Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Video Penampilan Dancer Seksi di Acara Islami, Netizen: Negara +62 Ada Saja Idenya

Dance di acara Islami yang jadi viral (Foto: lambe_turah/Instagram)


Berbagai acara Islami kerap digelar untuk memeriahkan suasana Bulan Ramadan. Namun sayangnya, belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan aksi dancer seksi berpakaian minim dalam sebuah acara bertajuk Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019. Video itu pun mendadak viral di media sosial.

Dalam tayangan video yang sudah viral tersebut, empat remaja wanita tampak sedang asyik bergoyang dengan latar belakang lagu dari idol group asal Korea, Blackpink. Terlihat tiga dancer mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana pendek dan panjang ketat, sementara satu dancer mengenakan dress dengan potongan di atas lutut.


Penampilan mereka ini tentu mengundang reaksi keras netizen Indonesia. Mereka menilai penampilan para dancer itu tidak pantas dipertontonkan dalam acara Islami, apalagi di bulan Ramadan.

Berdasarkan hasil penelurusan Okezone, acara tersebut ternyata berlangsung di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

 
Menyikap hal tersebut, pihak penyelenggara menuturkan permintaan maafnya. Mereka mengaku kecolongan dan tak menyangka jika insiden ini mendadak viral di media sosial.
“Kami mohon maaf. Kami kecolongan. Awalnya peserta menampilkan tarian itu mengenakan kemeja, entah mengapa saat tampil di panggung mereka melepasnya,” ujar Reni, perwakilan EO 54, sebagaimana dikutip dari iNews.id, Jumat (24/5/2019).

Namun sayang, nasi telah menjadi bubur. Video itu kini tengah menjadi perbincangan netizen setelah dibagikan oleh akun gosip terbesar Indonesia, @lambe_turah.
Hingga berita ini dituliskan, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali dan mendapat kecaman dari ribuan netizen.

"Yang nonton yang malu," tulis akun @varonabilla.
 

"Mungkin baju gamisnya ketinggalan sebelum show jadi make daleman doang," tulis akun @msfashioners.
"Negara +62 ada-ada aja ya idenya, miris banget," tulis akun @rositawahyuni21.
"Inilah wajah milenial Indonesia. Di mana berbagai kebudayaan dan tren masuk. Btw panitianya harusnya tahu dong, acara dan pengisinya harus sesuai. Tetapi anak mudanya dance-nya bagus dan energic kok. Abg percaya diri dan ok buat diapresiasi, cuma yang diacara yang salah saja," tulis akun @noor_ian.
Video viral itu pun hingga kini masih menyita perhatian netizen.
(tam)

https://lifestyle.okezone.com/read/2...da-saja-idenya
Diubah oleh matthysse67 24-05-2019 11:14
0
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.