Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cecff606df2314da043f660/share-pengalaman-jatuh-bangun-selama-jadi-ojol-long-short-story
Selamat siang sobat kaskuser. Gimana kabarnya? Semoga sehat dan bahagia.  Ini cerita pengalaman susah dan senangnya ane selama jadi driver ojol. 
Lapor Hansip
28-05-2019 16:29

[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)

Past Hot Thread
Selamat siang sobat kaskuser. Gimana kabarnya?
Semoga sehat dan bahagia. emoticon-Shakehand2


Ini cerita pengalaman susah dan senangnya ane selama jadi driver ojol. 

Ceritanya...


Susah senangnya...


KEPIKIRAN STOP NGOJOL


Ngobrol sama penumpang


Lanjut ojol karna??


Sekian & Thanks!



Jangan lupa kasi komennya ya gan...emoticon-Add Friend (S)
Diubah oleh bangm4n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:36
semangat broo
profile-picture
profile-picture
05410100066 dan kuminitsu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:43
semangat om
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:51
emangnya salah kalo jadi ojol gan? enggak kan.. hasilnya juga halal gan..
sisihkan waktu untuk lamar kerjaan gan. setidaknya lewat aplikasi macam j*bstreet. suatu hari klo ada jalan yang lebih baik pasti gak akan kemana gan.
btw, ane driver taxol. nulis ini juga sambil ngendok cari penumpang. ane onbid sepulang kerja dan hari libur. kemaren ane sebelum dapat kerja (lagi) 1 tahun lebih sekeluarga makan dari hasil taxol. o iya, ane lulus S2 dan S1 dari PTN salah satu yang terbaik di negeri ini. itulah kehidupan. hantam terus jangan kasih kendor emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rpurnayudhanto dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:55
Yg penting halal....lainnya bisa menyusul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 19:22
klo di lagunya dewa yg lama
"hidup adalah perjuangan"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 00:43
selama itu menghasilkan , halal dan gak ngerugiin org lain semua pekerjaan itu baik, yg gk baik itu yg gk ada kemauan buat kerja,.
profile-picture
profile-picture
viva14021 dan the.rudd memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 11:09
semangat gan pantang nyerah!!!
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 11:21
ane juga pernah liat ojol jatuh dari motor bangun sendiri.
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1 0
1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:06
otw menjemput riski
profile-picture
cah.ndeso. memberi reputasi
0 1
-1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:07
Yang penting jadi manusia harus bermanfaat. Kalau ane sih merasa sangat terbantu dengan ada nya ojol. Jadi, jangan berkecil hati gan. Profesi ojol itu banyak berkah nya.

Customer yang bikin kesel pasti ada, bukan cuma di dunia per ojolan aja. Kalau agan kerja di kantor, rekan kerja yang rese juga pasti tetep ada. Mau atasan atau bawahan. Jadi tetap semangat gan.

Niatin ibadah aja gan, rejeki pasti ngikutin.

emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:07
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Yg penting halal....lainnya bisa menyusul


Tumben bener om uing
emoticon-Bingung
profile-picture
cah.ndeso. memberi reputasi
0 1
-1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:09
Jadi ojol kaga haram gan.. malah itu kerjaan mulia menurut gw.

Cuek aja walopun pernah ada yg bilang *lulusan kuliah kok cuma jadi ojol*, percaya deh, yg ngomong gitu adalah orang yg gak punya hati dan picik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diy46 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:09
iya memang ojol itu naik turun...apalagi kota kecil ky kota ane emoticon-Berduka (S)

nitip yaaemoticon-Smilie
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:12
gpp gan yg penting halal
trus smangat gan ngojol n lamar kerjaannya
semoga cepet dapet yang klop
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:14
Gpp ngojol.

Asal nggak kepikir snp mati ngojol terus
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:17
Gak usah malu gan, saya jg sbg karya swasta ngojol jg koq
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:21
semangat bang

Ane jg ngojol si, ngisi waktu kosong sembari kuliah
Diubah oleh reynd56
profile-picture
profile-picture
danny.welbeck dan diy46 memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:26
Ane punya temen,,dia awalnya kerja di suatu RSUD di daerahnya,,kemudian menikah,,dan istrinya kerja di Sby,,akhirnya dia ikut istrinya di Sby,,awal pertama kali ke Sby,,dia driver ojol,,sm seperti agan,,sama skalian cari kerja...
Cuma bedanya temen ane ini usianya udah kepala 3,,dmn agak sulit buat cari kerja...
Tp temen ane gk nyerah,,tiap anter penumpang,,dia selalu bawa lamaran...
Memang usaha tidak mengkhianati hasil,,dan skrg dia kerja di salah satu RS Swasta di Sby,...

Kl kata ane sih,,jangan menyerah,,kesempatan itu akan selalu datang tepat pada waktunya,,tidak pernah terlambat dan tidak pernah mendahului,,selalu tepat...


Semangaaaat Gan....
profile-picture
diy46 memberi reputasi
1 0
1
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:32
oke.sippppp ngojol terus gan
0 0
0
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:33
penghasilan ojol yg tanggung jawab sama dg gaji fresh graduate kok...temen ane ada dr ptn, dl di waralaba perkakas keluar ngojol mgkn ude 1 tahunan..kalo blh saran, buat usaha jg gan..semangatin ane jg yak biar cpt ada usaha..aamiin ya robal alamin..
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia