alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd93ad8f4d695197f168165/suami-vs-oppa-korea
Lapor Hansip
13-05-2019 16:37
Suami vs Oppa Korea
Suami vs Oppa Korea
Foto: Dokpri

Sebagai emak-emak yang bertugas 24 jam di rumah alias ibu rumah tangga, pastilah butuh yang namanya hiburan, refreshing, shoping, asal jangan bikin suami pusing. Refresh badan yang paling simple, gampang dan pastinya gratis adalah mandi. Yap, mandi aja bisa bikin seger badan, pikiran dan hati setelah menghadapi kerjaan rumah yang kayak cintaku ke kamu, ga ada habisnya. Ditambah lagi ngadepin 2 bos kecil yang selalu ngekor kemana-mana. Emaknya ke dapur ngikut, emaknya ke jemuran ngikut, emaknya nyapu teras ngikut, emaknya pup aja doi ngikut. Cuma satu aja yang doi ga mau ngikut, kalo emaknya ngantuk. Mereka malah seger buger, semangat untuk berantakin mainan lagi, ngotorin yang tadi udah emak sapu, acak-acak lagi baju-baju yang td barusan emak ambil dari jemuran. Hemm...sabar mak...
Selain mandi, drama korea juga bisa jadi salah satu pilihan emak-emak jaman now (kayak saya) untuk nyegerin hati dan pikiran di tengah-tengah ngadepin ruwetnya suasana yang diatas udah saya tuliskan tadi. Sebenernya nonton drakor alias drama korea sah-sah saja buat emak-emak kayak saya. Cuma yang bikin berat, pikiran dan hati ini jadi halu. Karena kepengen suami jadi kayak tokoh oppa-oppa korea di drama.
Pernah suatu kali habis nonton drakor yang tokoh ceweknya dikasih surprise makan di restoran mewah. Suasana sepi ga ada pengunjung lain karena semua udah dibooking sama cowoknya. Terus cowoknya tadi ngasih bunga sambil berlutut pegang cincin dan bilang, "will you marry me?"
Aaah... Kan saya jadi baper nontonnya. Tiba-tiba flashback kok dulu suami saya ga ngelamar model begitu. Suami pulang kerja langsung deh saya todong pertanyaan, "Yah...dulu kok ayah ga ngelamar mama kayak yang di drama korea itu sih yah...?". Bengong dong suami saya. Dan cuma dijawab, " apaan sih ma..." Sambil nyomot tempe yang baru mateng terus ngeloyor pergi duduk di depan tivi. Saya manyun, cemplungin tempe ke wajan lagi.
Kalo pas lagi jalan-jalan juga, kepengen deh digandeng atau dirangkul gitu biar mesra kayak di drama korea. Tapi boro-boro gandeng tangan istrinya. Tangannya udah penuh, kanan gandeng si sulung yang ga bisa diem, kiri bawa belanjaan.
Terus pernah juga pas minta kado ulang tahun. Pengennya di surprise-in biar kayak yang di drama korea juga tu. Dikasih sih kado, cuma tu kado ditaroh aja di meja tanpa ngomong apa-apa. Hedew, pengennya kan dikasih sambil dikecup kening terus bilang, "selamat ulang tahun mama, i love you". Tapi semuanya hanya halusinasi semata, gara-gara drakor.

Hemm... Jadi tolong dikondisikan ya mak... Boleh nonton drakor tapi jangan sampe baper apalagi halu, kasian suaminya...hehehe

Dan satu lagi mak, boleh ngarep suami berubah sikap jadi romantis. Insya Allah masih mungkin tuh. Tapi jangan sampe ngarep mukanya berubah jadi kaya oppa-oppa korea ya mak... Hayooo istighfar bareng-bareng kita...

Siapa yang senasib nih mak... Boleh bagi komen dan cendolnya ya, yang bapak-bapak juga boleh. Siapa tau istrinya juga hobi nonton drakor hehehe...

