Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bantahan Thread KASKUS yang Menuding Tukang Sedot WC Bermain Modus

tukangsedotw240Avatar border
TS
tukangsedotw240
Bantahan Thread KASKUS yang Menuding Tukang Sedot WC Bermain Modus
Salam Sedot ! Hai agan - agan semua di Kaskus terdapat thread yang berjudul : Waspada Modus Nakal Sedot WC, saya selaku tukang sedot wc ingin menulis hak jawab atau sanggahan terkait tulisan tersebut yang menyudutkan tukang sedot wc se Indonesia.

Problem yang diungkap dalam tulisan tersebut, sangat menyudutkan dan tidak berimbang dan mendengarkan jawaban dari pihak kedua. Begini, bahwa persoalan harga jasa sedot wc secara default mengacu pada jarak tempuh dengan fasilitas kapasitas tanki dan jarak selang. Biasanya, jasa sedot wc menyiapkan kapasitas tanki 4000 liter dengan maksimal panjang selang 50 meter.

Komitmen harga yang disepekati melalui media komunikasi apapun, biasanya tidak menjelaskan secara mendetail terkait fasilitas tersebut, inilah yang menjadi celah munculnya kerancuan atau terjadinya perubahan harga dari komitmen awal.


Mengapa ? sebab, seringkali situasi yang dihadapi oleh pelaku usaha jasa sedot wc, berbeda atau tidak mengetahui apa yang akan terjadi dilapangan, dari satu contoh tersebut, perubahan harga tak bisa dihindari.

Penanganannya antara wc penuh dan wc mampet itu berbeda, sehingga lagi – lagi hal tak terduga tersebut memaksa jasa sedot wc untuk melakukan perubahan harga. Ini bukan modus, tapi dampak dari ketidaksesuaian item pemesanan jasa.


Intinya, segala apapun tindakan yang berdampak pada ketidaksesuaian harga, bukan karena modus atau stigma negatif lainnya. Tetapi ada hal tidak sesuai yang tidak tersampaikan sebelumnya. Yang kemudian menjadi kendala saat hendak dilakukan penyedotan, dan tukang sedot wc harus segera mengambil keputusan.

Untuk datang kelokasi saja, jika ternyata tidak sesuai, tukang sedot wc sudah merugi di akomodasi, maka perubahan harga merupakan suatu solusi untuk menguntungkan kedua belah pihak.


TIPS MEMILIH TUKANG SEDOT WC YANG DAPAT DIPERCAYA

Salam sedot, bagi anda masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang membutuhkan jasa sedot wc, kemudian bingung memilih tukang sedot wc yang dapat dipercaya lantaran begitu banyak website bertebaran di google. Kami akan memberikan beberapa tips untuk menjadi acuan dalam memilihnya.

Pertama, memiliki brand, misal sedot wc Putra Hafiz atau nama perusahaan lainnya. Kedua, memiliki logo perusahaan, ini penting sebab menandakan perusahaan ini serius dan baik dalam pengelolaanya.

Ketiga, memiliki dokumen perizinan, tak usah diminta, biasanya dokumen ini dapat dilihat melalui website resmi perusahaan tersebut. Ke empat foto dan video yang diupload diwebsite sedot wc adalah asli, bukan hasil upload ulang dari website lain, kalaupun hasil upload ulang, maka mencantumkan sumber foto.

Kelima, memiliki banyak pilihan nomer kontak, hal ini untuk memudahkan anda dalam menghubungi, bahkan memiliki akun resmi sosial media milik perusahaan. Ke enam, usai bertransaksi mereka memiliki tanda transaksi atau kwitansi resmi sebagai bagian dari adminsitrasi. 

SEBELUM PESAN SEDOT WC PASTIKAN BEBERAPA HAL BERIKUT INI

1. Tentukan Harga
Negosiasikan harga ketika anda mulai memesan via tlp/HP, pastikan sebab anda memanggil jasa sedot wc, apakah karena penuh atau mampet, jika karena keduanya maka anda akan dikenakan 2 biaya, harga biasanya menurut kapasitas tanki hingga jarak tempuh.

2. Awasi Pengerjaanya
Anda sebagai konsumen berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik, sebelum mulai penyedotan pastikan tanki kosong, anda bisa melihat melalui alat ukur dibelakang tanki, atau jika kurang puas anda bisa melihat langsung dengan membuka tutup tanki.

3. Pastikan Pekerjaan Telah Selesai
Setelah tanki diperiksa, ikutilah proses penyedotan, anda dan penyedia sedot bisa bisa bersama-sama memastika kondisi WC sebelum dan sesudah di sedot, setelah anda mendapatkan hak anda, maka bayarlah biaya sesuai dengan kesepakatan.

4. Customer Service
Jika masih terdapat hal lain yang membuat anda kecewa, telpon kembali penyedia jasa sedot wc tersebut dan sampaikan melalui customer service tentang pelayanan yang kurang memuaskan.

5. Kemana Limbah di Buang
Pada saat proses penyedotan hingga selesai, pastikan selang output mobil tanki tidak dibiarkan berada disekitar mobil, hal ini bisa kemungkinan supir-supir yang nakal membuang kembali tinja dari rumah andda ke kali atau got yang ada di sekitar mobil/rumah.


Demikian Bantahan dari saya selaku tukang sedot wc mewakili asosiasi tukang sedot wc se Indonesia, Salam Sedot ! 

Sumber data : sedotwc.co.id
iskrim
iskrim memberi reputasi
1
3.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.