Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Misteri Pesugihan Babi Ngepet


Misteri Pesugihan Babi Ngepet

Misteri Pesugihan Babi Ngepet

emoticon-Big Kiss.NONA. emoticon-Big Kiss

Misteri Pesugihan Babi Ngepet



Sebuah misteri tentu saja tak mudah untuk diungkapkan, bahkan peristiwa-peristiwa yang terjadi tak bisa diukur dengan akal dan logika, semoga channel thread ini membuka lebih jauh tentang misteri yang ada di dunia. Silahkan follow, share dan beri rating 5, jangan lupa untuk berdo'a karena misteri itu "Ada".

Misteri Pesugihan Babi Ngepet

Banyaknya manusia yang merasa dirinya tengah kesulitan ekonomi, maka jalan satu-satunya adalah meminta pesugihan kepada mahluk gaib dan sejenisnya. Nah pesugihan yang satu ini sudah menjadi legenda dan dikenal banyak orang yaitu pesugihan menjadi seekor Babi.

Di nusantara lebih dikenal dengan nama babi ngepet, sebenarnya babi itu bukan jin hanya saja sosok manusia yang ingin kaya dengan cara mengambil pesugihan babi, hingga wujudnya pun berubah menjadi babi. Tentu saja hal tersebut sudah lama di ketahui bahwa ilmu pesugihan tersebut adalah ilmu hitam sejenis sihir hitam di zaman fir'aun.

Misteri Pesugihan Babi Ngepet

Bahkan mereka yang gelap mata akan harta tak perduli lagi dengan keluarga maupun akhiratnya, karena ilmu hitam biasanya memiliki persyaratan dan perjanjian dengan makhluk halus untuk babi ngepet sendiri biasanya melalui perantara dukun. Bahkan syarat yang diterapkan pun sungguh berat, setelah terjadi deal antara dukun dan pelaku maka syarat yang berat itu adalah mengorbankan nyawa, pengorbanan yang diminta biasanya berasal dari orang yang mereka cintai, baik itu anak, orang tua atau orang disekitarnya yang masihmemiliki hubungan darah dengan pelaku.

Kemudian barulah pelaku dengan menyerahkan jiwanya menjadi hamba setan, ia bisa bertransformasi menjadi babi hutan dalam jangka waktu tertentu.

Konon kabarnya, si pelaku yang bertrsnsformasi menjadi babi setelah memakai jubah hitam. Harus di jaga oleh seorang lagi dengan membawa wadah berisi air yang kemudian tengah-tengahnya diletakkan lilin yang menyala. Nah orang kedua ini adalah penjaga babi jejadian dengan melihat lilin agar tidak goyang apinya. Bila terjadi sesuatu maka api lilin akan mulai goyang, hal tersebut terjadi karena orang yang menjadi babi itu mulai dalam bahaya.

Misteri Pesugihan Babi Ngepet

Caranya si penjaga harus meniup lilin tersebut hingga padam, maka babi jejadian akan kembali ke tempat yang aman. Tapi tak jarang juga penjaga lengah maka babi pun tertangkap, tentu saja menjadi tontonan warga sekitar.

Misteri Pesugihan Babi Ngepet

Tapi walau legenda itu sudah menyebar di nusantara nampaknya di kota-kota besar sudah jarang yang memakai ilmu ini, mereka lebih memilih ilmu yang jelas dan pasti yaitu pungli dan juga korupsi. Hebatnya lagi kalau tertangkap pun senyum dan dadah-dadah seperti jagoan dalam kisah ramayana.

Tapi bagi masyarakat daerah akan menimbulkan prasangka hingga banyak babi hutan diburu dan ekosistem pun menjadi terganggu.




emoticon-Angel

"Tulisan Serius Tapi Santai"
--------------------------------------
Tulisan : .nona.
referensi : Disini
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh .nona. 24-05-2019 04:24
0
5.3K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.