Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumiozengkAvatar border
TS
cumiozengk
Curhatan Runyam
Hai gais, kali ini gua mau cerita lagi. Sebelumnya gua sempet bahas tentang masalah pertemanan dan sekarang gua mau bahas sesuatu yang berat banget buat gua. Gua harap ini juga bisa menjadi bahan untuk belajar bahwa kita gak boleh kehilangan akal sehat kita sendiri.

Ini adalah sesuatu yang gua lakukan dengan kebodohan gua juga sih. But, gua perlu tau dari sudut pandang kalian, so let me know ya gais.

Mulai dari cerita dulu. Gua punya temen wanita yang dulu gua gak terlalu deket sama dia (kenalan) yang dimana dia itu temen kelas temenenya gua. Hm.. kita sebut aja Malika ya wkakwka. Jadi dulu kita kenal waktu ada tugas bareng aja sih dan cuma segitu aja kenalnya. Dalam beberapa tahun kemudian kita chatan tuh di sosial media, dimulai dari Malika yang mulai percakapan terlebih dahulu. Well, gua orangnya suka balesin chat orang segabut apapun chatnya jadi tanpa gua sadari gua sama Malika udah chatan lama dan mulai ke arah dirt joke gitu. Nah hari demi hari kita melancarkan dirt joke masing-masing gua akhirnya sedikit punya rasa hal yang gak seharusnya. Bisa dibilang birahi gua naik sedikit demi sedikit sampe gua hampir kehilangan akal sehat gua, pokoknya gua disini gua tau ini salah tapi masih gua lanjutin. Hal yang gua lakuin pertama adalah memperlama chat dia supaya dia tuh jadi bosen gitu tetapi itu gak mempan juga dan gua terbawa lagi akan suasana dirt joke itu. Sampai dimana ada titik dimana gua agak curiga kalo dia seperti sedikit punya perasaan sama gua tapi gimana ya gua orangnya mau peka takut ge'er jadi serba salah gitu buat antisipasinya. Setelah itu ada chat ini berakhir sampe joke dirt paling berat dan sampe akhirnya si cewek minta gua buat menjalin F*B yang dimana gua butuh dan dia pun butuh. Disini gua gak tau F*B itu apaan dan tanpa gua bilang "iya" si Malika sudah langsung mengundang gua untuk melakukan hal intim. Disini gua mikir sih kalo ini gak boleh terjadi tapi mau gimana lagi lama-kelamaan namanya juga nafsu sudah ketarik dan akal sehat gua pun hilang. Beberapa waktu berlalu Malika mulai menggempur gua dengan kiriman dewasa dan dirt joke yang mengundang, kesel sih kalo dipikir pikir kenapa gua bisa enjoy sama hal ini yang dimana gua juga tau dampaknya akan begitu. Lanjut, gua selalu mencari alasan untuk menolak ajakan Malika agar hal yang gua sangka tidak terjadi. Tapi ada satu poin yang bikin lemah, yaitu gua sering banget diajak video call dan gua mau anjay. Disini.. Malika suka VC gua dengan yaa begitulah.. pakaiannya cukup merusak akal sehat. Sampe tahap dimana gua minta sendiri sih.. untuk melakukan hal tidak senonoh. Damn, gua disini menyesal banget cuy kenapa bisa berakhir begini. Dan sekarang "katanya" merasa bersalah telah melakukan hal itu dan sekarang Malika suka galau nangis nangis karena melakukan hal tersebut hingga mau gua disuruh menjadi seorang suaminya sebagai bentuk bertanggung jawab.

Menurut kalian apakah menerima permintaan Malika itu bijak? Jujur aja gua cukup berat sih untuk melakukannya, aplagi si Malika pernah bilang kalo dia tuh cinta sama gua. Gua kadang mikir apakah ini pengalihan isu agar gua bisa sama dia atau gimana? dan kalau pun gua menerima permintaan tersebut gua kurang yakin bisa cinta sama dia dan ujung ujungnya gua terus menerus bohong sama diri sendiri. So gais coba deh komen dibawah gimana pendapat kalian?

0
1.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.