Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marioaldilaAvatar border
TS
marioaldila
nih gan orang yang punya anak lebih dari seribu!!!
assalammualaikum selamat malam agan agan yang cantik dan ganteng!!!
yang mau nikah punya banyak anak silahkan berguru sama nih orang gan namanya Sultan Moulay Ismail, yang pernah menjadi penguasa Maroko tahun 1672 hingga 1727. Guiness Book of Records memasukkan namanya sebagai ayah dengan jumlah anak kandung terbanyak: 888 orang. Tetapi data terbaru menyebutkan, jumlah anak kandung dari Sultan Ismail adalah 1.171 orang !

Ayah seribu anakSultan Moulay Imail, penguasa Maroko tahun 1672-1727, memiliki 1171 anak kandung.




Data terbaru ini berdasarkan pengakuan seorang diplomat Prancis, Dominique Busnot, yang mengunjungi Maroko pada saat itu. Seperti dilansir LiveScience dan DailyMail belum lama ini, Busnot menyebut jumlah anak kandung Sultan Ismail adalah 1.171 orang.

Sultan Ismail pernah memimpin Maroko hingga mencapai masa kejayaan, bahkan paling ditakuti musuh-musuhnya, termasuk bangsa Eropa. Dia dikenal sebagai ksatria pemberani, sekaligus ayah yang paling produktif.

Banyak yang meragukan kemampuan seorang lelaki bisa memiliki anak lebih dari 1.000 orang. Sebab diperlukan ratusan istri yang produktif pula. Selain itu, seberapa perkasakah lelaki seperti Sultan Ismail, sehingga sel spermatozoa (sperma) yang dihasilkannya selalu dalam kondisi subur.

Sekelompok ilmuwan dari University Wina, Austria, membuat simulasi komputer untuk bisa mengetahui bagaimana Sultan Ismail dan para istrinya bisa menghasilkan 1.171 orang anak. Dalam simulasi ini terungkap, Sultan Ismail melakukan hubungan badan setiap hari selama 32 tahun dengan empat istri dan 500 orang selirnya.

Sebagai seorang pemimpin, Sultan Ismail memang bebas berhubungan badan dengan wanita mana pun yang diinginkannya. Namun jika ada istri atau selirnya berselingkuh, atau melakukan perzinahan dengan lelaki lain, maka hukumannya tidak main-main.

Dalam berbagai literatur disebutkan, Sultan akan mencekik dan memotong payudara perempuan itu, atau bahkan mencabuti gigi-gigi mereka. Begitu pula lelaki yang berani bermain mata dengan istri dan selirnya, maka akan langsung dihukum mati !

"waahh kayak gembong narkoba aja yaa"


Dalam masa pemerintahannya, Sultan Ismail dikenal sebagai seorang ksatria yang haus darah. Sebuah catatan menunjukkan, Sultan telah memajang 400 dari 1.000 kepala musuh dan saingan politiknya di Kota Fez pada masa awal pemerintahanya. Selama 55 tahun berkuasa, dia telah menewaskan lebih dari 30.000 orang musuh di medan perang.

Sultan Ismail dikenal sebagai penguasa yang paling ditakuti dalam masa panjang kepemimpinannya di Maroko. Bahkan untuk membangun ibu kota, dia mengerahkan lebih dari 25.000 budak yang dipekerjakan sebagai tukang bangunan di Meknes.

Budak-budak itu umumnya dari kaum Kristen Eropa dan negara-negara lain di Afrika. Budak dari kaum Kristen menjadi media tawar-menawar Sultan dengan kekuatan Eropa, Ia akan menjualnya dengan harga sangat tinggi.

Berdasarkan catatan wikipedia, Sultan Ismail memiliki nama lengkap Sultan Moulay Ismail ibn Sharif. Dia tercatat sebagai salah satu tokoh terbesar dalam sejarah Maroko.

Konon, Sultan Ismail merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW, melalui kakek buyutnya Hasan bin Ali. Sultan memperjuangkan kemerdekaan Maroko dari kekuasaan Ottoman Turki dalam pertempuran selama tahun 1679, 1982 dan 1695 / 1696. Setelah pertempuran itu, kemerdekaan Maroko pun mulai dihormati.

Selama berkuasa, Sultan Ismail sukses membebaskan beberapa pelabuhan yang bertahun-tahun dikuasai Inggris dan Spanyol. Ia memerintah hingga usia 80 tahun.

nih gan siapa tahu ada yang mengikuti jejak sih ayah 1000 anak ini, untuk agan agan yang punya banyak selir sama punya pacar dan istri yang banyak silahkan lohhh emoticon-Selamat



sumber : http://simomot.com/2014/03/01/sultan...-anak-kandung/

kalo mau comment jangan nyampah gan. karena udah banyak sampah termasuk agan yang mau nyampah. emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakak

terima kasih
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
5.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.