan sering digunakan oleh banyak pemain Mobile Legends karena terlalu kuat. Meski demikian, Dyrus juga tentu saja memiliki kelemahan. Oleh karena itu kali ini Dunia Games akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan Dyrus di Mobile Legends. Langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya.


Kelebihan Hero Dyrus Di Mobile Legend

Damage yang besar - Dyrus memiliki damage basic attack dan skill yang sangat besar layaknya seorang assassin. Ia bisa menghasilkan damage yang cukup menyakitkan kepada musuh meskipun tanpa menggunakan item seperti Blade of Despair.

Attack Speed yang Cukup Tinggi- Tidak cuma memiliki damage yang sangat besar, Dyrus juga memiliki attack speed yang cukup tinggi berkat skill pasif miliknya. Hal tersebut membuat Dyrus bisa melakukan split push dan dia masih tetap bisa menghasilkan damage yang besar meskipun tanpa menggunakan skill.

Memiliki Life Steal - Skill pasif milik Dyrus juga dapat memberikan life steal untuk Dyrus jika lingkaran dari skill tersebut mengenai musuh. Dengan damage, attack speed, dan life steal yang besar, Dyrus akan menjadi hero yang sangat menyeramkan karena dia bisa membunuh musuh dengan mudah, sedangkan dia akan sulit untuk dibunuh.

Fighter yang Cukup Lincah - Hero yang satu ini memiliki movement speed dan mobilitas yang cukup tinggi. Membuat dia menjadi hero yang cukup lincah di Mobile Legends. Kemampuan yang satu ini dapat membuat Dyrus bisa mengejar musuh atau kabur dari kejaran musuh dengan sangat mudah

Sangat Kuat di Late Game - Kuat di late game merupakan suatu hal yang wajar bagi seorang hero fighter. Ketika Dyrus sudah memiliki level maksimal dan sudah membeli item tertentu, ia menjadi hero yang cukup overpower karena Dyrus bisa membunuh musuhnya dalam beberapa kali serang saja.

Kekurangan Hero Dyrus Mobile Legend

Sangat Lemah di Early Game - Karena Dyrus terlalu kuat di late game, tentu saja dia akan sangat lemah di early game untuk membuat permainan ini semakin seimbang. Dyrus masih belum memiliki damage dan life steal yang besar di early game ini, ia harus selalu farming untuk mendapatkan item core miliknya seperti Berserker's Fury.

Memiliki Defense yang Cukup Rendah - Meskipun Dyrus memiliki damage yang sangat tinggi, tentu saja dia harus memiliki defense yang rendah supaya hero yang satu ini tidak terlalu overpower. Dengan defense yang rendah tersebut, Dyrus akan sedikit kesulitan untuk melawan hero dengan burst damage tinggi seperti Helcurt atau Eudora.

Casting Skill Ultimate yang Sangat Lambat - Ketika menggunakan skill ultimate-nya, Dyrus memerlukan sedikit waktu untuk casting agar bisa melancarkan skill tersebut. Meski mematikan, skill ultimate milik Dyrus memiliki casting time yang sangat lambat. Hal itu akan membuat musuh bisa menghindari serangan tersebut dengan mudah.

Nah itulah tadi kelebihan dan kekurangan Dyrus di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow media sosial Dunia Games supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya

www.ayokmoco.com
Sumber Artikel
Diubah oleh ayokmoco.com 25-05-2019 17:58
startpush
lineszs
tata604
tata604 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.