utomo592Avatar border
TS
utomo592
Film Dua Garis Biru, Apakah Jadi Tayang?
Film Dua garis biru merupakan Film yang akan tayang di waktu dekat ini, akan tetapi halangan dan rintangan, Kontroversi yang sempat beredar hangat di twitter, yang menyebutkan bahwa Film ini tidak layak di putar di bioskop.

Bahkan sebelum Film ini di putar di bioskop udah ada petisi untuk penolakan Film Dua garis biru di putar. Petisi di tersebut di gagas oleh Gerakan Profesionalisme Mahawsiswa Indonesia.

Menurut mereka, tontonan tersebut dapat memengaruhi masyarakat, khususnya remaja untuk meniru apa yang dilakukan di film.
“Beberapa scene di trailer menunjukkan proses pacaran sepasang remaja yang melampaui batas, terlebih ketika menunjukkan adegan berduaan di dalam kamar yang menjadi rutinitas mereka. Scene tersebut tentu tidak layak dipertontonkan pada generasi muda, penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa tontonan dapat mempengaruhi manusia untuk meniru dari apa yang telah ditonton,” isi di dalam petisi, dilihat detikHOT, Rabu (1/5/2019).
Lalu apa sih sebenarnya flem Dua garis biru ini, atau tentang apa sih yang di angkat dalam flem ini, jadi saya akan memberikan sedikit info tentang cerita atau gambaran yang di angkat di flem ini.

Dua Garis Biru, Apakah Jadi Tayang?

Infomasi Selengkapnya
0
2.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.