Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azis.sattarAvatar border
TS
azis.sattar
Pantau Kerusuhan Massa 22 Mei, Fadli dan Neno ke Bawaslu
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon bergerak ke depan Gedung Bawaslu RI yang berada di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5) malam.

"Iya, ini mau memantau," kata Fadli di kediaman Prabowo yang berlokasi di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, malam ini.

Fadli mengaku ingin melihat situasi saat keadaan memang memanas. Dia mengatakan harus menyaksikan dengan mata kepala sendiri di lokasi langsung agar tahu informasi mana yang bisa dia percayai terkait aksi ricuh massa di depan Bawaslu ini.

"Justru karena sedang ricuh saat mau ke sana, melihat langsung," kata pria yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua DPR tersebut.

Saat ini diketahui tengah terjadi kericuhan di depan Gedung Bawaslu RI. Kerusuhan itu terjadi justru setelah polisi dan massa aksi berbuka puasa dan salah magrib berjemaah di lokasi tersebut.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kericuhan itu terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Semula dari atas mobil Komando, orator mengajak massa bubar dan kembali dengan tertib. Namun, dari arah massa ada sejumlah orang yang melakukan aksi pelemparan dari mulai gelas plastik, botol air mineral, dan petasan ke arah polisi.

Polisi pun bertindak cekatan untuk membubarkan massa dan mengamankan pelaku diduga provokator. Diketahui ada seorang pria diamankan dari arah massa dan dibawa ke dalam Gedung Bawaslu yang telah disterilisasi oleh polisi sejak kemarin.

Selain Fadli, saat ini Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Neno Warisman pun diketahui beranjak pula ke Bawaslu. Namun, Neno tak satu mobil dengan Fadli.

Sementara Prabowo dan Sandi masih berada di rumah sang capres yang berada di Jalan Kertanegara IV. Belum diketahui apakah keduanya akan ikut berangkat ke Bawaslu atau tidak.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...eno-ke-bawaslu

Semoga kena peluru nyasar zonk...
Amin...
suralia
suralia memberi reputasi
1
2.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.