Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Misteri Cerita Hantu Di Kampus UI






emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss




Sebuah misteri tentu saja tak mudah untuk diungkapkan, bahkan peristiwa-peristiwa yang terjadi tak bisa diukur dengan akal dan logika, semoga channel thread ini membuka lebih jauh tentang misteri yang ada di dunia. Silahkan follow, share dan beri rating 5, jangan lupa untuk berdo'a karena misteri itu "Antara Ada Dan Tiada".



Kali ini kita akan membicarakan tentang hantu yang sangat fenomenal di kalangan masyarakat, terutama untuk mereka yang berada di sana. Bukan rahasia lagi kalau UI adalah sebuah universitas yang sangat melegenda, bahkan para akademisi yang sekolah disana pun dinilai cukup bergengsi.

Bukan karena bayarannya per sks yang tinggi, tapi kualitas pendidikannya masih tetap yang terbaik di Indonesia. Tak hanya itu kampus yang luasnya bikin kita terkesima masih membudidayakan pohon khas hutan, letaknya di wilayah pinggiran kota Depok luas lahan UI pun mencapai tak kurang dari 320 hektar, dengan 25% lahan area Kampus dan 75% lainya merupakan daerah hijau, bisa dibilang ini lah green campusnya Indonesia.

Selain menjadi kampus yang di kenal dengan alumninya yang selalu berprestasi, kampus ini pun juga dikenal berhantu banyak cerita-cerita horor yang kerap kali menjadi pemanis mahasiswa di sini. Nah penasarankan hantu apa saja yang bergentayangan di kampus ini.

Hantu Rektorat UI



Yang pertama adalah sosok hantu yang sering gentayangan di area rektorat UI, biasanya kalau kamu masih berada di wilayah tersebut setelah jam 11 malam kalau beruntung akan bertemu hantu tersebut.

Menyerupai sosok wanita, dengan kepala yang terkulai karena patah, jalannya pun tertatih-tatih. Menurut kabar angin hantu ini adalah arwah penasaran yang di duplikasi oleh Jin karena ada seorang wanita yang gantung diri karena putus cinta di area rektorat UI, ada juga yang bilang di rudapaksa lalu bunuh diri.

Yang jelas kisah ini sudah ada sejak tahun 90 an, wah cukup lama juga ya.


Hantu Kebaya Merah



Nah cerita ini sangat dikenal para mahasiswa kampus, selain hutan yang asri kampus ini juga memiliki beberapa danau, hantu inilah penunggu 6 buah danau di UI yang masing-masing bernama Kenanga, Agathis, Mahoni, Puspa dan Salam.

Bahkan danau UI seringkali memakan korban orang meninggal, sedangkan hantu ini ada konon kisahnya ia mendapatkan musibah kecelakaan ketika hendak di wisuda. Namun ia tak rela bila harus segera pulang ke alam baka dan akhirnya menteror mahasiwa UI yang sedang berfoto wisuda ia sering terlihat dengan menggunakan kebaya merah.


Hantu Jemblongan



Ini adalah hantu yang eksodus dari rel kereta api ke wilayah kampus UI, konon hantu ini suka usil apalagi kalau sudah malam banyak pengendara motor yang di tumpangi hantu ini.

Kabarnya sih hantu wanita ini adalah korban dari kecelakaan kereta, sebelum UI berdiri. Wahh gimana rasanya ya boncengan sama demit.


Kereta Hantu



Nah kisah ini sering kali beredar dari mulut-ke mulut dan sudah ada sejak tahun 1990 an, kalau kamu naik kereta di stasiun UI menjelang tengah malam lalu fisik penumpangnya hanya diam.

Maka sudah pasti kamu menaiki kereta hantu, bahkan bila ada orang yang melihat fisik kamu itu bukan sedang naik kereta melainkan berjalan kaki di sepanjang rel kereta. Wah cukup mengerikan ya gan.


Hantu Gerbang Utama



Hantu ini sering hadir menjadi penumpang taksi, yang biasanya minta diantarkan kerumahnya di Bintaro. Setelah taksi mengantarkannya penumpang pun turun dan hendak ambil uang, namun tak kembali ketika sang supir menanyakan kepada pemilik rumah sang supir dapat kabar yang mengejutkan karena si wanita yang diantar tadi sudah meninggal dan menjadi korban tabrak lari.



#####


Apakah kalian punya cerita menarik lainnya tentang misteri hantu UI ditunggu share nya yah.. Nanti tak taruh di page one




emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : referensi
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


nona212
nona212 memberi reputasi
1
4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.