Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

missbehavenAvatar border
TS
missbehaven
Sekretariat Parlemen Rusia Ikut Rombongan Prabowo ke Dubai
Sekretariat Parlemen Rusia Ikut Rombongan Prabowo ke Dubai
Noval Dhwinuari Antony - detikNews

Prabowo Subianto (Lamhot Aritonang/detikcom)

Jakarta - Capres Prabowo Subianto hari ini bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, bersama beberapa orang warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman yang ikut di pesawat yang ditumpanginya. Diketahui warga Rusia yang ikut bersama Prabowo merupakan Sekretariat Parlemen Rusia (DUMA) Mr Anzhelika Butaeva dan Mr Mikhail Davydov.

Prabowo bertolak ke Dubai menggunakan jet pribadi dari Bandara Halim Perdanakusuma. Pesawat eks Danjen Kopassus itu lepas landas pada pukul 08.14 WIB. 

"Pukul 08.14 WIB pesawat carter private jet Ambraer 190/Lineage 1000 noreg : 9HNYC. yang membawa Prabowo Subianto dan rombongan take offmeninggalkan Bandara Halim PK menuju Bandara Dubai, Uni Emirat Arab," ujar Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM Sam Fernando kepada detikcom, Selasa (28/5/2019).

Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Mereka adalah asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davydov, dan Amzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia, Justin warga negara Amerika Serikat, serta Mischa Gemermann yang merupakan warga negara Jerman. Daftar ini telah dicek dan dibenarkan oleh Fernando.

Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva diketahui merupakan Sekretariat Parlemen Rusia. Keduanya pernah diundang Wakil Ketua DPR Fadli Zon untuk menyaksikan langsung proses pemilu serentak di Tanah Air.

Dilansir dari situs resmi dpr.go.id, undangan kepada Davydov dan Butaeva diinisiasi DPR RI dan baru pertama kali dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk melihat bagaimana perkembangan demokrasi di Indonesia. Keterangan soal kehadiran Davydov dan Butaeva dirilis situs DPR pada 16 April lalu.



SOURCE

nggau usah suudzon.. cuma numpang pulang dari dubai langsung ke russian.. heheh tapi nggak biasanya US dan german akur sama ruski...LOL oh hampir lupa firehose offalsehood itukan bikinan ruski ya.. emoticon-Cool emoticon-Cool

illustrasi ruski

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh missbehaven 28-05-2019 16:46
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.