alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb78768012ae66b03d9e99/petisi-copot-gubernur-dki-anies-dicaci-tak-tumbang-dipuji-tak-terbang
Lapor Hansip
27-05-2019 12:41
Petisi Copot Gubernur DKI, Anies: Dicaci Tak Tumbang, Dipuji Tak Terbang
Anies Baswedan dinilai tak becus mengurus ibu kota.

Petisi Copot Gubernur DKI, Anies: Dicaci Tak Tumbang, Dipuji Tak Terbang


Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan santai menanggapi ada petisi untuk mencopot gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies Dinilai tidak becus urus Ibu Kota.

Sampai Senin (27/5/2019) siang pukul 11.00 WIB, sebanyak 134.660 orang tanda tangan petisi mendesak Anies Baswedan mundur dari jabatan gubernur DKI Jakarta. Anies Baswedan dinilai tak becus mengurus ibu kota.


Petisi itu diunggah dalam situs petisi online global change.ord. Target penandatangan petisi itu sebanyak 150.000 orang. Isi petisi itu dimulai dari pernyataan pemerintahan Anies di Jakarta banyak kegagalan. Di tambah pemborosan APBD DKI Jakarta untuk menggaji TGUPP.

"Setiap warga negara berhak menyampaikan, berhak mengkritik, dan kalau berada di ranah publik harus mau dikritik, bahkan dicaci maki pun harus biasa-biasa saja. Ya inilah wilayah publik. Dicaci tidak tumbang, dipuji tidak terbang," ujar Anies di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/5/2019) kemarin.
.
Berikut isi lengkap petisi tersebut:


Kegagalan demi kegagalan disertai kejanggalan telah membuat DKI Jakarta sebagai ibukota negara Republik Indonesia semakin terpuruk di bawah kepemimpinan Saudara Anies Baswedan. Mulai membengkaknya APBD DKI Jakarta 2018, gaji TGUPP yang tembus 70-an orang dengan biaya gaji puluhan juta rupiah per kepala per orang, banjir muncul kembali, diskotik yang ditutup buka kembali, sampah menumpuk di mana-mana, pohon plastik, PKL yang merajalela mengambil badan trotoar, naiknya NJOP, susahnya mendapat layanan publik dan kesehatan, rusunawa yang tidak terurus, trotoar Senayan yang tidak kunjung selesai dan yang terakhir adalah tiang bendera peserta ASIAN GAMES 2018 yang hanya ditopang bambu kecil yang dibelah.

Sudah saatnya Presiden Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri memanggil dan MENCOPOT Anies Baswedan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta! Jangan ditunda lagi!


Sumber:
https://amp.suara.com/news/2019/05/2...ji-tak-terbang


Hohoho......serius ini?
Diubah oleh Muzmuz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coxoncoumo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
27-05-2019 13:11
duit pajak rakyat buat ngobatin perusuh anarkis

profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 13:17
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
di elus tidak tegang.



Petisi Copot Gubernur DKI, Anies: Dicaci Tak Tumbang, Dipuji Tak Terbang

Wah maantap
PETI ISI NAMANYA ini emoticon-Leh Uga
0
27-05-2019 13:20
mantap semoga terealiasasi, dan ngahoax gantinya.
profile-picture
profile-picture
caesarckool dan Hans.Landa memberi reputasi
-2
27-05-2019 13:31
shit..... berpantun si ngarabemoticon-Ngakak
0
27-05-2019 13:33
milih oposisi = bodoh dikalangan kaskuser



ni gub bagus gak gak kayak mulut ahik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamzakariya dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
27-05-2019 13:47
yang muji siapa??
emoticon-Ngakak
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 13:48
di idoni basin
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 13:56
emang ada yg muji nih kinerja gakbener??
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 14:05
Imigran onta yaman.
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 14:06
kenapa anis kok di panghil wan abud ya, prasaan wan abud nama aktor yg biasa maen di pilem doyok ama kadir.? emoticon-Bingung
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 14:19
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
di elus tidak tegang.



Petisi Copot Gubernur DKI, Anies: Dicaci Tak Tumbang, Dipuji Tak Terbang


bgst emoticon-Wakaka
0
27-05-2019 14:22
Itu yg ngisi petisi ktp jakarta semua? Ato semua bs ngisi?
0
27-05-2019 16:10
ah elah ... 150 k mah dikit .... DKI ada 10 juta orang nih emoticon-Leh Uga

udeh terima ajah nasib lah ... nunggu 2022 emoticon-Traveller
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 16:22
klo mo ganti anis sabar ya tunggu ntar pilkada 3 tahun lagi
klo mau cepet bisa lewat DPRD, tapi ya kayaknya gak mungkin, butuh kesalahan berat dan fatal untuk itu. Apalagi komposisi DPRD baru kayaknya imbang tuh.
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
1
27-05-2019 17:09
Petisi Copot Gubernur DKI, Anies: Dicaci Tak Tumbang, Dipuji Tak Terbang
0
27-05-2019 17:20
Quote:Original Posted By Stravin
Petisi Copot Gubernur DKI, Anies: Dicaci Tak Tumbang, Dipuji Tak Terbang

Akhirnya meme legend diposting jugaemoticon-Belo
0
27-05-2019 18:04
jangan. lumayan bagus kok hasil dia ngepel kmrn emoticon-Ngakak
0
27-05-2019 18:06
kalem lah, masih tiga tahun lagi,

tau2 ntar udah 2022 kok emoticon-Malu
0
27-05-2019 18:31
biarpun gw gak demen sm Wan Abud tapi ya gak gini juga lah mainnya, ebong oon ga beda jauh sm mprets... emoticon-Ngakak
0
27-05-2019 19:03
Setiap warga negara berhak menyampaikan, berhak mengkritik, dan kalau berada di ranah publik harus mau dikritik, bahkan dicaci maki pun harus biasa-biasa saja. Ya inilah wilayah publik. Dicaci tidak tumbang, dipuji tidak terbang," ujar Anies di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/5/2019) kemarin.

———————————————————————————

Si anies kalo disuruh merangkai kata2 ato bikin pantun emg hebat. Tp kalo disuruh kerja beneran?


Hmm… tidak semudah itu ferguso…
Diubah oleh gojira48
profile-picture
masdhekijunior memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.