irwanto324Avatar border
TS
irwanto324
Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia
Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu malam sekitar pukul 22.40 WIB(22/5/2019),Ustadz Arifin Ilham meninggal di rumah sakit malaysia saat menjalani pengobatan penyakit kanker nasofaring dan kanker getah bening stadium 4A yang di deritanya.


Foto : Jawa Pos

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada usia 49 tahun, banyak orang yang merasa kehilangan atas berpulangnya Ustadz pendiri majelis taklim Az-Zikra tersebut lantaran Ustadz Arifin Ilham merupan sosok ustadz yang selalu menyebarkan kebaikan.


Ustadz Arifin Ilham sudah dua kali melakukan pengobatan di rumah sakit malaysia,pernah saat kondisinya mulai membaik Ustadz Arifin Ilham pulang ke indonesia dan tetap menjalankan tausyah meski dalam keaadan menahan rasa sakit yang di derita beliau.

Meski dalam keadaan sakit beliau tidak menunjukannya pada saat bertausyah beliau selalu menujukan rasa ceria kepada para jemaahnya.


Foto : News.detik.com


Sementara itu keluarga,teman,tetangga mualai berdatangan ke kediaman almarhum Ustadz Arifin Ilham di Perumahan Bukit Az-Zikra Sentul, Babakan Madang, Bogor jawa barat.

Rencananya, jenazah almarhum akan disalatkan di Masjid Az-Zikra kemudian dimakamkan di kompleks Pesantren Az-zikra, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor,

Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham semoga Allah SWT mengampuni ke khilapan dan dosa-dosa mu dan semoga engkau di tempatkan di surga Allah SWT , Aamiin 

Terimakasih sudah membaca,dan jangan lupa klik ikuti untuk memperoleh tulisan terbaru dari saya.


nuhun...
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.