EldnictAvatar border
TS
Eldnict
5 Aplikasi Bermanfaat Yang Mungkin Belum Pernah Kalian Coba
Dimasa sekarang ada banyak banget aplikasi yang beredar dan dibuat dengan tujuan berfaedah bahkan sampai hal unfaedah sekalipun. Nah disini ada beberapa rekomendasi aplikasi bermanfaat yang mungkin cocok bagi agan dan sista sekalian emoticon-Jempol



AKU PINTAR




Nah bagi yang lagi bingung menentukan jurusan kuliah atau sedang mencari kampus yang pas, maka aplikasi ini pasti akan sangat membantu. Aplikasi ini diciptakan untuk membantu para pelajar menemukan jurusan yang tepat sesuai bakat dan minat mereka.


Didalam aplikasi ini, ada fitur tes bakat dan minat yang hasil akhirnya dapat digunakan sebagai acuan dalam memilih jurusan. Aplikasi ini juga menyediakan materi dan soal-soal pembelajaran yang mudah diakses. Terdapat juga fitur yang menampilkan informasi jurusan disemua kampus diseluruh Indonesia, meskipun belum ditampilkan secara rinci. Dan semua fitur dalam aplikasi Aku Pintar ini dapat diakses secara gratis!




DUOLINGO




Bagi kalian yang ingin belajar bahasa asing, tapi tidak memiliki waktu luang untuk kursus, maka aplikasi ini akan sangat membantu. Pembelajaran berbagai bahasa asing dikemas sangat baik dan menyenangkan didalam aplikasi ini. Duolingo adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin belajar bahasa asing dengan cara santai namun tetap memperoleh hasil yang maksimal.




SPOON RADIO




Spoon adalah aplikasi mobile radio sosial pertama yang diluncurkan pada tahun 2013 di Korea Selatan. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk membuat siarannya sendiri, menjadi pendengar siaran milik pengguna lain, dan dapat berkomunikasi dengan sesama pengguna Spoon. Selayaknya siaran radio pada umumnya, konten yang disiarkan juga berupa sebatas media suara.

Fitur utama di Spoon berupa live cast sehingga kita seperti mempunyai channel radio online. Para pendengar kalian juga bisa memberikan komentar, love dan juga hadiah. Dan menariknya, hadiah yang kalian dapatkan sebagai penyiar bisa diuang kan, loh!




DAYLIO




Bagi kalian yang ingin mentrack daily mood, maka aplikasi ini akan menjadi pilihan yang tepat. Selain untuk merekam mood secara berkala, aplikasi ini juga bisa menjadi pencatat kegiatan kalian sehari-hari. Disediakan juga chart perkembangan mood kalian dalam waktu satu bulan dan ini tentu akan membantu dalam memantau kondisi perasaan kalian secara teratur. Ada juga fitur "year in pixel" yang menampilkan track mood kalian dalam setahun.




NOTEBLOC




Aplikasi ini adalah solusi bagi kalian yang harus meng-scan dokumen maupun catatan dengan praktis, cepat dan tanpa mengeluarkan biaya. Cukup berbekal Notebloc diponsel kalian, maka lembaran dokumen maupun catatran yang harus discan tak lagi masalah. Kalian cukup memotret isi kertas sesuai pedoma diaplikasi dan selanjutnya kalian bisa mengedit hasil potret tersebut untuk mendapat hasil scan yang optimal.




Jadi agan dan sista ada keinginan download aplikasi yang mana nih? emoticon-Big Grin
sendhaljepit
jmontefiore
Justika1118
Justika1118 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
13.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.