alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce78271337f9342162a3b52/ust-arifin-ilham-menangis-lihat-menteri-minum2-ditemani-wanita
Lapor Hansip
24-05-2019 12:34
Ust Arifin Ilham Menangis Lihat Menteri Minum2 Ditemani Wanita
Ust Arifin Ilham Menangis Lihat Menteri Minum2 Ditemani Wanita

TABLOIDBINTANG.COM - Arifin Ilham dikenal sebagai ustadz kondang yang kesehariannya disibukkan dengan dakwah dan zikir di berbagai tempat. Ia mengawali kegiatan zikiran pada 1996. Ternyata ada kisah menarik di balik
“Diawali saya pergi ke diskotik pada malam tahun baru 1996. Mulanya habis ceramah, salah satu jemaah yang baru pulang dari Amerika bilang, 'Ustadz ini, yang diceramahi orang-orang baik semua. Sekali-sekali dong ke diskotik.' Akhirnya saya  datang ke diskotik, pertama sekaligus yang terakhir. Saya dibawa ke Hotel. Saya dibawa  ke ruangan khusus yang ada kameranya. Dari ruang itu, kami melihat ada salah seorang pejabat menteri dan wakil rakyat. Mereka minum bersama cewek-cewek. Saya menangis, kok negeri ini pemimpinnya seperti itu? Pulang dari situ saya terus menangis. Saya minta petunjuk bagaimana memperbaiki diri dan negeri ini. Mulailah tangisan terwujud dalam zikir,” ungkap Arifin Ilham.



Ustadz Arifin Ilham (Herri/tabloidbintang.com)

Arifin Ilham melihat persoalan negeri adalah masalah akhlak. “Saya mulai zikir di mesjid kecil  At Takwa dengan jemaah 3 orang. Pelan-pelan bertambah 7 orang. Saya senang, dalam perkembangan  banyak tokoh nonmuslim yang masuk Islam. Penjudi, pemabuk pada tobat,” ujar Arifin Ilham. Selain dengan  zikir, Arifin Ilham juga menerapkan kiat jitu dalam berdakwah. Yakni dengan metode kasih sayang. Arifin Ilham menghindari perdebatan yang keras.
“Dakwah itu harus dengan lembut. Makanya Arifin mengedapankan dakwah dengan damai dan kasih sayang. Ada salah satu Romo yang sakit di Saint Carolus, dan Arifin datang ke sana. Saya nyanyi di depan dia dan para biarawati untuk menghibur. Waktu  Arifin sakit dipatuk ular tahun 1997, beliau juga menyanyi buat Arifin. Sekarang giliran dia sakit, saya  menyanyi buat beliau,” ujar Arifin Ilham memberi ilustrasi metode dakwanya.  
Dari hanya hitungan jari, umat yang menghadiri tausiyah dan zikir Arifin Ilham kemudian selalu membeludak. Kalau Arifin menggelar zikir, biasanya seluruh tempat parkir di kampung ini penuh. Bayangkan ada 112 bus yang datang. Belum mobil yang lain dan motor,” ungkap Arifin Ilham pada 2008 lalu. 
(bin/bin) 
https://m.tabloidbintang.com/amp/ber...itemani-wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
24-05-2019 13:47
Quote:Original Posted By denzi
Tidak sebanyak dosa pemimpin yang suka berbohong, tidak amanah, dan membuat rakyatnya banyak yang mati


Lebih hina dr najis mugaladoh mereka yang ngakunya paling islam tp justru merusak islam dr dalam dg kelakuan d mulut fitnahnya yg terkutuk.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jin.gambliz dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
24-05-2019 13:48
trus gara2 liat "itu" jadi terinspirasi kalo di temenin banyak cewek enak kalee yaa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jin.gambliz dan morone memberi reputasi
2
24-05-2019 13:52
Satu-satunya ustad yg berani nyetop ceramah UAS

Semoga ada penerus ustad yg lembut seperti beliau
emoticon-Toast
0
24-05-2019 14:05
Quote:Original Posted By wbshock
Satu-satunya ustad yg berani nyetop ceramah UAS

Semoga ada penerus ustad yg lembut seperti beliau
emoticon-Toast


Kalo uas ya emang konconya gan...ga heran.

