News
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce7ed33c820845b54313a9a/diisukan-meninggal-margaretha-nainggolan-ngadu-ke-polres-tangsel
Tangerang Selatan - Seorang wanita yang disebut-sebut bernama Margaretha Nainggolan dikabarkan meninggal setelah mengikuti aksi yang berujung rusuh 22 Mei lalu. Informasi itu tersebar viral di media sosial. Seperti apa faktanya? Informasi tersebut tersebar viral di media sosial Twitter. Akun Twitter @Sabilussalam2 adalah yang menyebarkan informasi soal 'kematian Margaretha Nainggolan' itu. "R
Lapor Hansip
24-05-2019 20:10

Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel

Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel

Tangerang Selatan - Seorang wanita yang disebut-sebut bernama Margaretha Nainggolan dikabarkan meninggal setelah mengikuti aksi yang berujung rusuh 22 Mei lalu. Informasi itu tersebar viral di media sosial. Seperti apa faktanya?

Informasi tersebut tersebar viral di media sosial Twitter. Akun Twitter @Sabilussalam2 adalah yang menyebarkan informasi soal 'kematian Margaretha Nainggolan' itu.

"RIP... selamat jalan sahabat perjuangan Margaretha Nainggolan, semoga tenang di Surga NYA... Terima kasih atas perjuanganmu untuk kita semua, walaupun kita berbeda keyakinan demi membela ketidakadilan kejahatan dan kecurangan... Almarhumah ini meninggal kemarin pkl 19:15," cuit Sabilussalam2 seperti dilihat detikcom, Jumat (24/5/2019).

Baca juga: Penyebar Hoax 'Polisi China' di Aksi 22 Mei Dibekuk, Ngaku Khilaf


Akun Twitter itu juga mem-posting foto seorang wanita berbaju warna hitam pada cuitannya itu. Namun ternyata sosok dalam foto itu bukanlah Margaretha, melainkan Febina Priscila.

"Saya mau mengklarifikasi atas meninggalnya seorang bernama Margaretha ke media sosial dan online. Saya Febina Priscila, saya ibu rumah tangga dan saya Puji Tuhan masih hidup dan saya sekarang mengadukan penggunaan foto saya tanpa izin dan tidak benar di pemberitaan media sosial ke Polres Tangerang Selatan," beber Febina.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan pihaknya telah menerima aduan dari Febina tersebut.

"(Febina) mengadu ke Polres Tangsel, tadi siang," kata Alexander saat dihubungi detikcom, Jumat (24/5/2019).


https://news.detik.com/berita/456410...p_nhl_judul_11



astagfirullah, sampai orang kafirpun di jadikan bahan hoax untuk propaganda kebencian agama mereka


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:12
mana mau d suru tepar d sno buat di gangbang emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:12
Kelompok sebelah Sukanya kok berbau mayat emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entewasir memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:12
d fb sudah nyebar.. 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:13
Baca sekilas wa nya aja udah ketahuan hoaxnya
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entewasir memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:13
Nyari-nyari dukungan dan pembenaran dari kapir, nyuri identitas juga kapir yang bening

biar lasegar pada ngaceng dan cmungudh berhijad di jalan watu ulo? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:15
oohh sekarang maenannya
cari ngambil poto orang
lanjut dikatain mati


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:15
buzzer kampret ya gini cara cuci otaknya... hoax...
dan yg goblok2 gak mau kroscek bakal jadi kampret baru...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:18
Quote:Original Posted By lexarrio
Nyari-nyari dukungan dan pembenaran dari kapir, nyuri identitas juga kapir yang bening

biar lasegar pada ngaceng dan cmungudh berhijad di jalan watu ulo? emoticon-Ngakak


Ini akibat Dewa Newbie dilepas ikut kontes pilpres, coba agan bayangkan, dunia perdewaan sudah sumpek ada lebih dari 3 juta dewa yg sudah ter registrasi.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
Lapor Hansip
24-05-2019 20:20
Balasan post lexarrio
Quote:Original Posted By lexarrio
Nyari-nyari dukungan dan pembenaran dari kapir, nyuri identitas juga kapir yang bening

biar lasegar pada ngaceng dan cmungudh berhijad di jalan watu ulo? emoticon-Ngakak


semoga kembali ke jalan yg lurus, setelah tersesat di jalan sempak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:20
udah banyak yg di tangkep gara2 nyebar hoax, kok ga kapok2 ya?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:21
sebelum rusuh fotonya diambil buat bahan coly
pas rusuh buat bahan hoax

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gavin44 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:21
syaratnya kudu auto goblok sebar hoaks emoticon-Big Grin dah ga heran dari 2014 begitu terus
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:21
Benar2 sadis mereka , selalu saja pake kematian buat HOAX
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:26
Namanya nainggolan tapi kok orangnya cinak? nainggolan ya mukapetak lahemoticon-Ngakak
nasbungtod goblok akut, ga bisa bedain marga cinak ama batakemoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By l4d13put


semoga kembali ke jalan yg lurus, setelah tersesat di jalan sempak


wow sungguh kata-kata yang mendamaikan dari penganut agama damaiemoticon-shakehand

btw kapan lu mau bugil woi? janji taun kapan kaga ditepatin, banci amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:27
astajim emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:28
siap2 keciduk tuh yang buat berita emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:29
menurutq sih ati2 catut poto orang sekarang, co ce jaman sekarang galak2 g lugu2 kaya dulu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:29
Dasar sobat gurun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:30
Ini sudah tersebar di banyak medsos trs digaungkan dan dipercayai.

Kampret tuh cuma percaya berita dari kalangannya saja, berita dari media nasional dan internasional yang resmi mereka itu ga percaya krn dianggap memihak 01 dan diatur oleh 01 konten beritanya.

Gw bkn mau menghina, tapi ketololan sama kegilaan kampret dah ga ada obatnya.
Dilayani baik2 selalu dibalas dengan hinaan dan ga ada ujungnya plus ga nyambung.
Dibiarin nanti pengaruhnya buruk banyak org percaya sama hoax meraka.
Serba salah klo ada kontak sama kampret
Diubah oleh kaskus.bo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Diisukan Meninggal, 'Margaretha Nainggolan' Ngadu ke Polres Tangsel
24-05-2019 20:32
udah di batasi pemakaian fb ya tetep aja share hoak..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia