alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4b63f9775131fb828b05b/anies-soal-korban-rusuh-jakarta-semalam-ada-6-korban-meninggal-dunia
Lapor Hansip
22-05-2019 09:38
Anies Soal Korban Rusuh Jakarta Semalam: Ada 6 Korban Meninggal Dunia
Anies Soal Korban Rusuh Jakarta Semalam: Ada 6 Korban Meninggal Dunia

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mendapatkan informasi mengenai jumlah korban tewas dari aksi semalam menjelang 22 Mei 2019. Ada 6 korban tewas.

"Korban sejauh ini ada 6 korban meninggal," kata Anies di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Enam korban tewas itu dirawat di RS Tarakan, RS Pelni, Budi Kemuliaan, RSCM dan RS Angkatan Laut Mintoharjo. 


"Ini per jam sembilan. Jadi ada sekitar 200 an orang luka luka per jam 9. Ada 6 orang meninggal," kata Anies.

Sumber

Prabowo mana tanggung jawabnya ?
Diubah oleh funrise.1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Lapor Hansip
22-05-2019 10:39
Balasan post gogoYubari
bisa third party bahkan proxy asing yg pengen kacau, memancing di air keruh emoticon-Najis
0
22-05-2019 10:43
gub kayak gini... kalau hoax mah parah ini kelakuan gub pilihan onta arab..

kalau bener ada yg mati 6 alhamdulillah...
berkurang SAMPAH2 Indonesia..
kalau bisa semuanya ditembak mati.. jangan dikubur, tp buang laut...

ayo laskar Fpeli bikin rusuh lagi,,, GOBLOK kalau ente semua rusuh tp kagak mati..
JIHAD harus sampe mati...

TAKE...A....BERRR.....
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1
22-05-2019 10:49


Quote:Original Posted By tobel96
gub kayak gini... kalau hoax mah parah ini kelakuan gub pilihan onta arab..

kalau bener ada yg mati 6 alhamdulillah...
berkurang SAMPAH2 Indonesia..
kalau bisa semuanya ditembak mati.. jangan dikubur, tp buang laut...

ayo laskar Fpeli bikin rusuh lagi,,, GOBLOK kalau ente semua rusuh tp kagak mati..
JIHAD harus sampe mati...

TAKE...A....BERRR.....


Awoakwoakwoakka program yg sangat efektif, harus diterapkan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
0
22-05-2019 10:54
6 dari mana?

Tadi di tipiwan bilang 2 emoticon-Leh Uga
0
22-05-2019 10:57
Anies Soal Korban Rusuh Jakarta Semalam: Ada 6 Korban Meninggal Dunia
Jakarta Aman kata anies, padahal korban banyak,

Monasnya gak lurus btw
Diubah oleh spamah
0
22-05-2019 10:58
siradikal dendam sama warga jkt gara gara bowo gemblung kalah
0
22-05-2019 11:08
capek jg anis gotong mayatny

emoticon-Cool

ada 6 sih
0
22-05-2019 11:28
trus tugas lu apa buat mencegah ini niess anieesss... ngapain lu laporan korban emoticon-No Hope ini mah kerjaannya wartawaaaann


guwobloggg emoticon-Marah
0
22-05-2019 11:46
lempar bensin, trus tinggal pergi emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
22-05-2019 11:54
kalau hoax harus ditangkap emoticon-Ngacir
0
22-05-2019 12:04
Tangkap kowik .. penjahat kemanusiaan
0
22-05-2019 12:18
lebih cepat pindah ibukota lebih baik
0
22-05-2019 15:07
walah kok kacau gini
0
22-05-2019 15:55
lah udah ada korban meninggal yal
0
22-05-2019 22:43
ketika mendengar banyak petugas KPU berguguran, sungguh tidak bisa berkata-kata, hati terasa miris dan turut berduka dari hati yg terdalam ... tanggung jawab yg mendadak begitu besar krn ada pihak yg tidak menerima hasil dan menuduh curang padahal sebagian dari mereka pasti menyolok juga itu kubu yg bikin rusuh, tentu menjadi beban dan tugas yg sangat berat emoticon-Turut Berduka

Tapi kalau dengar perusuh jadi korban, ternyata biasa aja ya emoticon-Ngacir
0
22-05-2019 22:43
dopost ma men
Diubah oleh dariusss
0
22-05-2019 23:11
Quote:Original Posted By lexarrio
Nahhh cita-citanya mati syahid sudah tercapai emoticon-Ngakak

selamat yaaa emoticon-Toast


Kira kira auto- masuk surga dan auto-dapet 72 bidadari kaga ya?
0
23-05-2019 08:37
Quote:Original Posted By lexarrio
Nahhh cita-citanya mati syahid sudah tercapai emoticon-Ngakak

selamat yaaa emoticon-Toast


Kira kira auto-masuk surga dan auto-dapet 72 bidadari kaga ya?
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.