cicitegu
TS
cicitegu
Kolaborasi Terbaru dari Leica Untuk Agan yang Sedang Cari Kamera

Ada yang sedang mencari kamera? Mungkin kamera ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk kalian Gan Sis!

emoticon-Motret

Baru-baru ini Leica mengumumkan kolaborasinya dengan musisi ternama dunia yang bernama Lenny Kravitz. Kolaborasi ini mengubah Leica M Monochrom menjadi berbeda dari biasanya yang disebut sebagai “Drifter” Set. Dalam kerjasamanya kali ini, Kravitz memiliki kesempatan untuk mendesain ulang Leica dan menghiasi penampilan kameranya dengan kulit imitasi phyton.


Kabarnya sih set edisi khusus ini merupakan dedikasi khusus dari Kravitz untuk mendongeng secara visual dan memberikan penghormatan pada gaya hidupnya yang nomaden. Hmmm, sekilas sih kamera ini tampilannya malah jadi wild banget gitu ya Gan.




Kravitz sendiri mengaku jika ia merupakan penggemar berat Leica. Ia bahkan mendapatkan kamera pertamanya dari sang ayah yang bekerja sebagai jurnalis perang. Ia pun selalu merasakan energi yang sama saat sedang memotret dengan saat sedang bermusik. Pria ini menganggap jika melalui fotografi, ia dapat menghabiskan banyak waktu dan merasa selalu hidup sesudahnya. Fotografi pun ia nilai dapat membawa begitu banyak kegembiraan.



Set kamera yang dijual ini berisi kamera Leica M Monochrom. Leica Summicron-M 28mm f/2 ASPH, dan Leica APO-Summicron-M 75mm f/2 ASPH.

Nggak usah khawatir ya Gan Sis karena kulit yang tertera dalam kamera ini bukanlah kulit asli. Karena set kamera yang bertajuk Drifter ini dihasi dengan kulit imitasi phyton vegan. Pada bagian kerangkanya pun dicat dengan warna cokelat tua dengan pinggiran yang terbuat dari kuningan murni.



Selain kamera dan lensa, dalam set ini juga dilengkapi dengan aksesoris yang membuat penampilannya semakin matching, yaitu dengan adanya strap vegan phyton berwarna cokelat, kantong serbaguna, serta tas yang berwarna cokelat dengan tulisan “Drifter Traveler”.

Gimana nih Gan, kira-kira minat nggak? Jika minat sih mendingan buruan deh karena kamera ini hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas yakni 125 set saja.

emoticon-Motret

 Kamera ini mulai dijual 23 Mei di Leica Store dan toko-toko tertentu dengan harga 23.950 dollar AS atau sekitar Rp 335 juta. Hmmm, mahal juga ya.


0
1.1K
4
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Photography
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.3KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.