Jelly1990Avatar border
TS
Jelly1990
Lakor Mengalihkan Duniaku, Help Me....
Assalamualaikum..
Hai agan-aganwati,
Izinkan newbi curhat...

Aku kerja di salah satu kantor kementerian. Status ku masih pegawai baru (pengangkatan cpns 2017 lalu). Ada seorang pria yang bener2 sukses mengalihkan duniaku. emoticon-Malu (S)
Oh ya, usiaku 22 tahun belum menikah.

Sebelum lanjut aku jelaskan sedikit latar belakang pria ini, usianya sekitar 32 tahun dan berstatus Lakor (Laki orang).

Dia kalau di kantor penampilannya bener2 acak2an, rambut gak pernah disisir, ke kantor jarang mandi (itu kata temen2nya), wajahnya kusut + brewokan (aku paling males liat orang brewokan). Pokoknya secara penampilan gak banget deh. emoticon-Busa

Jadi aku sebelumnya ditempatkan sementara sebagai receptionis (menurut atasan karna aku paling menarik di antara pegawai baru lainnya emoticon-Malu (S) ) sebelum nemu receptionis baru.

Nah selama jadi receptionis (kurleb 5 bulan) hampir tiap pagi si pria urakan ini mampir ke gue buat nanya koran baru. Sumpah aku eneg tiap kali dia mampir, sampai2 aku tiap pagi udah langsung naroh itu koran di atas meja, biar dia langsung ambil koran dan gak perlu ngobrol.

Setelah kantor dapet receptionis baru, aku lalu ditempatkan seruangan sama pria itu, bukan seruangan berdua sih, total ada 6 pegawai dalam ruangan itu.

Suatu ketika ada tugas keluar kota (ke salah satu provinsi) dan kami bertiga yang ditugaskan. Kami bertiga janjian ketemu langsung di bandara. Sumpah pas di Bandara aku kaget banget, penampilan dia itu berubah 180 derajat! Rapi banget, udah gak ada brewok, rambutnya dicukur rapi, awalnya aku sampai gak kenal, pokoknya keren deh. emoticon-Peluk

Nah, itu awal aku liat dia menarik, tapi sama sekali gak ada perasaan suka. Pas nyampe ke lokasi kegiatan, ternyata dia yang presentasi waktu rapat bersama pemda provinsi, sumpah aku terkesima, dia cerdas banget rupanya, cara bicaranya sangat berwibawa, aku mulai kagum ke dia, pokoknya hati aku mulai timbul rasa ketertarikan.

Pas balik dari luar kota, Mulai dari situ perlahan aku mulai timbul rasa suka sama dia, yang tadinya aku eneg kalau ngobrol sama dia, malah jadi seneng banget kalau dia ngajak ngobrol, tpi jarang dia ajak ngobrol padahal seruangan, dia juga kadang becandain aku (Tapi jarang banget), dan semakin lama perasaan aku semakin suka sama dia.

Aku mulai stalking akun medsos dia, semakin semangat aku ke kantor, tiap hari selalu berharap bisa ngobrol sama dia. Sampai saat ini dia gak menyadari kalau aku suka dia, aku kadang sengaja nyari kesempatan bisa ngobrol berdua tapi dianya tetep biasa aja, tetep jarang ngajak aku ngobrol walau kadang cuma berdua diruangan. Walau begitu hati aku gak bisa diajak kompromi, aku semakin suka ke dia. Tiap hari, tiap malam selalu ingat dia..

Terkadang pengen rasanya ungkapin perasaan ini ke dia. Tapi kembali lagi masalahnya itu tadi... Dia suami orang... sementara aku pun udah punya pacar..

Aku bener2 bingung dengan perasaan ini, aku udah berkali-kali mencoba buang jauh2 rasa ini, tapi gak bisa, tiap kali liat dia di kantor walaupun kalau di kantor penampilannya acak2akn, perasaan suka aku ke dia tumbuh lagi dan semakin lama2 semakin besar ke dia, belum lagi minggu depan ada kegiatan lagi ke luar daerah dan bertiga lagi sama dia, aku seneng sih tapi ya itu..

Tolong beri aku pencerahan gimana cara ngilangin rasa ini ke dia... gimana cara hadapi kondisi ini.... emoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh Jelly1990 22-03-2019 20:40
0
5.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.