pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Deretan Merk / Brand Vodka Terbaik Di Dunia Gan !


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES ! Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Kali ini ane akan menulis tentang topik yang cukup berbeda. Yap, hari ini ane gak nulis tentang negara negara, bola, ataupun musik. Tapi tentang minuman. Yoi, minuman yang akhir akhir ini bikin ane jatuh cinta sama minuman ini. (Ea lebay kampret)


Yap, minuman yang akan ane bahas di list ini adalah minuman populer yang seringkali disebut "jahat" yaitu Vodka ! Vodka adalah minuman beralkohol asal Rusia dan Polandia yang dihasilkan dari penyulingan gandum / kentang yang di fermentasi. Orang orang juga mengenal minuman ini sebagai minuman yang serem karena kadar alkohol rata rata nya adalah (40%). Nah, meskipun begitu minuman yang sebenarnya cocok untuk negara beriklim dingin ini sudah menjadi jenis minuman beralkohol / liquers paling terkenal bersama Bir, Whiskey, dan Wine. Maka dari itu, berikut 4 Merk Vodka Terbaik Di Dunia !

1. Smirnoff


Nah, di nomor satu ada brand vodka yang udah sangat mainstream dan terkenal gan. Kalau di sektor soda ada supermasi CocaCola dan di sektor Mineral Water ada supermasi Aqua maka di sektor Vodka ada Smirnoff ! Smirnoff adalah brand vodka asal Rusia yang didirikan pada tahun 1860 oleh Piotr Smirnov. Namun kini, brand ini berpusat di Inggris dan telah dimiliki oleh perusahaan asal Inggris yaitu Diageo. Brand ini memiliki kadar alkohol sebesar 35% - 70% by volume. Nah, soal varian Smirnoff ini memiliki beberapa lini produk mulai dari Smirnoff Red Label, Silver Label, Black, Blue Label, dan Vladimir. Untuk yang paling terkenal di Indonesia adalah Smirnoff No.21 Red Label dengan kadar alkohol 40% ABV dan bisa dibeli dengan harga 159 Ribu (Botol Kecil 375 ML). Nah, bukan hanya menjual "Da Real Vodka", Smirnoff juga menjual beberapa varian vodka ringan dengan rasa manis bernama Smirnoff Ice yang hanya memiliki kadar alkohol 4.5%. Cocok untuk agan yang mau coba sedikit tentang Vodka tapi ga mau ambil resiko.

2. Absolut


Di nomor dua ada brand Vodka terkenal yang berasal dari region lain di Benua Eropa yaitu Absolut Vodka. Absolut adalah merk vodka asal Swedia yang didirkan sejak tahun 1879 oleh Lars Olsson. Namun, kini brand ini telah dimiliki oleh perusahaan asal Perancis yang bernama Pernod Ricard. Vodka dari Absolut ini memiliki kadar alkohol 40% ABV. Absolut sendiri memiliki banyak sekali varian produk. Ada sekitar 26 Varian. Mulai dari varian Basic seperti Absolut Vodka dan Absolut Raw. Varian mewah seperti Absolut Elyx dan Absolut Drop. Hingga varian vodka dengan rasa seperti Absolut Juice, Lime, Grapefruit, Pears, Manggo, dan Cherries. Untuk produk Basic atau Absolut Vodka 700ML bisa agan beli dengan harga 360.000.

3. Grey Goose


Brand ketiga ini juga berasal dari negara yang berbeda lagi nih gan. Ada Grey Goose, brand vodka asal Perancis yang telah berdiri sejak 1997 di Amerika Serikat oleh Sydney Frank. Namun, kini berpusat di Perancis. Dibanding Smirnoff dan Absolut, Grey Goose ini bisa dibilang lebih mewah dan ada di kelas yang berbeda, karena harga yang lebih mahal. Kadar alkoholnya juga 40% ABV. Grey Goose memiliki beberapa varian produk mulai dari Grey Goose Vodka, La Poire, L'Orange, Le Citron, Le Vanillae, Le Mellon, Le Cherrienoir. Yap, memang vodka minuman yang asik dan enak untuk dicombine dengan berbagai rasa. Produk Grey Goose Vodka Original ini bisa dibeli dengan harga 800.000 untuk volume 1L.

4. Chopin


Dan brand terakhir di list ini adalah brand dari negara asal Vodka selain Rusia yaitu Polandia. Brand ini adalah Chopin. Nama Chopin juga diangkat dari Pianis kenamaan Polandia bernama Frederic Chopin. Chopin Vodka ini telah berdiri sejak 1992 dan diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1997. Yang terkenal dari brand ini adalah, produk vodka mereka yang disuling sebanyak 4 Kali. Chopin sendiri memiliki kadar alkohol 40% ABV. Berbeda dengan brand lain yang kaya akan Varian, Chopin sendiri hanya memiliki 4 Varian yaitu Potato, Wheat, Rye, dan Family Reserve.

Source : Wikipedia + Website Masing Masing Brand

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


rotten7070
adelianzw
wilsonnnnnnnn
wilsonnnnnnnn dan 3 lainnya memberi reputasi
4
17.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.