MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Berbukalah dengan Minuman Manis, Ini Dia 6 Rekomendasi Minuman yang Hits dan Murmer!


“Bukalah puasa dengan yang manis”, udah jadi kebiasaan yang terpatri di benak orang-orang yang berpuasa. Idealnya buka dengan minuman apa? Palingan es teh manis dingin atau hangat tergantung preferensi masing-masing. Daripada bosen dengan menu minuman yang itu-itu aja, gimana kalau Kaskuser sedikit lebih eksplor, karena makin kesini menu minuman manis ala Cha Time makin banyak yang murah meriah. Ada pilihan apa aja nih yang cocok masuk budget penderita kanker alias ‘Kantong Kering’?

HAUS




Haus adalah gerai minuman yang baru-baru ini terkenal hits banget dengan harga yang super murah. Kalau kita biasa beli thai tea di DumDum dengan harga 17ribuan, di Haus Kaskuser cukup merogoh kocek 5000 doang. Setelah dicoba rasanya sebelas duabelas sama DumDum lha, memang yang membuat Haus jauh lebih murah karena thai tea-nya berbentuk bubuk yang diseduh, tapi kualitas rasa hampir sama kok. Selain thai tea minuman rasa yang lain juga harganya murah, makanya kalau kita setiap lihat gerai Haus pasti antriannya selalu mengular apalagi menjelang berbuka. Cabang Haus sudah mulai banyak, biar makin gampang search aja di aplikasi ojek online biar tau lokasi terdekat atau cek di situs mereka.



Quote:



TEGUK




Teguk adalah franchise minuman murah yang nggak kalah populer sama Haus. Font-nya memang terkesan sama yaa, dan menu yang disajikan juga nggak jauh beda. Tinggal preferensi Kaskuser aja nih, sukanya yang mana. Teguk menyediakan varian cheese tea yang murmer, biasa di mall harga cheese tea bisa dimulai dari 25ribuan, di Teguk cuman seharga 15ribu aja. Red Velvet cheese tea-nya enak berasa aroma kue susu yang cocok dipadukan dengan mousse cheese nan gurih.



Quote:


CO.CHOC



Ini dia franchise gerai minuman yang perlahan mulai hits, beda dengan Teguk dan Haus yang fokus dengan minuman milk tea, minuman andalan Co.Choc (Comfort of Chocolate) adalah rasa cokelat-nya yang kental dan murni! Pilihan rasa cokelat-nya juga banyak, setelah Ane coba rasanya nggak kalah kok sama ice chocolate Dunkin Donuts, belum lagi kemasan minumannya yang terlihat Instagrammable, bikin kita kudu posting Instastories dulu sebelum minum.




Quote:



Fat Bubble




Fat Bubble masih menjadi tempat ngumpul andalan di kawasan Tebet, ciri khas Fat Bubble adalah menu dessert yang diisi dengan campuran topping boba, pudding dan ice cream yang melimpah. Eits, tapi kalau mau take away bisa juga dong karena varian minuman teh di fat bubble ada macam-macam, kalian yang males buka puasa dengan minum milk tea karena takut enek, harus coba hawaiian fruit tea yang rasanya seger banget. Fat Bubble juga terkenal dengan suasana tempat nongkrongnya yang seru dan asik, pilihan makanan westernnya juga tersedia banyak. Jadi Fat Bubble bisa banget nih jadi alternatif tempat berbuka bersama temen-temen.



Quote:

Kopi Janji Jiwa




Kopi memang bukan pilihan yang sehat untuk menu berbuka puasa, jadi perlu digarisbawahi minumnya setelah perut terisi yaa. Tapi beli kopi setelah sholat taraweh kan boleh banget, salah satu kedai minuman kopi yang lagi ramai dibicarakan adalah Kopi Janji Jiwa. Tren kopi dengan campuran gula aren sepertinya masih belum surut, Es Kopi Susu Janji Jiwa salah satu varian yang paling laku, manisnya nggak bikin enek dan balance antara susu dan kopi lebih dominan susu jadi bisa jadi pilihan yang cocok buat caffeine intolerant. Recommended banget, ohiya pilihan non-kopi juga banyak tersedia.



Quote:



Family Mart




Buruh korporat dan mahasiswa yang tergolong misqueen pasti suka mikir seribu kali kalau mau beli green tea latte Starbucks, padahal solusi murahnya ada di sekitar kita yaitu Family Mart! Minuman Family Mart juga udah jadi favorit sobat-kopi-sebat-bahagia-itu-sederhana karena harganya yang terjangkau, kalau di sini jangan lupa beli cemilannya juga. Ada siomay atau onigiri yang cocok jadi menu makanan buka puasa.



Quote:



Agan dan Sista ada rekomendasi minuman murah meriah yang cocok buat buka puasa? Jangan jawab Pop Ice atau capuccino cincau yaa udah sering itu.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

sihasbismart
doesntmakesense
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
19.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.