alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce640b38d9b1776b45548b0/demo-22-mei-farhan-tewas-saat-jaga-rumah-habib-rizieq
Salah seorang korban meninggal dunia dalam peristiwa 22 Mei dini hari tadi adalah warga Depok bernama Farhan Syafero (31). Kini jasad Farhan sudah berada di rumah duka yang beralamat di Kampung Rawakalong RT3/7 Grogol Limo, Depok, Jawa Barat. Salah satu sahabat dekat korban, M Syarif Al Idrus mengatakan, rekannya itu menjadi korban kerusuhan saat menjaga rumah Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib
Lapor Hansip
23-05-2019 13:41

Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq

Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq

Salah seorang korban meninggal dunia dalam peristiwa 22 Mei dini hari tadi adalah warga Depok bernama Farhan Syafero (31). Kini jasad Farhan sudah berada di rumah duka yang beralamat di Kampung Rawakalong RT3/7 Grogol Limo, Depok, Jawa Barat.

Salah satu sahabat dekat korban, M Syarif Al Idrus mengatakan, rekannya itu menjadi korban kerusuhan saat menjaga rumah Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Saat itu terjadi gesekan antara massa dengan petugas.

"Kami tidak ikut aksi di Bawaslu. Tetapi kami sedang berjaga di markas besar FPI di Petamburan. Kami menjaga rumah Habib Rizieq," katanya di Depok, Rabu (22/5/2019).

Bentrokan terjadi Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Saat itu massa dipukul mundur aparat. "Aparat masuk ke markas (FPI) dan terjadi baku hantam," tukasnya.

Perihal penyebab gesekan itu, Syarif mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Saat itu dia hanya mendengar suara tembakan. "Banyak suara tembakan bahkan ada selongsong peluru berjatuhan. Ada sekitar 15 (selongsong)," paparnya.

Syarif menceritakan, dia berangkat sekitar pukul 12.00 WIB malam dari Bekasi Timur bersama rombongan sebanyak 20 orang. Mereka menuju markas FPI unfuk menjaga rumah Habib Rizieq. Sekitar pukul 02.00 WIB, kata Syarif terjadi gesekan antara massa dengan aparat. "Suara tembakan saja banyak terdengar," tukasnya.

Saat kejadian, dirinya berpisah dengan Farhan. Dia baru tahu Farhan menjadi korban setelah dia menghubungi ponselnya namun bukan Farhan yang menjawab.

"Saat saya telpon yang angkat dari pihak rumah sakit. Insya Allah beliau syahid," pungkasnya.


https://metro.sindonews.com/read/140...eq-1558502677

SYAHID BRE...

FASTI Y AKHI...

SURGA BESERTA BIDADARI MENYAMBUTMU  emoticon-Imlek
Diubah oleh nevertalk
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 13:59
nyatpam rmh buronan syahid? dalil drmana ya akhi? emoticon-Bingung
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:00
Majikannya lagi plesiran, oon nya jadi tumbal mati konyol
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:01
Bener ga nih?
Kalo iya kenapa polisi mukul mundur massa nyampe ke markas FPI segala?
Polisi, tolong klarifikasi dong ini tentang korban tsb.
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:03
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

Mati konyol demi si habib cabul emoticon-No Hope
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:06
ada 72 bidadari emoticon-Leh Uga

Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:08
Perihal penyebab gesekan itu, Syarif mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Saat itu dia hanya mendengar suara tembakan. "Banyak suara tembakan bahkan ada selongsong peluru berjatuhan. Ada sekitar 15 (selongsong)," paparnya.

BANYAK TEMBAKAN
ditemukan 15 SELONGSONG

hanya 1 yg tewas dengan 1 luka
ga ada korban lain disitu yg ketembak, ga ada lubang di dinding, lantai langit2

yuk benerin lagi kibulannya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:16
Tuh bocah goblok nya bener2 gk ketolongan, udh tau tuh nabi udh ngabur ke ngarap sekeluarga, rumah udh di jaga sama penjaga sakaratul maut nya, tp gpp ente tetep mati syahkit,semoga di terima di sisi bowo dan tenang di kenyotan bijieq. Wkwkwkwk,,, mampossssss emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:16
kemarin katanya dia menjaga desanya dari demonstran, sekarang jaga rumah rijik. mana neh yg bener
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
Lapor Hansip
23-05-2019 14:23
Balasan post firewallshop
Quote:Original Posted By firewallshop
Perihal penyebab gesekan itu, Syarif mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Saat itu dia hanya mendengar suara tembakan. "Banyak suara tembakan bahkan ada selongsong peluru berjatuhan. Ada sekitar 15 (selongsong)," paparnya.

BANYAK TEMBAKAN
ditemukan 15 SELONGSONG

hanya 1 yg tewas dengan 1 luka
ga ada korban lain disitu yg ketembak, ga ada lubang di dinding, lantai langit2

yuk benerin lagi kibulannya


Kudu bener-bener investigasinya breee...
Secara udah ada yang nyelundupin senjata. Biar terang siapa pelakunya.

Uji balistik kan bisa ya?
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
1 0
1
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:26
maksudnya suruh jagain rumah??? kayak anak kecil di suruh jaga rumah krn lg pergi ya
profile-picture
jon.lenong memberi reputasi
1 0
1
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:33
uwaw.. mati syangit.. skrg pasti lg kewalahan nikmati prasmanan 74 bidadari emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:33
dari Depok ke Petamburan buat jaga rumah orang yang lagi ada di Arab sejak berbulan2 lalu...
bener2 Totalitas... emoticon-Ngakak
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:41
Mampus lu bang sat
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:42
semoga d terima d sisi prabowo...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:44
ngapain dijagain yang punya rumah sudah pindah ke arab
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:47
ngapain rumah kriminal yg kabur ke arab dijagain?

0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 14:56
Quote:Original Posted By xksal


Kudu bener-bener investigasinya breee...
Secara udah ada yang nyelundupin senjata. Biar terang siapa pelakunya.

Uji balistik kan bisa ya?


bisa banget
masalahnya kan mrk dan golongannya ga bakal nerima hasil investigasi polisi
profile-picture
xksal memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 15:00
Quote:Original Posted By swordvillage
Bener ga nih?
Kalo iya kenapa polisi mukul mundur massa nyampe ke markas FPI segala?
Polisi, tolong klarifikasi dong ini tentang korban tsb.


Ngapain klarifikasi,,, toh tujuan gerombolan bangshat ini adalah mati syahid, dan tujuan yg ketembak utk mati syahid sdh tercapai, seharusnya malah fpi berterimakasih kpd yg menembak ,,, dan kalo bisa minta polisi menembaki semua anggota mereka biar ikut mati syahid jg


emoticon-Traveller
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 15:10
Lebih banyak yang kayak gini yang mampus makin baik bagi dunia
0 0
0
Demo 22 Mei, Farhan Tewas Saat Jaga Rumah Habib Rizieq
23-05-2019 15:37
Turut berduka cita, tp mohon maaf nih lu mati jagain rumah rijik ga ada keren2nya dan jauh masih lebih hebat banser NU yg meninggal krn bom demi menjaga ibadah umat non muslim emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.