Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Aksi 22 Mei di Medan, Massa Sempat Lempari Polisi
Aksi 22 Mei di Medan, Massa Sempat Lempari Polisi

Aksi 22 Mei di kantor Bawaslu Sumatera Utara, yang berada di Jalan H Adam Malik, Medan, awalnya berjalan tertib. Tetapi, menjelang buka puasa, massa mahasiswa sempat saling dorong dan melempari polisi dengan botol minuman.

Hal itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, saat para pemimpin aksi menyampaikan orasinya di atas truk. Tiba-tiba petugas dilempari botol air minum dari samping kantor Bawaslu Sumut. Seketika kericuhan langsung terjadi. Massa demonstran yang membawa kayu langsung berteriak sambil mendorong kawat duri yang dipasang di depan kantor Bawaslu Sumut

Aksi dorong pun terjadi antara para pendemo dengan pihak kepolisian. Bahkan Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto dan Dandim 0201/BS Kolonel (Inf) Yuda Rismansyah langsung turun tangan untuk mereda emosi para pendemo.

Akhirnya kericuhan dapat diatasi dan para demonstran kembali melakukan orasinya. Kejadian itu dinilai bukan sebagai kericuhan oleh Ketua Presidium Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat dan relawan 02 Rabualam.

"Tolong kepada media, ini tidak rusuh, hanya ada kesalahpahaman karena ada provokator," ujar Ketua Presidium yang dikutip dari Antara, Rabu (22/5/2019).

Hingga saat ini para demonstran masih bertahan di seputar kantor Bawaslu Sumut sembari berbuka puasa.

https://news.detik.com/berita/d-4560...lempari-polisi

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Semalam (kamis malam), ngobrol2 sama sopir ojol, banyak yang maki2, marah2 karena jalan ditutup, dan orderan sepi

Mereka ngemengin kalau hari ini, jumat, rombongan demo dari luar medan akan tiba, terus langsung ke bawaslu/kpu sumut, bisa lebih sepi lagi orderan emoticon-Ngakak (S)

Mereka maki2 yang ikut demo, katanya enak hidup pendemo bayaran, pulang demo,terima duit demo,lalu langsung malak parkir lagi, sementara mereka yang kerja halal dapat taiknya sipetak doank emoticon-Ngakak (S)

Terus mereka bisik2 ngemengin pensiunan mayjen yang beli senjata dari aceh, buat para pendemo emoticon-Leh Uga

Kata mereka, selama keluarga cend*na tidak dimiskinkan total, maka tidak akan pernah ada istilah damai di negeri (wow supir ojol lulusan sma bisa ngemeng begitu) emoticon-Malu (S)

Aniwei buswei, ormas pemuda loreng2 mejikuhibiniu ngapain ? ga bela NKRI ? hanya bisa bela lahan parkir dan tendang ruko minta duit 17 agustusan ? emoticon-Ngakak

Atau malah ikut jadi pendemo bayaran ? ganti nama saja jadi ormas pemuda bispak (bisa pakai, tergantung yang bayar) emoticon-Ngakak (S)

Loreng loreng mejikuhibiniu
balineseryuu
Alexis.Rhodes
Doenanz
Doenanz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.