Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gila !! Bulan Puasa Malah Buat Video Mesum Secara Live Di Blitar


Katanya setan itu di rantai kalo bulan puasa, katanya kita harus menahan segala nafsu di bulan puasa. Nampaknya hal ini tak berlaku bagi pemuda Blitar yang goyang dumang bersama kekasihnya di bulan puasa.



Mungkin saja setan berbentuk Jin memang di rantai tapi setan berbentuk manusia ? Jangan harap di akhir zaman mereka lebih mulia dari setan bahkan bisa jadi barisan jin setan takut terhadap mereka, wong lebih gila lagi kelakuannya dari setan.

Akhir zaman memang semakin banyak setan-setan bergentayangan untuk berbuat kerusakan, jangan heran terkadang kekasih, istri, orang tua, bahkan anak sendiri di bunuh nyawa seakan menjadi harga yang murah. Dari hubungan gelap lalu hamil di luar nikah itu sudah biasa, terkadang bayi-bayi tak bersalah harus meregang nyawa di tempat sampah, hewan saja yang tak berakal enggan membunuh anak sendiri. Ini manusia yang katanya mahluk yang berakal kok tega? Apa karena saat ini sekuler merajalela hingga surga dan neraka dianggap tak ada? Entahlah yang jelas fakta yang ada memang seperti itu cinta hanyalah sebuah nafsu, bahkan apa yang dilakukan remaja Blitar yang bernama Yudi yang berusia 23 tahun, melakukan adegan syur dengan kekasihnya yang masih berusia 17 tahun, namun gilanya dilakukan secara live di jejaring media sosial.



Tentu saja membuat heboh jagat media sosial, karena wajah sang gadis di kenali oleh netizen. Otomatis hubungan intim yang dilakukannya membuat gempar masyarakat tempat mereka tinggal.

Hasilnya Yudi sang pria yang merupakan warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar kini mendekam di sel penjara Polres Blitar. Sungguh nasib sejoli ini pun berakhir kelabu, Yudi harus mempertanggung jawabkan Video yang memiliki durasi 59 detik bahkan muncul secara live dan ditonton banyak orang.

Ia tak menyangka bakal berujung di penjara dan ia pun menyesal dan akan bertanggung jawab menikahi si gadis, karena mereka saling cinta. Tapi alasannya si pria merekam hubungan mereka bener-bener gila itu dilakukan untuk jaga-jaga kalau saja nanti si gadis tidak mau lagi dengannya maka akan diancam video tersebut akan disebar luaskan.



Ternyata niatnya sudah ga beres, untuk itu bagi sista harus hati-hati terlebih lagi yang belum menikah, saya tahu fitnah akhir zaman bener-bener gila bahkan perawan di sekolah pun bisa dihitung dengan jari tapi mbok ya kalian berfikir siapa yang celaka nantinya bila kalian ini hamil? Laki-laki mah mudah, kamu bisa saja di tinggal pergi mereka bisa mencari yang baru terlebih lagi bila si lelaki orang kaya.



Semoga hal ini jadi pembelajaran untuk kalian yang membaca thread ini.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi

GIF



iskrim
kingoftki
kingoftki dan iskrim memberi reputasi
2
4.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.