Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Curi Laptop Gagal, Warga Patumbak Ini Babak-belur, Lebaran di Penjara Lagi


Curi Laptop Gagal, Warga Patumbak Ini Babak-belur, Lebaran di Penjara Lagi

PATUMBAK, metro24jam.com – Alih-alih menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, pria berusia 32 tahun ini malah coba mencuri. Alhasil, pria bernama Ari Wibowo ini pun mendapat azab langsung.

Dia terpaksa menahankan sakit di sekujur tubuh setelah babak-belur dihakimi massa yang menangkapnya, Sabtu (18/5/2019) sore kemarin. Selain itu, warga Jalan Pertahanan Patumbak, Dusun 1, Gang Rahayu, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak ini juga sepertinya bakal berlebaran di penjara.

Ari tertangkap basah saat mencuri 1 unit laptop di rumah warga bernama Erwin Wijayanto(23), di Jalan Saudara, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (18/5/2019), sekira pukul 14.30 WIB.

Dengan kondisi wajah bengkak dan berlumuran darah, pria itu diboyong warga dan pemilik laptop yang akan dicurinya ke Mapolsek Patumbak.

Berdasarkan pengakuan Erwin, saat itu dia sedang berada di dalam rumah. Namun tiba-tiba ia dikejutkan kelebat bayangan seseorang yang tidak dikenal keluar dari dalam rumahnya.

“Langsung ku kejar keluar. Sampai di luar rumah, nampak ku dia kebingungan sambil membawa laptop ku. Langsung teriak maling lah aku bang,” bebernya.

Mendengar teriakan Erwin, warga sekitar langsung berdatangan dan mengepung dan menangkap pria tersebut.

Saat ditanyai warga, Ari mencoba berkelit. Alhasil, warga pun emosi dan langsung bergilir memukulinya beramai-ramai hingga babak-belur.

Setelah melihat Ari tak berdaya, warga pun beramai-ramai membawanya ke Mapolsek Patumbak, yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian, disusul Erwin yang kemudian membuat laporan resmi terkait pencurian tersebut.

Sementara itu, Ari ketika ditanyai wartawan di Mapolsek Patumbak mengaku hanya beraksi sendirian. Dia juga mengatakan sama sekali tidak mengenal pemilik rumah. “Mau ku jual bang laptop itu, ada yang nampung,” katanya. (sam)

https://news.metro24jam.com/read/201...i-penjara-lagi
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sudah tradisi tahunan tiap lebaran pasti banyak petaklimin petaklimun yang mudik ke lapas emoticon-Ngacir

Lebaran gratis disana katanyah emoticon-Leh Uga

Kampung Halaman Asli Mukak Petak = Penjara
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.