alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7190ff4d69537ce686e48/kisah-mr-p-dari-negeri-jiran
Lapor Hansip
24-05-2019 05:05
Kisah Mr. P dari Negeri Jiran
Past Hot Thread
Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Kisah Mr. P dari Negeri Jiran


Penis adalah aset berharga bagi setiap pria, tanpa penis Agan tidak bisa membahagiakan Sista dengan sempurna. Oleh karenanya Agan harus menjaga dan memperlakukan penis dengan baik dan menggunakannya dengan benar.

Dibawah ini ane mau menceritakan kisah yang berkaitan dengan penis, mohon kiranya Agan dan Sista dapat menyimak dengan seksama.
:goyang

Quote:
1. Tersangkut di Pipa Besi
Quote:
Ini Pipanya Gan
emoticon-Takut
Kisah Mr. P dari Negeri Jiran


Seorang remaja 16 tahun asal Johor, Malaysia, membuat berita ketika penisnya tersangkut di salah satu pipa toilet. Menurut laporan remaja tersebut awalnya hanya iseng ingin mencoba seks dengan memasukkan penis ke lubang pipa yang menonjol keluar dari balik dinding.

Namun nasib sial menimpa karena penis sang remaja malah jadi tersangkut. Ia sempat berusaha sendiri selama sekitar satu jam sampai akhirnya meminta tolong ke orang lain yang kemudian memanggil bantuan pemadam kebakaran setempat.
Quote:Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Seniman Idris dari Tangkak Fire and Rescue Station menanggapi panggilan darurat tersebut pada Senin (20/5) jam 10 malam. Timnya datang ke lokasi kejadian dengan membawa gergaji pemotong metal yang secara hati-hati dipakai untuk memotong pipa.
Beruntung si remaja tidak mengalami luka serius hanya penisnya saja yang agak bengkak.
Quote:Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Buat Agan yang lagi gabut tolong jangan memasukkan penis ente kedalam lubang pipa. Selain bukan pada tempatnya tentu hal ini berbahaya buat masa depan penis Agan. Gak kebayang kan kalo penis ente kejepit pipa besi terus emak ente manggil tukang las. Bisa meleleh tuh asset ente gan.
emoticon-Ngakak

Quote:
2. Tersangkut Cincin dan Gunting
Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Kalo yang ini entah apa yang dipikirkan gan, mungkin mau tunangan ama penisnya sendiri. Pria 45 tahun asal Sarawak, Malaysia, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat ulah konyol yang dibuatnya sendiri.

Lelaki itu mesti mendapat tindakan medis karena ia tidak dapat melepaskan cincin yang dipasangnya di penisnya.

Tidak cuma itu, sepasang gunting juga tersangkut di kelaminnya tersebut. Alat potong itu awalnya digunakan untuk memotong cincin.

Sayangnya, gunting itu tidak berhasil memotong cincin dan malah ikut tersangkut di penis pria malang itu.

"Korban sempat meminta bantuan ke pemadan kebakaran Batu Lintang, sayangnya tim pemadam kebakaran tak bisa menolong dia," sebut Deputi Direktur Pemadam Kebakaran Serawak, Tiong Ling Hii seperti dikutip dari, Rabu (28/2).
Quote:Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Setelah itu, pria itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Sarawak. Barulah di sana, cincin yang tersangkut di penis bisa disingkirkan.

"Alat medis khusus seperti gergaji dan alat lainnya digunakan untuk menyingkirkan cincin," ucap Tiong.

Selama melewati proses medis korban tidak mengalami luka. Saat ini, pria Malaysia tersebut berada dalam kondisi stabil tapi masih dalam pengawasan tim medis.

Mungkin orang ini mendapat ilham untuk bertunangan dengan penisnya sendiri. Tapi ngapain juga ya penis dikasih cincin, Agan jangan pernah coba hal ini ya dan Sista juga jangan pernah meminta si Agan melakukan perbuatan nista seperti ini.
emoticon-Ngakak

Quote:
3. Merokok Sebabkan Penis Menyusut
Kisah Mr. P dari Negeri Jiran

Selain membuat Agan berpotensi impoten dan ejakulasi dini merokok juga bisa bikin penis ente menyusut loh, lah kok bisa? Kata temen ane yang seorang ahli urologi Marc Laniado, merokok dapat menyebabkan disfungsi ereksi bahkan penyusutan ukuran penis.

"Untuk mendapatkan ereksi yang kuat dibutuhkan aliran darah yang cukup. Perokok memiliki aterosklerosis yang lebih tinggi pada darah mereka termasuk yang berada di penis yang dapat mengurangi aliran darah," katanya dikutip dari Mirror.co.uk.

Marc menuturkan bahan kimia yang terdapat dalam rokok juga berpengaruh pada disfungsi ereksi. Nikotin dapat menyebabkan aliran darah tidak mengalir ke Mr P secara permanen.

"Merokok menghentikan darah yang mengalir melalui mr P sehingga mengentikan ereksi spontan yang diperlukan untuk meregangkan mr P dan menjaganya agar tetap panjang," pungkasnya.

