aangprogrammerAvatar border
TS
aangprogrammer
Perang bahasa pemrograman PHP vs Ruby vs Python, mana yang kamu pilih?
Sama seperti halnya bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, bahasa Spanyol dan Perancis yang unik dan berbeda, bahasa pemrograman juga memiliki keunikan dan variasi masing-masing, beberapa mungkin lebih populer dan lebih mudah digunakan daripada yang lain. Setiap pengembang bahasa pemrograman terus berupaya mengembangkan apa yang telah ada sehingga terlihat lebih canggih, lebih cepat dan lebih mudah untuk digunakan. Tapi ingatlah bahwa apa yang lebih mudah dan lebih cepat untuk digunakan tidak selalu pilihan terbaik.

Di bawah ini kita coba sorot tiga bahasa pemrograman yang paling populer saat ini. Apakah agan pengembang PHP? atau masih nyaman dengan Python? atau mungkin agan adalah salah satu dari uniq web developer dengan menggunakan Ruby?

Bersumber dari www.udemy.com ane ambil gambar sebagai perbandingan sekedar ingin coba nunjukin ke agan sekalian khusuon para web programmer.



Ada videonya juga gan yang bisa agan simak



Nah sekarang terserah agan sekalian mau tetap berpendirian untuk menggunakan PHP, Python atau Ruby. Atau beralih ke salah satu diantaranya? Hidup itu pilihan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh aangprogrammer 02-12-2014 03:06
0
11K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.