bebearrahimAvatar border
TS
bebearrahim
Apa Sih Untungnya Aplikasi Chating Date?


Hay assalammu alaikum

Agan-agan kaskuser di mana pun berada. Tengkyu yah udah mampir di mari. Kali ini kita bakalan bahas tentang 'Gonjang-Ganjing Chat Room'.

Kalian sering liat gak sih iklan aplikasi chatting yang membuat kita tertarik untuk download?

Biasanya sangat khas sekali aplikasi seperti ini bikin kita tertarik supaya bisa dapetin jodoh. Jadi mereka yang single, lajang atau terkenal dengan jomblo bakalan napsu buat ngedownload. Terlebih lagi pada make model iklannya itu kek oppa sama eonni dari Koreyah sana.

Bagusnya kita bisa dapetin temen yang berasal dari budaya yang berbeda dan ini jadi kesempatan buat ngasah skill bahasa kalian tentunya.

Tapi di sisi lain banyak banget yang menyalahgunakan ruang chat ini untuk tindakan kejahatan. Mulai dari kriminal dan juga asusila.

Contohnya udah banyak banget ya, Gan. Banyak yang chatingan trus mungkin karena udah ngerasa deket jadinya ketemuan. Tapi pas ketemuan malah banyak yang berakhir tragis. Ada yang kena tipu, ada yang dirampok, ada yang dibunuh, ada yang dijual dan banyak lainnya.

Ada juga pengguna jenis itu yang berotak mesum. Begitu berkenalan langsung meminta foto diri lalu melakukan video panggilan. Bahkan mereka dengan nekat mengirimkan foto yang tidak senonoh.

Duh ... serem ya, Gan!

Pokoknya ati-ati aja. Dunia maya itu kejam, lho. Sekejam dia yang ninggalin kamu pas lagi sayang-sayangnya.

Jangan mudah baperan. Dia kan ngetiknya pake jari, kamu bacanya jangan pake hati.

Kalo beneran mau jodoh biar langgeng sih mendingan lihat di sekitar kamu aja. Ada kaga anak tetangga yang suka diem di rumah. Kan mayan buat ngirit budget jalan-jalan.

Pokoknya tetep jaga diri baik-baik, ya? Kalo cuma sekdara maen-maen atau ngilangin bosen sih gak papa. Asal jangan dibawa serius. Kalian balik lagi ke niatnya. Chat kek gitu apa untungnya.

Oke makasih atas partisipanya. Jumpa lagi di lain kesempatan.
delia.adel
azidqi
raliakbarrr
raliakbarrr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.