nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Aksi Simpati, Keluarga Ini Berikan 60Kg Jeruk ke TNI-Polri yang Berjaga di Bawaslu


[URL=https://m.akuraS E N S O Rid-636458-read-gelar-aksi-simpati-keluarga-ini-berikan-60-kg-jeruk-ke-tnipolri-yang-berjaga-di-bawaslu]Satu keluarga memberikan[/URL] buah jeruk sebanyak 60 kg kepada TNI-Polri yang berjaga di kawasan Gedung Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Jeruk sebanyak itu diberikan sebagai bentuk dukungan dan simpati karena TNI-Polri telah berhasil mengendalikan situasi di Ibu Kota DKI Jakarta, khususnya di kawasan Gedung Bawaslu, yang sempat memanas pada 21-22 Mei 2019 lalu.

"Saya bersama istri saya Jeanny Elisabeth dan dibantu juga oleh saudara saya ingin memberikan sebanyak 60 kg jeruk kepada para petugas keamanan yang berada disini (Gedung Bawaslu RI)," ungkap Abraham Ricky Hosada saat diwawancarai AKURAT.CO usai membagikan jeruk dan berfoto bersama sejumlah Anggota Brimob Polri yang berada di kawasan Gedung Bawaslu RI.

Abraham mengatakan, keluarganya menganggap bahwa TNI dan Polri telah berhasil mengamankan dan menertibkan kerusuhan saat aksi demonstrasi yang berujung rusuh tersebut.

Sehingga, lanjut Abraham, pihaknya pun merasa perlu memberikan dukungan dan simpati dengan cara membagikan buah jeruk sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan Polri yang berada di kawasan Bundaran HI hingga Gedung Bawaslu RI.

"Alasan saya memberikan buah jeruk karena petugas keamanan perlu menjaga kesehatan, jadi perlu vitamin," katanya yang merupakan warga Jakarta Utara itu.[]



Terimakasih Petugas TNI-POLRI , yang sudah meninggalkan keluarga untuk menjaga DKI Jakarta tetap aman.... Semoga selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT....

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh nyairara 26-05-2019 20:36
rizaradri
samsol...
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.