Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Hadapi Gugatan Prabowo, Ini Tim Hukum TKN
Hadapi Gugatan Prabowo, Ini Tim Hukum TKN

Tim Kampanye Nasional ( TKN) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah menyiapkan dan menyusun tim hukum untuk menghadapi gugatan sengketa hasil pemilihan presiden di Mahkamah Konstitusi (MK). Tim hukum ini dipimpin oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

"Tim hukum 01 akan dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra sebagai ketua tim. Kemudian, wakil ketua ada Trimedya Pandjaitan yang merupakan ketua bidang hukum DPP PDI-P, lalu saya sendiri, kemudian Teguh Samudra, dan Luhut Pangaribuan," ujar Wakil Ketua TKN Arsul Sani di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019).

Arsul mengatakan anggota tim hukum ini berasal dari partai koalisi dan relawan Jokowi-Ma'ruf yang mempunyai kompetensi dalam bidang hukum dan kepemiluan. Selain itu, kata dia, tim hukum ini didukung oleh advokat profesional.

"Sengketa pemohonnya adalah paslon 02 dan sebagai termohon adalah KPU dan kami sebagai pihak terkait. Dalam rangka itu, TKN siapkan tim hukum terdiri dari para advokat senior, ahli hukum, dan ahli kepemiluan," ungkap Arsul.

Berikut nama dan susunan Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf

Ketua:
Yusril Ihza Mahendra

Wakil Ketua:
Tri Medya Pandjaitan, Arsul Sani, Teguh Samudra, Luhut Pangaribuan

Sekretaris: Ade Ifran Pulungan

Anggota:
Arteria Dahlan, Hermawi Taslim, Harul Rajagukguk, Hafsan Thahir, Muslim Jaya Butar Butar, Muhammad Nur Aziz, Dini Purwono.

Tim ahli:
Arief Wibowo, Juri Ardiantoro, Nilson Simanjuntak, I Gusti Putu Artha

Tim materi:
Kristina Aryani, Mohamad Toha, Ronny Pahala, Saut Rona Pangaribuan, Yosep Pandjaitan, HM Anwar Rahman, Reginaldo Sultan, Hendra Setiawan, Andi Safrani, Tangguh Setiawan Sirait, Dewi Kamaratih Suharto, Lambok Kurnig, Tuan Naik Lukas, Stephen Saragih, Toni Hendriko Sianipar, Ardika Dwiki Saputra, Ignatius Andi, dan Eri Hertiawan




SUMBER
shijilorotelu
simsol...
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.