VRTS.FraternityAvatar border
TS
VRTS.Fraternity
All About Conjuration Part 2 <Veritas Fraternity>

All About Conjuration Part 2




Conjuration secara sederhana diartikan sebagai perjanjian, to swear together. Istilahnya adalah konspirasi, kontrak kerjasama antara seseorang (keeper) dengan entitas. Atau menjodohkan seseorang (keeper) dengan entitas tertentu yang memiliki benefit untuk suatu maksud atau tujuan tertentu, misalnya memperlancar rejeki, dll. Yang mencarikan atau menjodohkan seseorang denganentitas tertentu disebut conjurer, bisa dikatakan, conjurer adalah penghulunya. 

Proses conjuration dimulai dengan membuka portal dimensi alam astral untuk menjemput entitas tertentu sesuai keinginan keeper dan kesepakatan dengan conjurer, lalu sang konjurer menarik Etheric body sang keeper dan mempertemukan dengan spirit, melakukan perjanjian, terakhir, mengembalikan sukma keeper sekaligus membuat “benang merah” yang terhubung dengan spirit. 

Conjuration, pengertiannya hampir sama dengan pengisian khodam. Hanya, penyebutan khodam di VERITAS karena dinamika zaman dan dinamika supranatural, disesuaikan penyebutannya menjadi spirit. Pengisian spirit dalam conjuration di sini tidak sama dengan inject atau memasukkan spirit (khodam) ke dalam vessel (tubuh manusia). Walau spirit tidak dimasukkan ke badan, namun spirit akan terus ikut keeper, kecuali keepernya melakukan “kegiatan pribadi”.
Seseorang yang sudah diconjure, tidak akan terpisahkan dengan spirit sampai meninggal dunia. Atau bisa ditarik kembali oleh sang conjurer jika keeper memintanya. Tidak ada efek samping terhadap seseorang (keeper) yang diconjure dan dijodohkan dengan spirit, seperti susah meninggal, dll. 

Di atas disinggung mengenai benefit dari suatu entitas. Benefit diartikan sebagai manfaat, atau bantuan. Jadi spirit memberikan benefit pada keepernya, dalam pengertian membantu keepernya dalam suatu keperluan. Sedangkan manifestasi adalah perwujudan spirit atau entitas yang dapat dirasakan dan ditangkap oleh indrawi maupun non-indrawi (inner eye & 3rd eye). Manifestasi bisa dirasakan keeper tergantung sensitivitasnya untuk merasakan atau melihat spirit.

Sekilas Mengenai Dimensi Astral

Dimensi astral adalah dimensi tak kasat mata yang bergesekan dengan dimensi kasat mata manusia. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan tertentu (supranatural) yang mampu melihat atau bahkan mengunjungi dimensi astral. Ada begitu banyak kawasan yang masuk kategori dimensi Astral, namun saya tidak akan membahasnya disini.

Dimensi Astral -> Portal/OIE (Gateway) -> Ras Spirit -> Spirit

Spirit atau banyak orang menyebutnya khodam, adalah mahluk dengan ether utama ke 4 unsur elemen semesta yang mendiami sebuah kawasan di dalam portal entitas omnipresent immortal (OIE) yang berada di dimensi astral tertentu. Contoh sederhananya adalah spirit NYMPH yang berasal dari portal GAIA. Seperti sebuah galaksi yang dikelilingi planet-planet, dalam satu dimensi astral terdapat banyak portal yang didiami banyak ras spirit. 

Jadi, spirit tidak berasal dari bumi (earth)/ midgard/ buana panca tengah, namun dari dimensi yang bergesekan dengan bumi. Itulah mengapa ada mitos daerah tertentu yang erat hubungannya dengan sebuah entitas. Misalnya, di Jepang dekat dengan mitos Kyubi, yang sebenarnya adalah dimensi dan portal kyubi bergesekan tepat dengan daerah sekitar laut jepang. Spirit berada di sekitar kita, namun sekaligus berada di dimensinya. 

Tidak terlalu jauh beda dengan kehidupan manusia di bumi, Ras spirit dalam sebuah portal memiliki tingkat peradaban yang berbeda, mulai dari yang tidak beradab, beradab tapi bodoh, sampai dengan ras spirit yang memiliki peradaban tinggi. Ras spirit inilah yang menentukan benefit yang dimiliki oleh spirit. Semua ras spirit mempunyai kedudukan class, mulai dari di bawah clas d, sampai di atas class sss. 

spirit juga memiliki beberapa kemiripan dengan manusia dalam hal manifest/sosialisasi dan sifat-sifat tertentu. Misalnya, spirit class bawah cenderung gegabah, sompral, petatantang petenteng. Berbeda dengan spirit class atas seperti class s yang cenderung tenang, misterius, pura-pura cupu, namun jika dibutuhkan dan saat genting baru muncul mengeluarkan semua potensinya. Power spirit juga sesuai ras/class atau umurnya. 

Spirit berbeda dengan portal, Spirit adalah entitas sendiri yang selalu ikut keepernya kemanapun sang keeper pergi, Spirit juga memiliki tingkatan energi yang berbeda dengan portal. Portal adalah sebuah gerbang menuju dimensi lain, Dimana isi portal adalah kumpulan spirit dengan jumlah yang sangat banyak, Yang memiliki afiliasi erat dengan sang omnipresent immortal penjaga portal.

