• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Taman Hiburan Terbesar DI Dunia Ini Terbuat Dari Sampah, Ini Bentuknya

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Taman Hiburan Terbesar DI Dunia Ini Terbuat Dari Sampah, Ini Bentuknya


[ HT# 501 ]

Taman hiburan seperti yang kita tahu biasanya dibangun dari bahan dan konstruksi yang benar-benar baru. Tentu saja secara kualitas, keamanan, kebersihan, dan kenyaman taman hiburan tersebut menjadi pertimbangan utama demi melayani pengunjung lebih baik. Tapi di luar negeri ada sebuah taman hiburan yang katanya terbesar di dunia ini dibuat dari barang-barang bekas!

Mendengar taman hiburan di buat dari barang-barang bekas pastinya kita terbayang bagaimana situasi disana, kenyamanannya, kebersihannya, kekuatannya, dan mungkin ada bagian yang sudah tidak layak di pakai ada disana, dan pertanyaan lainnya.



City Museum



Tapi disini, di City Museum kamu akan melupakan pertanyaan itu semua, keceriaan dan tantangan bisa kamu temui disini. Berdiri diatas tanah enam ratus ribu kaki ini terletak di St. Louis berada di bekas pabrik perusahaan sepatu berlantai sepuluh, International Shoe Company yang tutup pada 1997.




Oleh para seniman dan arsitektur yang berjumlah dua puluh orang mulai mengerjakan proyek membangun sebuah taman hiburan terbesar di dunia dari barang bekas yang di buka secara umum pertamakali pada 25 Oktober 1997, dapat menampung pengunjung sekitar 2.500 orang .




Di prakarsasi oleh Louis Bob Cassilly dikenal sebagai pematung hewan-hewan berukuran besar dan Cassilly Crew yang seorang seniman murni-pematung ini juga terjun langsung mengerjakan proyek hingga di akhir hayatnya pada tahun 2011.



Jika kamu pergi ke City Museum kamu akan menemukan banyak atraksi-atraksi unik, penuh interaksi, dan akan di buat takjub oleh hasil kerja para seniman ini. Beberapa benda diambil dari barang bekas hingga membentuk sesuatu yang baru, sambil berlibur disini ternyata kita juga akan menambah wawasan dan membuka fikiran kita kalau barang bekas bisa menjadi sesuatu hal yang bermanfaat dan menyelamatkan lingkungan.




Disini kamu akan menemukan seluncuran sepanjang empat puluh kaki, bangkai pesawat, kincir angin, balok batu granit seberat 24.000 pon, mobil pemadam kebakaran, ruang bermain, istana yang dibuat dari barang bekas, dan masih banyak lagi barang lucu dan menarik yang hanya bisa di dapat kalau kita berhasil memanjatnya.





Tidak disangka, pengunjung lokal ternyata antusias, bahkan ketika musim panas tiba City Museum tutup hingga jam satu pagi. Pernah juga artis selebriti seperti Miley Cyrus dan the Jonas Brother berkunjung dan mengadakan konser disana. Nah, menurut gan en sis bagaimana taman bermain ini apakah cukup menarik untuk di kunjungi? Yang kepo in segera deh pergi ke te-ka-pe!








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: interestingamerica, aworkstation | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 23-05-2019 12:21
davecchio
artesia666
newvunky.b88
newvunky.b88 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.