CartoonsAvatar border
TS
Cartoons
BOKAP NIKAH LAGI (BUTUH MASUKAN)
Jadi Agustus tahun lalu nyokap gw meninggal, akhirya gw sama bokap tinggal berdua aja dirumah karena gw anak tunggal, aktivitas gw sekarang mahasiswa tingkat akhir yg lagi ngerjain tugas akhir. Keadaan normal-normal aja sampai 3 bulan setelah kepergian nyokap, bokap bilang dia mau nikah lagi (calon nya masih saudara juga). Alesan bokap milih saudara supaya gw, adik-adik bokap dan keluarga almarhum nyokap gak terlalu canggung.

Awal dikasih tau orang nya siapa gw sebenernya kurang setuju, karena orang itu dari segi attitude gw rasa kurang, malah beberapa kali gw pernah dicibir sama dia. dan memang di lingkungan keluarga pun, keluarganya dia terkenal dengan arogan dan ego nya yg tinggi. Akhirnya gw cari pendapat ke adik-adik nya bokap dan keluarga almarhum nyokap juga, gw tanyain pendapat mereka satu persatu. Dari 15 orang yg gw tanya semua nya bilang "Wah kok bisa sama si itu, si itu kan umurnya beda 24 tahun sama Ayah, dan juga kayaknya belum dewasa". Ya bener si cw ini umurnya selisih 24 tahun sama bokap gw dan hanya selisih 8 tahun sama gw.

Dari masukan itu gw beranikan ke bokap untuk bilang mending cari cw lain lah daripada dia. Nah tapi entah kenapa bokap gw gak mau nerima masukan dari luar, dia malah marah-marah dan ngancem bunuh diri kalau gak kesampean nikah sama si cw ini. Dari situ gw sering ribut sama bokap, sampe tetangga sering banget misahin gw sama bokap karena terdengan sampe rumah tetangga.

Beberapa alasan lain yg gw gak suka dari si perempuan ini secara tidak langsung dia bikin bokap gw bertingkah kaya ABG, bokap gw sekarang suka pake polo ketat, suka keluyuran sampe tengah malem, sampe-sampe pas valentine kasih coklat silver queen ke dia (gw mergokin coklat nya di kamar bokap).

Awal April kemaren bokap gw nikah, tapi dia gak ngabarin gw sama sekali. bahkan gw sidang tugas akhir yg seharusnya 1 hari setelah bokap nikah, harus gw undur 1 minggu kemudian karena konsentrasi gw buyar. Setelah bokap nikah, dia pergi dari rumah dan tinggal sama istri nya, bahkan istrinya belum pernah ketemu gw lagi sebelum nikah (dengan alesan takut konflik sama gw).

Ini puasa pertama gw, gw sahur dan buka sendirian dirumah. Makin kesini gw rasa bokap gw makin gak peduli sama gw. Dia ngasih duit ke gw cuman 1 jt sebulan, itupun dipakai buat bayar internet dan listrik sudah habis. Gw sekarang untuk biaya makan andelin tabungan nya nyokap yg Alhamdullilah cukup untuk beberapa bulan kedepan. Gw sekarang lagi cari kerja juga dan coba lamar-lamar di medsos pencarian kerja.

Oh ya beberapa hari lalu gw konflik sama keluarga dari si cw nya itu, dia maki-maki gw katanya gw keluarga setan lah. Padahal awal gw hubungin si keluarga cw ini cuman pengen cari jalan tengah untuk semua ini.

Jujur ini kondisi terendah dalam hidup gw gan, gw sendiri, gw gak ada duit, gw gak punya siapa-siapa, dan gw gak ada kerjaan.
ishtar77
berodin
goahraesa
goahraesa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.