Seandainya saja dia berani menyetop fitnah2 yg bersliweran dr mulut2 tokoh (yg ngakunya) islam d dirinya sendiri juga tidak memproduksi fitnah2 thd islam.....
0
24-05-2019 14:11
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0
24-05-2019 14:16
emang saat sakit melihat mereka yang masih sehat beraktifitas itu hal menyedihkan. normal. apapun profesinya. apapun orientasinya. siapapun en dimanapun dia.
0
24-05-2019 14:17
Quote:Original Posted By Chen21
"humanity above religion"
foto profil dan biodata di medsosnya tertulis begitu, tapi ada orang kena kanker dan akhirnya meninggal kok dibully.
ateis, agnostik, ireligius atau apapun itu, jangan pakai jargon "humanity above religion", biasa saja. akhirnya malah dipertanyakan tindakanmu kok tidak sesuai jargon yang diusung. kayak orang beragama saja, ngomong agamanya ini itu, tapi kelakuan umatnya tidak mencerminkannya. lebih baik tidak usah usung jargon2 agar kita bebas mengkritik dan tidak terbelenggu oleh jargon2 kita sendiri.

karena pada dasarnya mereka hanya benci "diatur" agama gan... emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dnuraito
0
24-05-2019 14:22
Quote:Original Posted By rachmacool
Emak2 nangis pak lu pamer2 cewek


Bener gan. Mnrt ane itu salah satu fitnah d kezaliman dia ke sang nabi d islam. Makanya ane kaga respek sama sekali ke ini orang. Buat ane dia cuma sekedar orang awam biasa, bukan ustad apalg ulama.
0
24-05-2019 14:25
Quote:Original Posted By eyasser
ayo dibeli.... dibeli.... madunya.. emoticon-Jempol

Ust Arifin Ilham Menangis Lihat Menteri Minum2 Ditemani Wanita

Ust Arifin Ilham Menangis Lihat Menteri Minum2 Ditemani Wanita


Urusan nyawa emang ga pandang bulu,
emoticon-Salam Kenal
Kyk menteri kesehatan era sby Bu Endang Rahayu, ane yakin beliau pasti lbh tau kesehatan dibanding menteri sby yg lain tp beliau dipanggil duluan krn penyakit kanker drpd menteri yg lain
0
24-05-2019 14:29
Sudah almarhum tapi masih banyak yang bully,sungguh sangat suci tanpa dosa kalian
0
24-05-2019 14:51
Quote:Original Posted By denzi
Tidak sebanyak dosa pemimpin yang suka berbohong, tidak amanah, dan membuat rakyatnya banyak yang mati


Then what? Lo Tuhan? Takaran dosa seberapa? Org2 kek lo kalo ketemuan paling ayam sayur nih
0
Lihat 1 balasan
24-05-2019 14:53
kasian keluarga udah almarhum ya dia
0
24-05-2019 15:01
udah bias jaman sekarang mah begituan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MelodyParty dan 8 lainnya memberi reputasi
9
24-05-2019 15:14
Quote:Original Posted By awixcool
sudahlah.. diam itu emas.. Jangan suka merasa benar baik 01 dan 02


Setuju
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
-1
24-05-2019 15:14
pejabat mentrinya siapa ya?
0
24-05-2019 15:21
Quote:Original Posted By wahgituya
Cih.
Why? He's dead. Stop making himself come to famous again and again emoticon-Cape deeehh


setuju . .
ustad artis ustad yg ceramah tujuannya untuk memperkaya diri bukan siar agama, , ,
profile-picture
mingkki memberi reputasi
1
24-05-2019 15:25
Quote:Original Posted By donal.duck
Bisa gitu ya ? Untuk menggambarkan suasana hati aja, atau nangis beneran ? Kl gw paling jengkel tapi gak bakalan sampe nangis, ato mungkin kurang emosional, liatnya harus menghayati bener2 emoticon-Hammer


Kalau ane nangis, napa gak dari dulu2 ke diskotik.
profile-picture
donal.duck memberi reputasi
1
24-05-2019 15:42
menarik juga nih
0
24-05-2019 15:45
mokad, mokad aj mending sini bini mudanya emoticon-Cool
0
24-05-2019 15:48
emoticon-Ngakak
Diubah oleh kaum.milenial
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.