abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Smartphone 1 Jutaan Samsung Galaxy M10, Bisa Ngapain Aja?
April Mop bukan budaya kita. Itulah yang lagi rame diomongin orang-orang di media sosial pas tanggal 1 April. Rasa-rasanya, pernyataan itu bener adanya. April Mop emang bukan budaya kita, budaya kita adalah mendapatkan barang sebagus-bagusnya dengan harga yang serendah-rendahnya alias murah.

Ngomong-ngomong soal barang murah tapi bukan murahan, ada salah satu produk smartphone dari Samsung yang bakal bikin kita bilang, “Ini beneran? Gak boong kan?” Serius Gan Sist! Setelah membuat pecinta gadget terkejut dengan ludesnya Samsung Galaxy M20 dalam waktu 15 menit pas Flash Sale februari lalu, akhir Maret kemaren, Samsung juga memboyong Samsung Galaxy M10 ke Indonesia dengan harga 1 Jutaan!

Quote:

Eitssss… sabar dulu Gan Sist. Tenangin diri Gan Sist dan baca baik-baik tulisan ini dengan seksama. Ambil nafas dalam-dalam, buang perlahan-lahan, ulangin beberapa kali. Kalo udah tenang, kita lanjutin obrolan tentang Samsung Galaxy M10 ini. Tapi sebelumnya, kita liat dulu video berikut ini!



Seperti yang udah kita lihat di video tadi, ternyata Samsung menjual Galaxy M10 dengan harga 1,6 jutaan atau kalo kita genapin, kita bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga 1,7 juta rupiah. Terjangkau banget kan? Meskipun harganya kurang dari 2 juta, Samsung menyematkan fitur-fitur canggih di seri M ini. Apa aja sih yang bisa kita dapetin di smartphone Samsung 1 jutaan ini?

Baterai Gede Bikin Pede


Samsung Galaxy M10 memiliki baterai berkapasitas gede 3400 mAh yang bakal bikin kita pede mau ngapain aja. Seperti pede mau telponan sama pacar yang nan jauh di sana sampe 24 jam (asal punya pulsa dan kuota loh ya!), pede dengerin musik sampe 84 jam, atau kalo elo yang suka video-an di smartphone, dengan Samsung Galaxy M10 lo bisa nonton sampe 17 jam non stop. Lo bakal lebih pede juga jadiin hape ini menjadi sobat traveling lo!

Dual Kamera + Ultrawide Angle


Ahhh smartphone 1 jutaan mah udah biasa pake dual kamera. Tenang dulu! Samsung Galaxy M10 lebih spesial Gan Sist. Selain memiliki dual kamera 13 Mp + 5 Mp dan bisa bikin effect bokeh yang keceh, smartphone yang juga laris manis di India ini juga dibekali Ultrawide Angle, yang biasa ada di smartphone Samsung kelas menengah dan atas. Jadi, enak banget nih buat lo yang mau foto ramean sama temen-temen sekelas atau sekantor.

Desain Ciamik Bikin Asik


Hape satu jutaan, desain menawan. Itu kayaknya pas banget kalo kita sematkan pada Samsung Galaxy M10. Dengan layar 6.2 Inch Infinity- V Display bikin asik buat nonton video karena berasa luas banget. Meski Samsung Galaxy M10 punya layar di atas 6 inchi, tapi enak banget loh digenggamnya. Jadi buat lo yang suka banget nonton film di MRT atau Commuter Line sambil berdiri, hape yang baterainya bisa tahan seharian ini, nyaman banget dibawanya.

Nah kan Gan Sist, banyak banget yang bisa kita dapetin dari smartphone berharga 1 jutaan ini? Spek dan fitur yang diberikan di Samsung Galaxy M10 ini menunjang banget buat aktivitas sehari-hari kita. Mulai dari chattingan sama temen, nonton video berjam-jam, sampe foto bareng banyak temen juga asik. Baterainya yang besar bikin kita enak ngapain aja.

Mau jadiin Samsung Galaxy M10 menjadi Sobat Anti Lowbat lo? Langsung aja kepoin di www.sobatantilowbat.combuat dapetin info lebih lengkapnya. Atau kalo lo udah yakin dan mau beli Samsung Galaxy M10, lo bisa dapetin di lazada.co.id, jd.id, blibli.com, erafone.com, telesindoshop.com dan samsung.com/id. Semakin yakin kan, buat beli Samsung Galaxy M10, smartphone 1 jutaan terbaik saat ini?

Diubah oleh abbecede 05-04-2019 07:10
sihasbismart
slametgentho
anang165
anang165 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
9.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.