Seorang manusia bisa keep spirit dengan 4 cara, dan ini merupakan fundamental keilmuan spirit keeping, diantaranya:

1. Summoning, dalam istilah bahasa sunda dikenal dengan nama "nyambat", yakni memanggil spirit dan menggunakan powernya untuk sementara waktu. Di saat selesai proses summoning, spirit akan kembali ke alamnya.

2. Descendant - Blood Line Gift, dalam istilah sunda dikenal dengan nama "teureuh", seseorang mendapat dan dijaga oleh spirit yang merupakan spirit leluhurnya. Spirit ini sudah menjaga leluhur dan memilih satu di antara sekian banyak anggota keluarga dalam trah keturunan. Trah yang biasanya dijaga oleh spirit seperti ini adalah Suryadilaga, Kartasasmita, Saputra dan Soekarno Putra.

3. Liked by spirit, dalam istilah sunda dikenal dengan nama "ka-ancik-an", seseorang yang memiliki kualitas sukma unik yang disukai oleh spirit, dengan sendirinya membuat spirit mau mengikuti (dikeep) oleh orang ini.

4. Conjuration, dalam istilah sunda dikenal dengan nama "diwanohkeun", seorang manusia yang dijodohkan dengan spirit melalui proses penarikan sukma, kontrak dan pengikatan benang merah antara manusia dan spirit yang sudah dipilihnya.

Conjurer mendapatkan spirit karena setiap conjurer memiliki portal dimensi alam astral menuju dunia spirit, ini adalah gateway utama yang dijaga oleh entitas omnipresent immortal. Misalnya, jika ingin conjure succubus, sang conjurer harus masuk ke portal Lilith. Ini berlaku untuk conjurer yang benar-benar valid dan bisa dipertanggungjawabkan keilmuannya.

Mudra of VERITAS

Setelah melalui proses conjuration, benefit spirit yang dikeep sebenarnya sudah aktif dan otomatis bekerja sekalipun tanpa diaffirmasi sang keeper sebelumnya. Namun ada sebuah cara untuk memanualkan benefit dari spirit yang dikeep. Cara ini merupakan cara efektif keeper untuk meminta spirit melakukan sesuatu tanpa harus meditasi dan berbicara pada spirit terlebih dahulu. Cara ini adalah Mudra of VERITAS. Mudra of VERITAS membuat spirit keeping lebih efektif dan lebih “menyenangkan”.

Setelah menemukan bahwa ternyata conjuration adalah sebuah tehnik yang mirip dengan kuchiyose pada sekte shinobi kuno, VERITAS menemukan bahwa ada suatu tehnik rahasia untuk melakukan kuchiyoshe yaitu kuji-in (kuji-kiri) alias segel tangan. Setelah melalui riset sekian lama, akhirnya ditemukan akar dari tehnik ini adalah esoteric mudra pada aliran Vajrayana Buddhist.

Penggunaan mudra pada aliran Vajrayana bertujuan memanipulasi kondisi tubuh untuk mencapai tingkat kultivasi tertentu dengan beragam mudra yang lebih dari 250 kombinasi gerakan. Hal ini bisa dilihat pada gerakan tangan mudra pada vajrayana, untuk manifestasi dan fungsi tertentu, digunakan mudra tertentu.

Ditambah pemahaman ilmu alchemy bahwa setiap hal di dunia ini hidup, maka dimasukanlah racikan 4 elemen alam ke dalam Spirit Mudra of VERITAS digabungkan dengan tehnik kuji-in yang didapat dari aliran shinobi secara global dan beberapa clan secara khusus. Mudra of VERITAS adalah aplikasi memunculkan energi untuk mengendalikan spirit melalui kombinasi gerakan-gerakan tangan estetis untuk memanualkan benefit spirit. 

Jika dalam Vajrayana Mudra yang dicapai adalah kultivasi, maka dalam Spirit Mudra of VERITAS targetnya adalah membuat spirit mengikuti perintah kita hanya dengan melakukan gerakan tangan tertentu. 5 Elemen Alam yang berpengaruh pada Spirit Mudra of VERITAS adalah : air, angin, tanah, api dan elemen kelima hanya keluarga VERITAS yang mengetahuinya.

Setelah menerima Attunement Spirit Mudra of VERITAS, maka kunci energi berada di 3 anggota tubuh, yakni :

- Tulang belakang, mulai dari chakra dasar sampai chakra mahkota menjadi Energy Bank of Spirit Mudra of VERITAS. Elemen angin dan tanah teresonansi kuat di tulang belakang ini.
- Tangan Kanan, menjadi inti energi destruktif dengan kunci energi Hell-Fire. Elemen api teresonansi kuat di tangan ini.
- Tangan Kiri, menjadi inti energi kasih sayang dengan kunci energi Hell-Ice. Elemen air teresonansi kuat di tangan ini.

Rambatan energi saat proses Attunement Spirit Mudra of VERITAS, dimulai dari chakra dasar sampai chakra mahkota lalu membagi menjadi 2 dan menjalar ke tangan kanan dan tangan kiri. Untuk yang sudah memiliki kemampuan supranatural tingkat intermediate pasti akan merasakan energi yang dahsyat pada proses attunement, dan yang bijak akan memiliki rasa tanggung jawab untuk menggunakan Spirit Mudra of VERITAS hanya untuk keperluan rasional, logis dan tepat guna.

To be Continue . . .

Warm Regards,
Ezealor
[Master Conjurer]



Diubah oleh VRTS.Fraternity 26-05-2019 09:22
0
1.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.