Trimakasih, see u next thread
emoticon-Kiss
Diubah oleh dhenokwida
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pecong3 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
22-05-2019 13:28
Quote:Original Posted By YulianAnggita
jadi kangen pacaran berdua aja ya...😆😆😆


Hayuuk... Anak2 titipin uti nya dulu emoticon-Ngakakemoticon-Betty
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
22-05-2019 23:45
Quote:Original Posted By dhenokwida
Hayuuk... Anak2 titipin uti nya dulu emoticon-Ngakakemoticon-Betty


Lha piye kui.....
0
23-05-2019 04:27
Quote:Original Posted By YulianAnggita
Lha piye kui.....


emoticon-Ngacir2 cuss pacaran sama bapaknya anak2 emoticon-Bettyemoticon-Malu
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
23-05-2019 11:24
weeee..... inget buntutnya....
0
23-05-2019 21:16
viewer udah lumayan ini...
yuk dipanjangin lg threadnya
0
24-05-2019 06:12
ngemeng2 soal DRAMA KOREA
ane sempat kena virus ini :v :v
tapi kgak lama ....

ceritanya,
ane punya teman kampus
nah dia ini yg di percaya megang kunci lab kampus.

jaman dulu,.wifi itu susah banget, adanya g perpus, kampus,

nah, tiap malam minggu, si kwan ane nie, selalu nginap d kampus.

suatu hari ane d ajak ke lab lampus (mungkin krna kagak ada teman nya x, makanya ane d ajaak)

krna ane kagak ada kegiatan,
ane iya kan aja,
sekalian bsa main game atau donglot pilem gratis....?

ketika ane perhatian, kwn ane nie, donglot pilem korea, terus ane samperin
nonton pilem korea....?
macem cewek aja :v :v :v

terus dia nawarin
nie cba nonton, pilem nya seru, dia jelasin nya bla....bla.... bla....., tapi ane kagak gubris.

truss katanya, nie udah ane copy kan filem nya
1 sesion aja dlu,
ntr klo udah hbis, brus aku copy lagi seseion 2 nya.

untuk menghotmatinya, ane IYA kan aja

setelah beberapa minggu,
orng kost ane hampir pada pulang semua, krna ujian smester telah habis,
tinggal lah ane n beberpa tman yg kagaak bsa plang (krna nunggu ujian LAB)

krna ane bosan
ane teringat nie, klo teman ane pernah ngocopy-in pilem korea,
jadi, ane nonton lah ntu pilem..

dannnn
setelah ane nonton, ane tertarik dengan alur cerintanya, hahahahhhaha

ane nonton nya nonstop klo gk slah, ane nonton nya kurang lebih 2-3 hri.

dan, dri situ ane tau kenaapa
cewek2 ska nonton korea,
selain pemeran nya cakep2, jln critany juga bgus
tpi gk semuanya bagus ya
krna ane nonton nya mgelihat ranting juga.
0
24-05-2019 08:56
Satu hal yg ane benci dari oppa2 darkor adalah...
Standar cowok ideal ane yg semakin tidak rasional emoticon-Frown
0
24-05-2019 11:02
Quote:Original Posted By YulianAnggita
viewer udah lumayan ini...
yuk dipanjangin lg threadnya


Ayuuk... Lg cari inspirasi dulu emoticon-Malu
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
24-05-2019 11:03
Quote:Original Posted By pejantantambun0
ngemeng2 soal DRAMA KOREA
ane sempat kena virus ini :v :v
tapi kgak lama ....

ceritanya,
ane punya teman kampus
nah dia ini yg di percaya megang kunci lab kampus.

jaman dulu,.wifi itu susah banget, adanya g perpus, kampus,

nah, tiap malam minggu, si kwan ane nie, selalu nginap d kampus.

suatu hari ane d ajak ke lab lampus (mungkin krna kagak ada teman nya x, makanya ane d ajaak)

krna ane kagak ada kegiatan,
ane iya kan aja,
sekalian bsa main game atau donglot pilem gratis....?

ketika ane perhatian, kwn ane nie, donglot pilem korea, terus ane samperin
nonton pilem korea....?
macem cewek aja :v :v :v

terus dia nawarin
nie cba nonton, pilem nya seru, dia jelasin nya bla....bla.... bla....., tapi ane kagak gubris.

truss katanya, nie udah ane copy kan filem nya
1 sesion aja dlu,
ntr klo udah hbis, brus aku copy lagi seseion 2 nya.