Agan tentu gak mau kan kalo suatu saat pasangan ente berkata " Bang, udah dimasukin belum sih, kok gak berasa?"
emoticon-Ngakak

Nah itu dia kisah Mr. P dari negeri Jiran, semoga bisa menjadi peringatan dan membuat Agan berpikir sekali lagi untuk tidak memasukkan penis ke pipa besi atau cincin. Masukanlah pada tempatnya. Selain itu hendaknya mengurangi konsumsi rokok untuk kebaikan penis Agan.

Penis adalah aset berharga bagi pria dewasa maka rawatlah dengan baik, siangi bulunya jika sudah terlalu lebat. Kebersihan penis juga harus diperhatikan , misalnya dengan rutin mengganti celana dalam setelah mandi. Ingat ya ganti,bukan dibalik dari side A ke side B.
:goyang

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Warm Regards


Saya.Kira

Quote:
Sumber :
1. Side A
2. Side B

Kisah Mr. P dari Negeri Jiran
Diubah oleh kaskus.support16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hutomoabdi12 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
26-05-2019 23:41
Untung gue tinggal di negara indonesia
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
26-05-2019 23:51
Ane demen ma thread yang berhubungan dengan per anu anu an. emoticon-Leh Uga
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
26-05-2019 23:58
kok.bisa ngangkut ya? masih penasaran itu kan bisa gede kecil
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
26-05-2019 23:59
oh my god emoticon-Busa
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 00:03
Untung gak di Indonesia. emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 00:12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezz07 dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
27-05-2019 00:32
when fantasy defeat a logic
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 00:33
Untung ga nyangkut di sedotan...
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 00:47
LuL emoticon-Betty
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 01:05
harusnya cukup dibawa ke dr. bernard mahfudz
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 01:14
Quote:Original Posted By saya.kira
Bagi caranya dong pake pohon pisang?

Jangan, mending yg real lebih enak bro..
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 01:19
Yakali Ngiclik ama pipa paralon.. emoticon-Leh Uga

Peju nya mengalir sampai jauh..
Diubah oleh setugel
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
27-05-2019 01:21
emang gak bisa nunggu gak ngaceng lagi ? emoticon-Bingung
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 01:53
Gilaaa kali yaa... si Joni ampe dimasukin ke benda2 cuma buat lampiasin nafsu yg tak kunjung mendapatkan ms vevek emoticon-Ngakak

Mending tangkap bebek atau ayam, masukin deh baru emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 02:01
kok kasusnya dri malaysia smua emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 02:29
kan judulnya dari negri jiran emoticon-Cape d...
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
27-05-2019 02:49
Quote:Original Posted By staticriou
baru tahu ane pemadam kebakaran bisa ngurus begituan juga emoticon-Ngakak

Kalo di luar negeri damkar bisa multiguna om
Quote:Original Posted By silvanyfatwa
Untung gue tinggal di negara indonesia

Negara tercintah emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By rezz07
Ane demen ma thread yang berhubungan dengan per anu anu an. emoticon-Leh Uga

Apalagi dari Malaysia yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gentongb
kok.bisa ngangkut ya? masih penasaran itu kan bisa gede kecil

Perlu reka adegan Om?
Quote:Original Posted By MQaddict
oh my god emoticon-Busa

Aneh2 aja ya Om emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fadil.anugrah
Untung gak di Indonesia. emoticon-Ngakak

Kalo di Indonesia nanti ada trit ginian di malaysia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yz13
when fantasy defeat a logic
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Yah begitulah Om, untung bukan lubang kunci emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ayahaceh
Untung ga nyangkut di sedotan...

Sedotannnya siapa nih :goyang
Quote:Original Posted By 2V7
harusnya cukup dibawa ke dr. bernard mahfudz

Hahaha bisa itu, gak kenal kali tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Touristc
Jangan, mending yg real lebih enak bro..

Siap Om :siapgan
Quote:Original Posted By setugel
Yakali Ngiclik ama pipa paralon.. emoticon-Leh Uga

Peju nya mengalir sampai jauh..

Hahahahaha bener banget ente Om :goyang
Quote:Original Posted By rolls.royces
Gilaaa kali yaa... si Joni ampe dimasukin ke benda2 cuma buat lampiasin nafsu yg tak kunjung mendapatkan ms vevek emoticon-Ngakak
Cari sensasi lain kali om
Mending tangkap bebek atau ayam, masukin deh baru emoticon-Ngakak

Udah gak keburu kali om
Quote:Original Posted By ghilang12
kok kasusnya dri malaysia smua emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By riomantap
kan judulnya dari negri jiran emoticon-Cape d...

:siapgan:monggo
profile-picture
2V7 memberi reputasi
1
27-05-2019 02:50


Quote:Original Posted By megaut
Tolong dengan amat sangat dari lubuk hati yang terdalam dengan diiringi pemikiran yang jernih nan syahdu didalam relung jiwa yang penasaran saya mewakili sebagian besar yang membaca artikel ini sangat berharap kepada penulis a/n saya.kira agar menyertakan mulustrasi P yang sebenar benarnya baik itu yang masuk ke dalam pipa maupun yang menyusut karena tanpa adanya gambar kami takut pembaca tersakiti hatinya.
Mohon diperhatikan lagi.
Terimakasih.

Mantap gan emoticon-Toast
0
27-05-2019 02:56
nice thread, nitip sendal gan
Diubah oleh satriacustom
profile-picture
rezz07 memberi reputasi
-1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.