Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Mobil Polisi Dijarah Massa di Slipi, Peluru Berceceran,Diduga Peluru Tajam
RIAU24.COM - Massa menemukan sejumlah peluru yang diduga kuat adalah peluru tajam, dari dalam rombongan mobil polisi yang dicegah saat melintasi kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu 22 Mei 2019. Peluru tajam itu ditemukan, saat massa mencoba menjarah isi di dalam kendaraan Toyota Rush dengan nomor polisi 142106-14.

Selain itu, massa juga peluru hampa dan peluru karet. Bila dihitung-hitung, jumlahnya peluruh hampa dan peluru karet, memang lebih banyak. Peluru-peluru dari mobil polisi itu, tampak tercecer di jalan dekat dengan mobil yang diduga memang mengangkut logistik untuk mengendalikan massa.

Dalam bentrok di kawasan Slipi tersebut, ada dua unit bus milik polisi yang dibakar massa. Selain itu, ada juga dua bus dan satu kendaraan kecil mengalami rusak parah, namun belum sepat dibakar massa.



BACA JUGA : Ucapkan Terimakasih Pada Prabowo, Jokowi Percaya Hakim MK Akan Ungkap Fakta Yang Benar

Segera Dicek
Terpisah, terkait penemuan peluru tajam tersebut pihak Kepolisian belum berkomentar banyak. Kabiro Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mengecek informasi tersebut.

"Masih dicek," terangnya, dilansir viva.

Namun, ia menyampaikan, aparat keamanan baik TNI Polri yang melakukan pengamanan unjuk rasa tidak dibekali dengan peluru tajam dan senjata api.

"Kami sudah sampaikan jauh-jauh hari bahwa akan ada pihak ketiga yang akan memanfaatkan situasi unjuk rasa tersebut. Oleh karenanya, masyarakat tidak terprovokasi. Polri sudah mengidentifikasi bahwa pelaku provokator pertama warga dari luar Jakarta," terangnya. ***

Penulis: R24/wan


http://m.riau24.com/berita/baca/1558...a-Peluru-Tajam


katanya ga pake peluru tajam? emoticon-Bingung
54m5u4d183
54m5u4d183 memberi reputasi
1
3.1K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.