irwanto324Avatar border
TS
irwanto324
3 Merk Smartphone Yang Jarang Rusak Parah Meski Terjatuh
Dari hari ke hari pengguna smartphone terus meningkat,bukan hanya anak-anak jaman now tetapi orang tua jaman old pun sudah mulai menggunakan smartphone,apalagi sekarang banyak sekali merk handphone yang mengeluarkan tipe smartphone dengan harga murah tetapi mempunyai fitur unggulan.

Namun dari sekian banyaknya merk handphone yang merilis hp terbaru,ada 3 merk smartphone yang memiliki kualitas ketahanan yang lebih tinggi sekalipun terjatuh tidak mudah pecah atau rusak.mau tau apa saja?


1.iphone

Foto : Ibox


Memang sudah tidak di ragukan lagi merk smartphoe yang satu ini mempunyai ketahan yang luar biasa,oleh sebab itu kenapa merk handphone iphone ini di bandrol dengan harga yang tidak murah dikarenakan ketahananya yang bisa bertahan bertahun-tahun


2.SAMSUNG

Foto :  PricePrice.com

Selain handphone merk iphone ada lagi kompetitornya yaitu handphone merk samsung,handphone samsung ini terkenal dari dulu ketahannya sengga jarang sekali salah satu dari smartphone ini yang pecah saat jatuh.


3.SONY EXPERIA

Foto : Sony Mobile

Brand terakhir ini mempunyai kualitas ketahanan yang tinggi datang dari sony dengan varian type xperia diamana brand ini jarang sekali terdengan layar pecah saat handphone jatuh.

Itulah beberapa brand smartphone yang mempunyai ketahanan yang tinggi,biasanya di setiap brand smartphone akan mengeluarkan type-type yang memang mempunyai ketahanan yang berbeda-beda dan tinggal tergantung kita mau pilih yang mana,dan yang paling penting juga handphone-handphone yang mempunyai ketahanan tinggi biasanya akan mempunyai harga yang tinggi pula.


Terimakasih sudah membaca,dan jangan lupa klik ikuti untuk memperoleh tulisan terbaru dari saya.

nuhun...



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0r4n9aja
0r4n9aja memberi reputasi
-1
4.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.