untuk menghotmatinya, ane IYA kan aja

setelah beberapa minggu,
orng kost ane hampir pada pulang semua, krna ujian smester telah habis,
tinggal lah ane n beberpa tman yg kagaak bsa plang (krna nunggu ujian LAB)

krna ane bosan
ane teringat nie, klo teman ane pernah ngocopy-in pilem korea,
jadi, ane nonton lah ntu pilem..

dannnn
setelah ane nonton, ane tertarik dengan alur cerintanya, hahahahhhaha

ane nonton nya nonstop klo gk slah, ane nonton nya kurang lebih 2-3 hri.

dan, dri situ ane tau kenaapa
cewek2 ska nonton korea,
selain pemeran nya cakep2, jln critany juga bgus
tpi gk semuanya bagus ya
krna ane nonton nya mgelihat ranting juga.


Nah lho... Emang bahaya kalo udh nemu film korea yg jalan ceritanya seru, bisa kecanduan emoticon-Ngakak
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
24-05-2019 11:04
Quote:Original Posted By anemon36
Satu hal yg ane benci dari oppa2 darkor adalah...
Standar cowok ideal ane yg semakin tidak rasional emoticon-Frown


Yg penting hatinya ideal gan emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Betty
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
25-05-2019 06:17
Quote:Original Posted By dhenokwida
Ayuuk... Lg cari inspirasi dulu emoticon-Malu


Inspirasi emang ke mana ko di cari2 mulu emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0
25-05-2019 17:13
Quote:Original Posted By YulianAnggita
Inspirasi emang ke mana ko di cari2 mulu emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Udah mudik kali sis emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
25-05-2019 17:59
Quote:Original Posted By dhenokwida
Udah mudik kali sis emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul


Wuuahhhh... jadi inget mudik dulu yak....😆😆
0
11-06-2019 01:36
dilanjutin lagi dong thread nya... banyak penggemar drakor nih...
0
14-06-2019 13:48
Quote:Original Posted By YulianAnggita
dilanjutin lagi dong thread nya... banyak penggemar drakor nih...


Siap sis... Ditunggu malem ni yes lanjutannya... Sekarang bobo siang dulu yok biae tetep waras emoticon-Betty
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
14-06-2019 19:32
Lanjutannya ane bikin di thread baru ya gansis... Selamat membaca...enjoyyyy... emoticon-Bettyemoticon-2 Jempol
Diubah oleh dhenokwida
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
15-06-2019 06:03
Quote:Original Posted By dhenokwida
Lanjutannya ane bikin di thread baru ya gansis... Selamat membaca...enjoyyyy... emoticon-Bettyemoticon-2 Jempol


Siap enjoy...
0
18-08-2019 02:39
Quote:Original Posted By lollyta203
90% lelaki yang sudah menikah berubah sikapnya, dari romantis jadi cuek. Entah lah, sudah hukum alam.

kasih yang spesial sis biar suami balik lagi rasanya seperti penganten baru

Quote:Original Posted By sidewinder11
pertanyaan buat segenap emak2 di sinii......coba dijawab dengan jujur yaa.....dulu pas usia 20 tahun ama pas usia 27 tahun...apakah kriteria pasangan yg di idam kan sama? dan ....apa sebenarnya kriteria terbaik utk pasangan yg dicari wanita 20, 24 dan 28 tahun? apa harus keren ganteng kekinian kekar?? atau perhatian romantis ??? atau lucu?? atau yg penting mapan??? yuk kita diskusi yuk....agar pria2 spt saya bisa mulai melatih diri utkk menjadi "si ideal" hehehehe

Klo menurut ane sih Yang Penting Sandang, Papan, Pangan, & Kamar Jangan Sampek Telat
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
18-08-2019 06:52
Balasan post oseng.west
yaa sandang pangan papan kamar lengkap dong berarti harus sempurna wkwkwkwk ups ndak juga berearti yg penting ekonomis dan biologis yaa
0
Lapor Hansip
12-09-2019 05:02
Balasan post sidewinder11
@sidewinder11 yesss dong..... Wkwk
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.