Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolakbalik92Avatar border
TS
bolakbalik92
Mengenal Lebih Dekat Tiga Komunitas Di Situbondo

Setiap orang pasti punya hobi dan passion masing-masing. Saat kita bisa ngejalanin apa yang jadi hobi dan passion kita, tentu menyenangkan bukan?. Apalagi bertemu dengan orang-orang yang punya hobi dan passion yang sama dengan kita, pasti akan lebih menyenangkan. Beruntunglah kalau orang-orang di sekitar kita punya passion yang sama. Ngobrol akan lebih terasa menarik, ada banyak hal yang bisa dibahas, yang dimulai dari satu hobi dan passion yang sama.

Bertemu dengan orang-orang yang punya hobi dan passion sama, pastinya bisa memberi energi positif. Ada cerita, insipirasi, kegiatan positif yang bisa dilakukan.

Komunitas bisa menjadi wadah untuk itu. Komunitas bisa mempertemukan orang-orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, tapi punya kesamaan. Bergabung dengan suatu komunitas, bisa lebih mempererat hubungan pertemanan, menambah wawasan, dan bisa mengembangkan kreativitas.

Dan kali ini kita akan membahas tentang 3 komunitas di salah satu kota di ujung timur pulau Jawa, yaitu tepatnya di kota Situbondo.

Let's check it out

Quote:


Quote:


Quote:


Dan masih banyak komunitas-komunitas di luar sana dengan berbagai latar belakangnya. Komunitas boleh saja berbeda, tapi yang pasti solidaritas harus tetap terjaga. Sesuai dengan semboyan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika.

Salam Damai

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.