luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Ngejar Sholat Subuh, Anak Delitua Dibacok




Tiba-tiba kreta Supra tanpa nomor polisi (nopol) memepet Very Fadli (20). Sebilah parang melayang dan mengoyak pergelangan tangan kanannya.

Kejahatan jalanan masih terjadi di Kota Medan. Kali ini menimpa Very Fadli (20), warga Gg Setia, Kel Suka Makmur, Kec Delitua.

Ceritanya, Senin (20/5) sekitar pukul 05:00 WIB, Very bersama temannya Ferdi (20), datang dari Jln SM Raja, Medan dengan mengendarai kreta Yamaha Lexi hitam hendak pulang. Ia bermaksud Sholat Subuh di rumah.

Setiba di Jln Tritura, kreanya dipepet kreta Supra tanpa nopol yang dikendarai dua pria. Curiga, Very langsung menekan gas kretanya. Apalagi ketika itu ia melihat pelaku yang di boncengan menarik parang yang diselipkan di pinggangnya.

Benar saja, Very melihat kelebatan cahaya yang diikuti rasa sakit di pergelangan tangan kanannya. Ia dibacok. Tak ingin nyawanya melayang sia-sia, korban langsung berteriak. “Begal..begal..,” ucapnya.

Upaya korban berhasil. Teriakannya menarik perhatian pengendara lain yang melintas di lokasi. Hal itu membuat pelaku ketakutan dan langsung meninggalkan korban.

“Saya berboncengan dengan Ferdi (20) teman saya. Tiba-tiba dipepet dan langsung dibacok pengendara supra bodong. Untung saya teriak begal. Sehingga pelaku lari,” tutur korban saat membuat laporan di Mapolsek Delitua, sekitar pukul 14.00 WIB.

Lepas dari ancaman maut, Very mendatangi klinik terdekat untuk mendapat perawatan. Akibat peristiwa itu ia mendapat tujuh jahitan di pergelangan tangan kanannya yang koyak dibacok.

Teman korban, Ferdi (20) membenarkan peristiwa itu. Ia menduga mereka sudah diikuti pelaku. “Pelaku sudah mengikuti kami dari Jalan STM, tiba di Jalan Tritura, pelaku membacok korban. Padahal kami mau mengejar Sholat Subuh,” ujarnya.

Sementara itu, warga sekitar, Shawal (50) mengaku, lokasi peristiwa pembacokan tersebut dikenal rawan aksi kejahatan. “Daerah rawan itu, Om. Karena banyak pemuda yang tidak jelas sering mangkal di sana,” beber Shawal.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto yang dikomfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban. Pihaknya pun segera menindaklanjutinya. (mehuli)


https://metro24.co/ngejar-sholat-sub...a-dibacok/?amp
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berita ramalan cuaca emoticon-Sundul Up

Berikut prakiraan cuaca medan untuk 10 hari ke depan emoticon-Sundul Up

BMKG sumut memperkirakan hujan parang dengan intensitas sedang hingga berat sampai permulaan lebaran emoticon-Sundul Up

Dan banjir bocah fefek kali deli merendam pemukiman warga sepanjang hari emoticon-Sundul Up

Para pengendara diharapkan berhati hati di jalan, dan selalu membawa payung baja emoticon-Sundul Up

Siskamling sangat dianjurkan untuk deteksi dini banjir produk beraknak makpetak tepi kali di kampung anda emoticon-Sundul Up

Jangan lupa, tingkatkan ibadah di bulan puasa, untuk meningkatkan survival rate anda emoticon-Sundul Up

Sekian dan terimakasih


Prakiraan Cuaca Medan
Doenanz
bani.malas
muka.petak
muka.petak dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.